Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

DOSA ADALAH DOSA

Nathalie's picture

Hadohh kangen neh sama semua sahabat teens...lama tak bersua, today aku teringat ada seorang sahabat mengatakan kalimat ini.." tenang aja nath...kalo berbohong yang satu ini kan untuk kebaikan...so bakalan ga dosa deh...what the day hehehhehe, hari itu aku diperhadapkan dengan dilema yang berasaaa tiba2 berat bgt "sedikit hiperbola MODE ON" , tapi percaya ato engga seringkali kita diperhadapkan sama dilema yang satu ini, misalnya nih :

kalo sendainya aku bilang jujur ama mama pasti akan bla bla bla bla, kalo sendainya aku jujur ama si doi pasti endingnya bla...bla..bla..blaaa....kalo aku katakan sebenarnya pasti jadinya blabalblablalabalblaa.......aduh gimana dong...gimana nih...huuuuuuu...sayangnya seringkali kita gagal dan ikut-ikutan dalam kelompok berbohong versi dosa putih xixixixixi...bohong untuk kebaikan, bohong untuk kebahagiaan orang laen...tapi sobat dalam kebenaran Firman Tuhan tidak ada yang mendukung namanya dosa putih, sayang sekali setelah diteliti tidak ditemukan adanya ayat Firman Tuhan yang berbunyi kalau kamu berbohong untuk kebenaran, kebahagiaan orang, biar kamu selamat dari bogeman, amarah, murka orang laen, kamu dibenarkan untuk berbohong hehehehe, yang ada malah " Bapa dari segala pendusta adalah iblis " (Yoh 8:44) Nah itu dia kebenarannya..dan saat ini biarlah kebenaran itu memerdekakan setiap kita. Amiiiiinnnnn

 

"Jika kita berkata, bahwa kita tidak berdosa, maka kita
menipu diri kita sendiri dan kebenaran tidak ada di dalam kita. Jika kita
mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni
segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan. Jika kita
berkata, bahwa kita tidak ada berbuat dosa, maka kita membuat Dia menjadi
pendusta dan firman-Nya tidak ada di dalam kita." (I Yohanes 1:8-10)

^^

Nael's picture

seepppppp:p
untuk menghindari dosa putih yaitu berkata dengan bijaksana betul?hehe..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Sama

Geadley Lian's picture

Gue juga mhadapi dilema sbegitu krn gue takut dimarahi sama org tuaku.Gue akui gue

seorg perokok & sulit utk bhenti merokok.Gmana jlnnya ya,gue sudah byk bbohong

nih sama org tua.Gue juga pernah tertangkap toh,gue harap teman2 bisa doakan

gue ya.Gue pingin skali hidup lama.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Ayoo Gea kamu pasti bisa

Nathalie's picture

walaupun seisi dunia mendoakan dikau tapi kalau keinginan utk berhenti itu tidak dari dirimu tetep aja susehh yg bener rumusnya adalah dirimu berdoa minta ama Tuhan kalo ingin berubah dan kerjakanlah perubahan itu seperti motto kita loh oraet n labora, ngomong sih gampang cumiii coba kalo kamu yg jd akiuuu (mencoba menebak perasaan hehehhehe) kamu pasti bisa ..percayalah pada Tuhan dan percayalah pada dirimu sendiri kalau kamu mampu..Gbu all

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran