Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

"apapun yang terjadi, semuanya kan tetap sama.. seperti yang Tuhan mau.."

novi lorensia's picture

tak semua orang sanggup tuk menerima hal-hal yang dilakukan Tuhan dalam kehidupannya..

ada yang langsung menerima tanpa memikirkan atau menimbang-nimbang lagi..

ada yang menimbang-nimbang, lalu hanya melakukan sebagian dari semua yang diberikan Tuhan,..

ada yang langsung menolak dan memenangkan pikirannnya sendiri,..

ada yang berjalan, namun tidak dengan sepenuh hati, dan akhirnya, semuanya berakhir dengan buruk dan mengecewakan,..

menjadi orang yang keberapa, semuanya adalah pilihan.. 

mau mengakhiri dengan baik ataukah hanya menjalani seperti robot manusia,..semuanya menjadi sebuah pilihan.

 

dipertemukan dengan orang2 baru yang Tuhan mau, masuk ke dalam suatu kehidupan baru yang sangat berbeda dari yang sebelumnya,. dibawa dalam sebuah kehidupan yang bukan dari keinginan manusia,..

dimasukkan ke dalam sebuah api untuk dimurnikan dan diuji kemurniannya,..

hati yang terus dan terus diuji dan dibersihkan hingga tak ada sedikitpun debu di setiap sisinya.

 

saat semuanya berjalan seperti yang Dia mau, maka apapun yang terjadi, tak akan pernah bisa membatalkannya. semuanya akan tetap berjalan sama seperti yang Dia kehendaki. Hati yang telah Dia taruh, pemikiran-pemikiran baru yang Dia berikan, semuanya itulah yang akan tetap terjadi dan berjalan.

sebanyak apapun masalah yang berusaha dilakukan iblis, secerdik apapun iblis berusaha tuk mengambil cela manusia,..semuanya tak akan pernah bisa merubah sesuatu yang telah dikerjakan Tuhan..

 

 

 

hati yang mengasihi kan tetap ada,..

kekuatan, perjuangan, dan semua target kan tetap ada,..

tujuan tak kan pernah berubah,..

semuanya,.. pasti kan kembali kepada kasih Bapa dan kehendak Bapa..

 

biarlah hanya Tuhan yang berperkara dan melakukan semua kehendakNya,..

Biarlah Dia yang menyatakan semua rancangan dan pikiran-pikiranNya... :)

=)

Charista's picture

yup. memang seharusnya jangan langsung terpengaruh dengan sikap dan perkataan orang lain. sebab yang lebih memahami yg terjadi kan diri kita sendiri.

bersyukur banget ya km mempunyai sebuah hubungan keluarga mksdnya dengan "pi" kamu itu baik dan akrab.heheheh

 

God bless you

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Pi itu..

novi lorensia's picture

Pi itu, panggilanku ke Papi..

:) jadi nggak perlu dikasih tanda petik gtu..

hehehehe...

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

maaafff

Charista's picture

hehehehe, iaahh laen kali ga dikasih tanda petik deh.hehehe

Gbu

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Sesuatu

Geadley Lian's picture

Nampaknya,kamu seorang anak yg ngak pernah melawan karna hubungan keluargamu yg akrab.Meski persoalan besar timbul,tapi semuanya itu bisa kamu tangani dengan penyertaan Tuhan dalam khidupan peribadimu.
Seseorang yg mlayani adalah seseorang yg rendah hati,rela mngampuni bahkan penyabar.Meski iblis berusaha dengan rasa iri hatinya,itu ngak mungkin mlemahkan anak2 Tuhan.Memang pada dasarnya,cemburu itu menyakitkan hati,tapi bukan alasan utk seseorang itu utk ngak mengasihi lagi.
Moga hubungan kalian kekal mesra.Gbu always......

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

thanks...

novi lorensia's picture

makasih banyak...

aku akan lebih menjaga lag dai semua cela2 yang iblis buat..

 

dan aku akan menjalin hubungan yang lebih akrab lagi sama Papiku..:)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Lari

Geadley Lian's picture

Kadang2 gue dalam situasi yg sama gaya kamu juga & kadang2 gue terpikir juga utk lari dari rumah.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

??????

novi lorensia's picture

Lian,.. yang  nggak betah di rumah itu, ceceku gara2 aku deket sm Papiku...

bkn aku yang mau keluar,.. 

:)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Mungkin

Geadley Lian's picture

Mungkin dia mrasa ngak disayangi,shinggakan dia ngak mau tggl di rumah.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

yup

novi lorensia's picture

yup,.. begitulah kejadiannya...

dia merasa disisihkan,.. padahal sebenarnya nggak,..

dia sendiri yang membuat semuanya menjadi terasa jauh..

sehingga sulit untuk menjangkau dia,..

 

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Coba

Geadley Lian's picture

Ya....coba aja mjangkau dia & kalo dia mrasa belum waktunya,ya.....kasi aja sampai dia bersedia & kasi mutiara kata dengan dia agar dia ingat.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

novi..

Yoshua's picture

Novi anak papa ternyata.. hehe.. tapi indah banget hubungan kalian.

Oya, koko punya papa rohani dan jasmani, dua2nya sama2 hamba Tuhan, sama2 super sibuk, sama2 jarang ngobrol kalo bukan yg penting2..(apalagi koko jg pendiem).

Jadi rasanya ga banyak yg pernah dibicarain. Sekarang aku terpisah jauh dari mereka berdua..
Jadi sebenernya mumpung ada banyak kesempatan, banyak2lah ngobrol, minta nasehat, sebelom kesempatan itu langka..
hehehe..

tetep kompak yaa.. jgn peduli kata orang :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

novi emang anaknya Papi.. :)

novi lorensia's picture

hehehehe,..

iya ya,.. aku emang anaknya Papi... hehehe,.. meskipun dia bukan Pi kandungku..:)

awalnya, dia hanya sebagai Papi rohani buat aku, namun seiring berjalannya waktu, aku sama sekali nggak pernah berpikir kalau dia adalah Pi rohaniku, Pi angkat, atau apalah sebutannya,..

yang aku tahu, dia adalah Papiku..

dan aku mau jadi anak yang terbaik buat Papi juga Mami,..

mungkin kedekatanku dengan Papi dan Mami, bisa dibilang juga adalah sebuah penebusan atas semua hal yang selama ini nggak pernah bisa kulakukan dengan papa dan mama..

aku udah pernah merasakan kekecewaan dengan nggak memanfaatkan waktu dan kesempatan waktu papa mama masih ada, jadi aku nggak akan melakukan kesalahan yang sama saat sekarang, Tuhan meletakkan aku di tengah-tengah Pi dan Mi ... :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Kalian

Geadley Lian's picture

Percayalah bahwa kalian akan terus mnerima berkat & Tuhan sllu bersama kalian.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran