Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Antara Banyak Perbedaan

in
younie's picture

Saat ini aku lagi bingung di antara perbedaan2 di antara keluarga kami.

Beberapa keluarga memang tidak seiman. Terkadang mereka saling membenarkan kepercayaannya satu sama lain.

Aku sendiri juga bingung.Bukankah apa yang mereka anut itu mengajarkan kebaikan, mengajarkan kasih. terus terang aja aku memang jarang ke gereja.

Terkadang aku bertanya-tanya, teman-temanku dapat pergi ke gereja bersama keluarganya. Sedangkan aku??? Aku iri dengan mereka....

Aku terkadang berdoa supaya keluargaku dapat mengenal Yesus, namun di saat yang lain, aku berpikir bukankah setiap agama mengajarkan kebaikan???

Namun,aku masih tetap berharap aku sekeluarga dapat pergi ke gereja bersama-sama tiap Minggu....

Buat yang baca, tolong beri aku saran....

????

Dedy Yanuar's picture

kenapa kamu tidak ke gereja?

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Younie, saranku ..

ari_thok's picture

Younie, saran saya simple aja, rajinlah kamu ke Gereja meski kamu masih sendirian, dan tunjukkan bahwa dirimu berbeda dengan yang lain :). Orang sering melihat sikap dan perbuatan kita kok, jadi, tunjukkan saja kamu anak terang melalui sikap dan tingkah lakumu.

Semua agama pasti diakui mengajarkan kebaikan, cuma kebaikan manusia tidak cukup untuk membawa manusia ke Sorga. Manusia sudah tidak mungkin menyelamatkan dirinya sendiri, makanya Dia turun ke dunia menjadi manusia untuk menjadi korban penebus dosa, korban pendamai antara Allah dan manusia.

Tetap semangat ya Younie .. :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

pendapat

Laurencia Christnayanti's picture

ia,,

bner tuh....

 

laurent ikutan setuju...... 

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Saranku....

theo_cool's picture

yun...jangan menyerah Tuhan Slalu Buat jaln!!!and km hrs rjib k gereja???why. . .supaya Tuhan sllu beserta kita...cpt k gereje!!!JESUS sllu menunggumu!!!lo u py mslah aduin k papa JESUS dy akn sllu bntu...gak da yg mushil bg dia...OCE

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

setuju2

rachel's picture

setuju dengan komen2 di atas.. hehe

irinya dihapus dulu deh
rajin2 dulu ke gereja

:)

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

semangat

Geadley Lian's picture

Semangat toh harus luar biasa dari biasa dong.Imanmu m'nyelamatkan engkau.Inngat itu & gue setuju kok dgn teman2 yg
lain.Kuatkan semangatmu ya moga diberkati.Amin.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran