Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Di Surga itu...(bag. 1)

Coronahsfz's picture

Kesaksian Choo Nam Thomas:

Susunan bunga-bunganya lebih hebat dari kebun manapun yg pernah sya lihat.
Sya terpekur,sya gembira karena mengetahui bahwa ada bunga di Surga.
Bunga-bunga merekah indah,seakan-akan tumbuh lebih bercahaya & lebih berwarna-warni.

Sya melihat bahwa pintu masuknya berbingkai emas,& berpanel kaca ornamen warna yg indah pda kedua sisinya.

Kami berjalan melalui pintu sampai pada lantai pualam yg putih dengan
dinding-dinding batu lorong yg bercahaya.

Tahta Tuhan terbuat dari emas yg mengkilat berdiri megah sedikit lebih tinggi dr podium yg berbentuk bujur telur.
Sorot cahaya kemuliaan mengalir dr tengah-tengah ruangan di mama podium itu terletak.

Sya menjumpai kamar rias, disitu terdapat sebuah kaca berukuran badan meliputi seluruh dinding sebelah kiri ruangan,&banyak kursi beludru yg indah teratur dgn rapi di depan kaca.

Suatu mahkluk cantik membuka sebuah lemari pakaian yg sangat besar berisi banyak jubah,pakaian,&mahkota.
Setiap jubah bersulamkan warna-warna yg kaya.

Pakaian-pakaian ini mempesona &paling mahal yg pernah sya lihat.

hii..

goguma's picture

hi Coronahsfz..

aku kagum saat baca kesaksian dari Choo Nam Thomas yang kamu tuliskan diatas.. seneng banget ya punya pengalaman yang indah banget seperti itu :) Cuman, aku rada-rada skeptis nih. Memang sih, Tuhan bisa saja menyatakan hadirat-Nya dengan cara memperlihatkan "penglihatan" seperti diatas. Tapi, gimana kalau itu sebenarnya tipu daya iblis? Iblis kan terkadang punya berbagai cara untuk melancarkan "serangannya". Termasuk berpura-pura "jadi Tuhan"..

Nah, gimana ya caranya kita tahu kalau itu "penglihatan" dari Tuhan atau bukan? Soalnya aku masih bingung >,< Ada yang tahu gak? Please give me the answers^^

thx. Gbu..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 

('o') LOE , (' ,') GUE = (--) END

@popuri

Yoshua's picture

Memang banyak penulis yang bersaksi tentang kondisi sorga.. Cara paling gampang buat koreksi kebenarannya adalah dibandingkan dengan alkitab.. Nah kalo bertentangan kita bisa tegaskan kalo itu sesat. Alkitab memang ga menjelaskan secara tersurat, tapi ada beberapa point yang bisa jadi gambaran.. Misal wah 21:9-37, 22:1-5.

Tapi aku pribadi sih cuek sorga mau kayak apa.. Yang penting ada Yesus disana.. karena hanya Dia lebih dari segalanya dalam hidupku. hehe.. :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

@yoshua

goguma's picture

iya ya, yosh.. berarti kembali lagi ke Firman Tuhan yha.. kalo ada yang beda/menyimpang, itu pasti ajaran sesat Innocent

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 

('o') LOE , (' ,') GUE = (--) END

@popuri

Yoshua's picture

Oya, aku inget ada sebuah buku simpel karangan Kenny Boles, Heaven: What a wonderful place. mungkin kamu dah pernah baca. Boles bukan orang yang pernah mendapat penglihatan tentang sorga, tapi ia gunakan "jejak" dari Firman Tuhan untuk mendeskripsikan betapa luar biasanya sorga.. Kita boleh berimajinasi selama dalam rel kebenaran Firman..

Gbu :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Mana Mungkin

Geadley Lian's picture

Mana mungkin Choo Nam Thomas mau menipu semua orang lewat kesaksiannya.Semua orang di seluruh dunia percaya bahwa penglihatannya itu bener,hamba2 Tuhan juga percaya sama kesaksian itu.
Saya percaya ada rame orang mungkin belum pernah mendengar tentang "penglihatan dari iblis" karna selalunya "penglihatan" sentiasa berdasarkan tentang apa yg dari Allah.Mungkin orang kaget kalo sstu penglihatan itu dari iblis,seorang hamba Tuhan juga tahu mbedakannya.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

re: Mana Mungkin

goguma's picture

saya juga gak beranggapan bahwa Choo Nam Thomas itu menipu, kok Laughing Cuman, kita sebagai orang Kristen kan gak hanya harus menerima semua itu dengan mentah-mentah. Jadi harus kritis gitu..

 

Oh ya, saya jg prnah baca kalo iblis juga bisa menipu dengan memberikan penglihatan, kokSurprised  makanya saya tanya gimana cara membedakannya.. hehehe

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 

('o') LOE , (' ,') GUE = (--) END

Hehe..

Coronahsfz's picture

Yg dialami oleh choo Thomas ini bkn hax sekedar penglihatan,dimana dia benar2 dibawa ke surga sebanyak 17 kali & 2 kali ke neraka.
semua yg Tuhan Yesus lakukan ini,dg tujuan agr org2 dunia mengetahui bhw kehidupan di surga itu lebih indah&nikmat dibandingkan di bumi.

Ketika ia di bawa ke surga ,Tuhan menukar badannya yg dpt mati kepada yg tdk dpt binasa,badan Surgawi.dan badan itu menyerupainya ktika ia berumur belasan tahun.

Sebelumx ia sama sekali tdk mengenal Tuhan Yesus.namun pd thn 1992,ia mendengar tentang gereja&Yesus.dr situ ia mulai memikirkan tentang Yesus&semakin dekat lgi (tekun)pdNYA..
Dari sinilah ia mulai mengalami berbagai pengalaman rohani yg luar biasa bersama Tuhan Yesus.

Dan bku ini banyak memenangkan jiwa.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

Gbu :-)

Coronahsfz's picture

Gbu :-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

ikut numbrung

thatikthux's picture

Like Yoshua... ^_^

Sama Yosh, aku juga setuju sama pendapatmu.

Sama juga bahwa aku ngga peduli sama keadaan surga seperti apa, yang penting bisa hidup kekal bersama Bapa, Allah kita. ^_^

Ngapain orang dunia mikirin surga kalau mereka hanya ingin hidup enak dan nyaman disana tapi tidak memikirkan akan hidup sama Bapa atau ngga. >_<

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

>---<

Geadley Lian's picture

Bagi org2 yg belum pernah ke sorga,ngak bisa bilang kok sorganya gaya apa.Makanya,ngak usah report2 segala soal sorga,nantikan kalo waktu nya kita dekat,kita itu kan ketemu di sana.Bukan sekarang ya......jangan salah anggapan.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

@coronahfz

Charista's picture

ikutan komentar yaa....hehehe

"Yg dialami oleh choo Thomas ini bkn hax sekedar penglihatan,dimana dia benar2 dibawa ke surga sebanyak 17 kali & 2 kali ke neraka."

ttg tulisan km yg aku kutip itu, aku sih berpikirnya buat apa smpe berkali2 ke Sorga dan ke Neraka ?
Toh yg menentukan kita masuk Sorga atau neraka adalah keyakinan kita kepada Tuhan Yesus, mempercayai Dia maka kita memperoleh hidup kekal yg berarti adalah Sorga.

Ya kalo alasannya "dg tujuan agr org2 dunia mengetahui bhw kehidupan di surga itu lebih indah&nikmat dibandingkan di bumi."
Yap bener memang kehidupan Di Sorga lebih indah dan nikmat karena adanya Bapa Di Sorga yg penuh kemuliaan didalamnya.
Tapi menurut aku, hidup di dunia memang tidak seindah dan senikmat di Sorga, tapi Tuhan menetapkan agar manusia hidup di dunia selama beberapa lama untuk tujuan yang mulia, yaitu menyenangkan hati Tuhan dan menjalankan segala perintahNYA.

Jadi wlpn Choo Thomas memiliki tujuan yg baik, tapi menurut aku di Alkitab lebih banyak membahas bagaimana kita hidup di dunia ini seturut apa yang Dia mau dan supaya menjadi berkat buat sesama.

GBU

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

@charista

Coronahsfz's picture

Bisa ke surga atau ke neraka berkali-kali itu adalah sesuatu yg luar biasa&kebanggaan yg tdk ternilai dan sama sekali tdk percuma..bhw tdk stiap org dunia bisa seperti itu,,
langsung berkomunikasi&bertatap muka dgnNYA,untuk suatu pekerjaan besar.

Dan mengungkap hal-hal yg tdk diketahui oleh manusia bumi.

Seperti aborsi,mungkin org2 hanya mengetahui bahwa aborsi itu dosa,tetapi mereka tetap melakukannya&mereka jg tdk tau bgaimana nasib ibu dr byi tsbt..tapi disini,ktika choo diajak kesana.Tuhan memperlihatkan&memberitahukan segalanya kpdNYA..
Dan semuanya di rangkum dlm sebuah buku berjudul Heaven is so Real yg bukan hanya sebuah bacaan atau pengalaman rohani tetapi mempunyai PESAN KASIH KRISTUS.

Keyakinan atau kepercayaan sja tdk cukup tanpa di sertai dg perbuatan dlm hal ini Hidup penuh kekuduSan.

'jadi walaupun choo Thomas memiliki tujuan yg baik'
Itu BUKAN tujuan dr Choo Thomas tetapi tujuan Tuhan MELALUI Choo Thomas.

GBU

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

Pernah terbaca & tidak bisa diandaikan

Geadley Lian's picture

Saya pernah baca buku "Syurga itu nyata" beberapa tahun yg lalu & ia diterjemahkan dalam pelbagai bahasa & seluruh dunia telah menerima buku itu di negara masing2,bahkan CDnya juga telah dieksport ke seluruh dunia,yaitu CD kesaksian Choo Thomas itu sendiri.Kita tidak bisa mengandaikan apakah dia benar/tidak,tapi ingat,jadikan alkitab sebagai panduan kita bersama.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

@geadly

Coronahsfz's picture

Ia...kak
Itu bnar..
Sbnarnya tujuanku hanya sekedar memberitahu..
Tpi,terlepas dr itu kan hak msing2.

GBU:-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

Berpikiran terbuka

Geadley Lian's picture

Seseorang yg berpikiran terbuka akan berusaha mencari jawaban tentang sstu perkara yg belum pasti & setelah menemukan jawabannya,barulah sstu itu bisa dipercaya/tidak.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran