Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Fall in love

in
efri's picture

Syalom....

Namaku Efri. Aku baru register nih, jadi masih bingung2 sih. Hehehe...

Oh iya, sebelumnya aku udah lama banget cari2 web khusus untuk remaja yang didalamnya bisa sharing FirTu dan lain2, tapi ga ketemu2. Puji Tuhan, akhirnya ketemu juga. Hehehe...

Hmm...aku mau sahring donk dan mohon saran2 dari temen22. Lagi galau, soalnya. Biasa remaja. hahaha...

Jadi gini. Aku tuh punya teman cowok di kantor. Dia itu Kakak kelasku di kampus. Dulu, aku ga kenal dia. Baru kenal di kantor ini. Nah, kita tuh awalnya ga dekat. Tapi sekarang cukup dekat dan beberapa kali (ga sering) chat by social media. Dia seorang anak Tuhan yang sangat taat. Tadinya aku ga ada perasaan ke dia, tapi ada suatu kejadian dimana dia jahilin aku dan aku lama2 jadi perhatiin dia. Dia tuh baik ke semua orang, entah itu cewek ataupun cowok. Dia juga kasih perhatian ke semua orang. Pokoknya bener2 anak Tuhan yang taat dan baik. Nah, dia itu terkadang suka jahilin aku & ledekin aku di depan teman2 kantor. Terkadang dia cuek banget sama aku. Kalo lagi sama teman2, aku didiamin aja, berasa kayak aku ga ada. Kalo lagi sharing didepan teman2, terkadang ga mau liat aku. Tapi kalo aku lagi sendiri, dia suka datengin aku dan tanya2 ke aku. Dia ngajakin aku ikut acara di gerejanya.

Selain suka ngeledekin aku, dia juga suka kriktik/komentarin aku didepan orang2. Baru2 ini dia bilang aku galak. Anehnya, temanku (cewek) yang lebih galak daripada aku ga dia komentarin. Terus dia pernah bilang kalo aku ga ngerti fashion dan tukang tidur. Aneh. Kenapa kalo sama aku, dia tuh rasanya ungkapin semua sifat jelek aku tapi kalo ke cewek lain enggak. Kalo ke cewek lain, dia tuh manis banget. Dia akan ketawa-ketiwi kalo ke cewek lain, tapi kalo ke aku enggak.

Aku juga suka gantian ngeledekin dia, tapi dia ga bales. Dia diem aja. Cuekin aku. Aku ga ngerti dia. Bingung. Terkadang aku ngerasa dia tuh suka sama aku, tapi terkadang aku ngerasa dia biasa2 aja sama. Menurut kalian gimana?

Oh iya, aku memang pernah doa ke Tuhan tentang PH. Aku minta Tuhan pertemukan aku dengan PH yang taat sama Tuhan. Tapi aku ga rajin mendoakan ini. Setelah kejadian ini, aku jadi ngedoain dia sebagai PHku. Isi doaku: Tuhan, kalo memang dia PHku tolong dekatkan hubungan kami dan dia yang bilang langsung ke aku tentang perasaaanya. Kalo tidak, tolong pertemukan kami dengan PH kami masing2 seturut dengan kehendak-Mu.

Itu doaku. Baru aku doain sebulan sih. Dia juga lagi mendoakan PH sih (dia pernah bilang ke aku dan teman2 yang lain), tapi ga tau apa ada seseorang yang dia doakan atau ga. Aku juga ga tau apa dia pernah pacaran sebelumnya atau ga. Tapi dia tipe orang yang melankolis dan romantis (kalo dilihat dari cara becanda2nya dia tentang cinta).

Sekarang kalo aku pikir2, kami dekat juga ga dekat2 banget. Dia juga jarang sms aku seperti layaknya cowok yang ngedeketin cewek. Jadi, aku masih menunggu. Tapi harus aku akui, aku suka ga sabar tunggu jawaban Tuhan. Hehehe...

Yang jadi pertanyaanku adalah bagaimana menurut kalian sikap dia ke aku? Apa yang harus aku lakukan? Bagaimana supaya aku sabar tunggu jawaban Tuhan dan jangan terlalu fokus ke dia?

Terima kasih

Gb

harus berani bertanya ke

Geadley Lian's picture

harus berani bertanya ke dia,apa sih yg tersirat dihatinya.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

temenan

putree's picture

Temenan dulu sajalah ...  jalin komunikasi yang baik dengannya. Untuk urusan PH ... jangan terburu-buru, Tuhan punya waktu yang tepat untuk hal itu. Believe that.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

sudah tentu

Geadley Lian's picture

sudah tentuCool

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Untukmu

irwans's picture

Jadi jatuh cinta juga sama tulisan diatas.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran