Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Doa di pagi hari

Coronahsfz's picture

Setiap pagi merupakan saat yg paling baik untuk menjalankan doa dgn berhasil.

Musuh kita Iblis akan berhadapan dgn kita pada setiap pojok tempat dan kegiatan sepanjang hari.

Apabila kita berhasil menangkal musuh kita dgn doa sejak pagi hari,akan membuat kita pada bagian hari selebihnya merasa puas.

Hampir semua hamba-hamba Tuhan yg berhasil meraih kemenangan gemilang dlm hidup mereka adlh orang-orang yg suka bangun pagi dan berdoa dgn tekun.

,,ayo bangun pagi...!!;-D

Doa adlh wajib sbg anak2

Geadley Lian's picture

Doa adlh wajib sbg anak2 kristen.Kita boleh simpulkan "DOA" sbg D=didengar,O=oleh

& A=Allah.Mlli doa kita bisa bkomunikasi dgn Allah,amin.Cool

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

always say a prayer

Yoshua's picture

Yup..awali hari dalam hadirat Tuhan..(dan akhiri juga tentunya). Makin berat pergumulan kita ambil waktu lebih banyak juga untuk berdoa..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

>_<

Coronahsfz's picture

DOA kpnjgnya:di dengar oleh Allah..

Benar sekali..

tp sayang sya bru tau..
jd itu toh kpanjgannya..
selama ini hanya tau artinya..hehehe
Tks:-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

Pdt Yusuf Roni

Geadley Lian's picture

Pdt Yusuf Roni pernah bilang dlm khotbahnya dulu saat beliau
mlawat Kota Kinabalu,Sabah.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Oh begitu

Coronahsfz's picture

Pendeta Yusuf Roni..sya prnh dengar..klw tdk salah,tdk klh populer dg pndta gilbert lumoindong..
maksudnya dlm hal memenagkan jiwa&mmbuat seseorang lbh dekat pd Yesus..:-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

yusuf roni itu.,

goguma's picture

yusuf roni itu pendeta yang pindah dari "agama lain" ke Kristen, kan? ksaksian dia menguatkan banget tuh .. hehe

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 

('o') LOE , (' ,') GUE = (--) END

Baru ingat

Coronahsfz's picture

Oh..ya..ya bru ingat..betul Yusuf Roni org palembang kan??dy pndta yg bertobat&TUHAN memakai dy dgn luar biasa:-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

Suatu ketika

Geadley Lian's picture

Beliau pernah dihukum penjara slama 6 tahun krn imannya.Saat
itulah beliau disertai Tuhan,yaitu ktika dia diancam hukuman mati.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Ni juga...

Theo Walcott's picture

Huf... ni sih namane bukan blog... q kasih contoh yang namane blog itu seperti apa http://www.sabdaspace.org turunin aja admin.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

http://theo.piluz.org

Apa lagi

Geadley Lian's picture

Emangnya mau dikritik juga sih blognya?Apa salahnya sih.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Ya

Coronahsfz's picture

Ok kak wallcot,

nanti pzt sya akan perbaiki
blog-blog saya ini

terimah kasih:-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

P. Juga

Geadley Lian's picture

Pengkritik juga si kamu wallcot.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

habisnya,.

goguma's picture

hehe..hbis dia jg ikutan SABDA Space seeh..hehe .. maklum aja Laughing

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 

('o') LOE , (' ,') GUE = (--) END

yeh.. popuri

Theo Walcott's picture

yeh.. popuri!!! ya udah aku tak diem aja..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

http://theo.piluz.org

Right

Coronahsfz's picture

Selama kritikan itu membangun,,
knapa tidak??
:-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

Dear wallcot

Geadley Lian's picture

Semangat yo....bagi dong komentarnya

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Tnag aja geadly

Coronahsfz's picture

Tenang aja pzt nanti d bagi kok comentnya.Gbu :-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2014 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran