Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Cari duit di gereja

Dedy Yanuar's picture

uh.... aku udah gak bisa tahan lagi sama hal ini. gereja sudah bukan tempat untuk mencari Tuhan, tapi tempat untuk mencari tuhan (uang).

kesaaallllll......

woi....

sadarlah....

gereja tuh untuk cari Tuhan....

kok jadi ladang cari uang sih....

apa sih mau lue....

lue ga takut sama Tuhan ya....

wa gak abis pikir....

Tuhan aja lue brani jual....

dengan khotbah2 yang gak guna....

khotbah2 yang cuma untuk menyenangkan hati jemaat aja....

wa udah bosen mendengar hal itu....

sampai muak terhadap hal itu....

dan....

tidak malukah engkau mencuri jemaat dari gereja lain....

untuk tujuan uangmu itu....

sungguh-sungguh brani sekali kau....

mentang2 punya modal gede....

bikin bangunan gereja yang wah banget....

sehingga orang2 kaya (yang goblok) mengikuti engkau....

orang2 miskin engkau tarik dengan sembako....

apakah tidak ada lagi jalan cari uang????

sehingga kau buat gereja jadi seperti itu....

jawablah.... kalau kau sanggup menjawab....

Bertobatlah....

 

Dedy Yanuar

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran