Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Apalagi jadi Temen baiknya God ya?

yeheskiel's picture

Berapa hari yang lalu, gw nonton di TV kalo Bill Gates yang punya Microsoft and penemu internet..yang pernah jadi ORANG TERKAYA di dunia ntu (sekarang dah ada yang lbi kaya),, dateng ke Indonesia..

 

Gw mikir-mikir..

Hmhmhmhm......

Gila.. enak juga ya kalo jadi temen baiknya BILL GATES..

Kalo gw lagi jalan-jalan bareng dia, pasti rasanya aman.. coz Bodyguardnya aja banyak..

Kalo gw lagi gak ada uang.. pasti dia kasih gw.. (kan ceritanya gw temen baiknya...hehehe..)

Kalo gw lagi bosen.. pasti dia kasih gw hiburan.. mungkin gw boleh main computernya dia.. atau apa aja deh, yang bisa bikin gw seneng..

 

Jadi temen baiknya Bill Gates aj, dah Enak banget..

Apalagi jadi temen baiknya God ya?

 

aku nggak mau jadi temannya Tuhan

Dedy Yanuar's picture

eit... jangan berpikir yg nggak2 dulu. aku memang tidak mau jadi temannya Tuhan, tetapi aku mau jadi sahabat-NYA.

Yohanes 15:15  Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah Kudengar dari Bapa-Ku. 

sekian dulu.

Dedy Yanuar 

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Bener banget...

yeheskiel's picture

Kalo kita jadi tmen baiknya (sahabatnya) GOD, Dia akan ngasih tahu semuanya kepada kita..
Enak banget..
Bener gak?
hehehe..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

temennya sby

rachel's picture

kalo jadi temennya SBY gimana yah?..haha

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

aku sih ga mau jadi sahabat-Nya...

bernadita's picture

hehehe...
aku maunya jadi anak-Nya...

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

^^

Nael's picture

yeah..masalahnya kita perlu cara nih untuk menjadi sahabat ataupun temannya Tuhan..tolong sarannya yeheskiel..thx

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Jadi temennya God

Yoshua's picture

Ikutan nimbrung ya..

Jadi temennya God (ato membangun relasi intim dengan Tuhan), memang bukan proses yg instan, tp mrpk perjalanan yg panjang. Dan perjalanan itu diawali dengan doa. Yup, (hanya) doa. Doa yg sejati, dimana motivasi doa yg kita naikkan untuk mengenal kehendak Nya dalam hidup kita..

Mari bareng2 blajar.. Smangat Smile

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Kita sering mrasakan bahwa

Geadley Lian's picture

Kita sering mrasakan bahwa kita ngak layak dihadiratnya,tapi
Tuhan tidak memandang pada dosa melainkan hati yg tulus,mau
mjadi teman Tuhan yg intim.Percayalah hidup mjadi lebih bmakna.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran