Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

dulu: aku vs sekolah, skrg: aku & sekolah

rachel's picture

lagi sekolah?

sekolah lagi??

sekolah lagi dan lagi???

sekolah- sekolah lagi????

lagi- lagi sekolah?????

lagi, lagi, dan lagi- lagi sekolah??????

lagi- lagi sekolah lagi???????

 

besok sekolah?

besok sekolah lagi??

besok- besoknya sekolah lagi???

besok- besok, besoknya lagi sekolah lagi????

 

besok, besok, besok, besoknya lagi sekolah lagi, lagi, lagi, dan lagi???!@#$%^&*

 

malas sekolah? aku pun sering berpikir seperti itu. bosan rasanya ke sekolah terus setiap hari. 5 sampai 6 hari dalam seminggu, sekitar 60 - 70% waktu dihabiskan di sekolah. gak salah dikatakan rumah kedua. coba kalau sekolah hanya diadakan 4 hari seminggu..wuasik tenan deh. itu semua adalah kalimat- kalimat yang sempat terpikir olehku.

dulu aku malas banget ke sekolah. aku lebih senang di rumah. karena kalau ke sekolah itu berarti harus bangun pagi. kalau bangun pagi itu berarti harus tidur malam di waktu yang tepat. dan itu artinya kalau kemalamam ada kemungkinan bisa telat bangun. apa lagi kalau yang namanya jenjang SMP, serangan PR sudah mulai diluncurkan. PR itu dikerjakannya di rumah. kalau dikerjakan di rumah berarti akan memotong waktu santaiku di rumah. apalagi kalau PR nya banyak berarti memerlukan waktu yang bnyk juga. dan terkadang memotong lewat jam tidur, berarti ada kemungkinan bakal tidur kemalaman. berarti kalau gitu bisa telat dong.. berarti.. berarti..

itu sih mmg dasarnya aja aku yang malas..haha..

namun setelah masuk ke tahun ajaran baru ini, rasanya berbeda sekali. sekarang aku kelas 9 (jadi kakak kelas nih ceritanya). yang dihadapi bukanlah ujian kenaikan kelas, namun ujian kelulusan. cara tanggapku dengan sekolah pun terasa berbeda dengan sebelumnya. aku bersyukur pikiran- pikiran malas sekolah sudah lumayan berkurang. sekolah terasa lebih menantang (gak berlebihan kan?). semoga saja aku bisa meraih yang terbaik di ujian nanti. separah- parahnya jangan sampai gak lulus. karena gawat kalau mama marah nanti..(hehe~). intinya aku ingin berusaha. dan semoga "ingin"ku itu gak sekedar ingin ingin aja.. tapi bisa dilakukan.. gak lupa jg aku musti doa pd Tuhan minta pertolongan.. istilahnya  "Ora et Labora". doakan aku jg ya teman..

sekolah? hu uh

amelia's picture

Apalagi klo ada pelajaran matematika, rasanya malas sekali. Pelajaran di kelas pun rasanya tidak selesai-selesai.

Coba bayangin setiap hari bangun jam setengah enam pagi, selama dua belas tahun berturut-turut (klo tinggal kelas akan lebih lama lagi). Pulang sekolah masih harus mengerjakan PR, belum lagi les-les yang harus diikuti sebagai tambahan. Kapan mainnya??????

Liburan sekolah yang dinanti-nanti pun rasanya berlalu cepat sekali, heran deh padahal klo sekolah rasanya lama sekali.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

haha.. mat yah.. klo d

rachel's picture

haha.. mat yah.. klo d skolahku mat nya seru.. jd gak trasa males

nyari jawaban udah kek ngejar penjahat aja.

jgn" amel kalau pelajaran mat malah gambar" nih.. kayak komen yg di blog ku sebelumnya..

haha.. 

iyah.. kalau sekolah terasa lama sekali.. tapi kalau liburan cepatnya setengah pingsan..

tapi ttp harus dijalani nih..hehe

 

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

untuk Rachel dan lainnya

Dedy Yanuar's picture

Teman dan Sahabat sulit didapat setelah lulus sekolah.
aku cuma mau memberi saran kepada yg masih sekolah, untuk mencari tahu nomor hp, atau fs, atau apapun yg dapat mencari teman kita dengan mudah.

memang banyak teman dan sahabat yg bisa kita dapati setelah lulus sekolah. tetapi tidak akan mendapat teman seperti teman2 kita yg kita dapati waktu masih sekolah.

hehehe, maklumlah waktu zamanku belom ada fs, ama hp. jadi susah nyari temen sekolahku yg lama.

segitu dulu....

Dedy Yanuar 

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ya, setuju

rachel's picture

ya.. benar jg ya..
kebetulan bnyk sekali temanku yg berharga di SMP ini yg mungkin tdk 1 sekolah lg waktu SMA nanti
perkataan dedy diatas mungkin akan kulakukan
thx ya ded.
o ia.. ingat namamu ada "Yanuar" nya,, jd ingat sm anak dr komisi pemuda di gerejaku yang wajahnya seram tapi ternyata baik sekali..bahkan cara bicaranya halus,enak didengar
waktu itu aku benar" gak nyangka..hahaha..

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

sekolah?? asyik ko..!!!

bernadita's picture

aku paling semangat kalo ke sekolah...
daripada di rumah terus.. gada temennya tau...
kan enak kalo di sekolah ketemu banyak temen, bisa diskusi, apalagi kalo udah berdebat.. wah seru banget tuh...!!!
kalo soal pelajaran mah di bawa enjoy ajah..!!

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran