Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

First Love

Ayubieta's picture

Vien lagi bete berat. Jam istirahat tadi dia lihat si Bam jalan ama adik kelasnya ke kantin. Kayaknya gosip tetang si Bam melirik-lirik adik kelasnya itu bukan cuma kabar burung aja.

Pulang sekolah si Vien nyegat Bam. Dia nanya apa bener kalau Bam lagi deket sama Dea. Si Bam ngelak, katanya cuma mau kenalan aja. Karena si Vien gak mau ribut, dia terima aja alasan si Bam.

Seminggu kemudian si Vien datang dengan berderai-derai air mata ke rumah Lin. Dia bilang si Bam ngaku ke dia kalau udah jadian ama si Dea. Dan saat itu juga si Vien mutusin Bam. Tapi Vien bilang ke Lia kalau nyesel mutusin si Bam. Harusnya dibicarain baik-baik dulu. Si Lia cuma geleng-geleng kepala aja dan menghibur si Vien sebisanya.

Seminggu kemudian si Vien datang lagi ke Lin. Dia bilang dah nyambung lagi ama Bam. Si Lin nanya, "Loh, si Bam segampang itu mutusin Dea?" Dengan santai si Vien menjawab, "Dia gak putus ama Dea kok!"

Lohhhhh????? Si Lia bingung.

"Iya, si Bam juga gak bisa ngelupain aku, tapi masih berat putus ama si Dea. Jadinya si Bam minta aku jadian lagi ama dia, tp sementara gak mutusin si Dea dulu. Nah, sekarang aku yang jadi selingkuhannya Bam," kata si Vian dengan ekspresi yang gak jelas, senang atau sebel.

Lagi-lagi Lia cuma geleng-geleng.

Sobat, gak tahu deh kejadian kaya gini pernah kamu alami or mungkin kamu denger. Tapi walaupun namanya semua disamarkan, cerita ini aku jamin orisinal alias fakta.

Satu hal yang aku juga tahu, si Vien rela menjadi yang kedua setelah sebelumnya adalah yang pertama, karena si Bam adalah cinta pertamanya, alias cinta mula-mulanya. Mungkin kita juga pernah ngalamin seperti Vien, karena cinta pertama, dia rela melakukan apa saja. Atau karena baru aja jadian, fokusnya hanya ama pacar baru.

Gimana dengan cinta mula-mula kita dengan Tuhan? Kapan terakhir kita merasakan rasa yang begitu hebat sehingga kita rela melalukan apa saja untuk Tuhan?

Aku sedang mempertanyakan itu saat ini, karena itu aku ingat ama Vien. Aku mau miliki lagi cinta mula-mula dengan Tuhan, bahkan untuk selamanya, cinta itu tetap menjadi cinta mula-mula.

Dapatkah aku?

Laku

Quadra's picture

Laku juga tuh Si Bam. Gantengan mana yah sama gue? BTW, kalo gue jadi Si Vien gue sih bakal cari cowok lain.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Terlanjur sayang

Ayubieta's picture

Wah, si Lin dah bilang gitu juga ama si Vien ... tapi jawabannya cuma dua kata, "terlanjur sayang" ....

btw, sekarang si Vien dah jadi yang kesatu lagi kok he he he
soalnya si Bam dah putus ama si Dea .....

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

haLLO

pOEy's picture

'niENg pOEy iDAmaN pARa pRiA'
haLLo,,,

sLm kNaL yaH,,,

mARi b'kWAn...!!!

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

'niENg pOEy iDAmaN pARa pRiA'

Hallo Poey,Simple bangat

Geadley Lian's picture

Hallo Poey,Simple bangat nama kamu.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Bagi gue kalo si bam curang

Geadley Lian's picture

Bagi gue kalo si bam curang ya putusin aja,cari dulu dong khendak Tuhan.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran