Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

gimana cara melupakan seseorang yang pernah mengisi harihari kuu ??

puri's picture

masih jelas teringat tanggal 17 juni 2008 .. aku mulai berpacaran dengan sebut saja mr.X .. 

yaa .. awalnyaa emg begitu indah .. menyenangkan ..

kita seiman .. dan dia punya citacita menjadi pendeta ..

setelah lulus sma mr.X brangkat ke jogja buat meraih citacitanyaa ..

dan .. halhal yg begitu indah lambat laun menjadi lenyap ..

berganti hari dy berubah perilaku ..

aneh , cuek , mementingkan temen cewenyaa ..

dan setelah pacaran hampir menginjak 1 taon ..

dia selingkuh ..

hancur suda hatikuu .. dibohongi .. sakit ..

tapi gtw kenapa ,, aku memaafkan dy ..

dan aku kasih kepercayaan kuu lagi ..

tapi apa hasilnyaa ??

sekarang .. dy suda berpacaran dengan teman yg dulu akuu tnya selalu dijawab dengan kata  cewe itu hanya teman dekat ..

sakiit .. sakiit ..

 

 

kejadian itu baru terjadi minggu kemarin ..

hatikuu masih terasa sakit ..

tapi aku gamau berhenti kyk gini ..

aku gamau nangis terus ..

tapi ..

akuu slalu teringat kenangan lalu ..

dan ujungujungnyaa ,, airmatakuu menetes ..

akuu gtw harus gmn ..

yang akuu tau .. akuu harus bangkit dari ini semua ..

akuu ga akan biarkan larut dalam kesedihan ..

tapi gimana buat melupakannyaa ??

 

 

 

love, 

puri

25 januari '10

09.34 AM 

hiks.....hiks..... Patah

thatikthux's picture

hiks.....hiks..... Patah hati emang sakit :(

Azuki kemarin juga habis putus ma seseorang yang 3 bulan ni mengisi hari-hari Azuki...

emang sakit sih, tapi azuki seneng. Tuhan ngga diam. Dia tetep ngasih aku semangat buat ngelakuin hal yang lebih baik. hehehe...

Melupakan ngga mungkin bisa, kata orang "semakin ingin melupakan malah semakin terkenang"... Bukan karena kita ngga bisa nglupain tapi karena kita lum bisa memaafkan, (ingat: musuh terbesar adalah diri kita sendiri). Kalau kita bisa memaafkan dia, yakin deh, pasti bisa memandang banyak hal yang ada didepan dengan lebih baik. (dan bisa berkata bahwa kita dah "lupain dia")

Semangat ya Ri...!!!

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Sad Feeling

Nael's picture

Perasaan sakit hati itu wajar.. tetapi sudahlah.. kalau memang tidak mungkin melupakannya.. biarlah itu menjadi kenangan. Kenangan yang dapat membuat kita lebih dewasa dan lebih mengerti dalam menjalani hidup ini. Rancangan Tuhan pasti yang terbaik. Jalan hidup kita masih panjang kawan..hehehe

ternyata azuki punya pengalaman seperti itu yah.. baru tauu..>.<
Cheer on azuki n Puri!
GBU

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

@vin

thatikthux's picture

hiyaaaaa............pengalamannya baru kemaren lusa Y_Y...

Tapi bersyukur, karena saat aku berdoa dan minta supaya Tuhan memberi penghiburan n nemenin aku saat sedih, Dia mengabulkannya. Buktinya, sampai sekarang aku malah ngga ngrasain sakit hati, malah aku ngerasa semakin deket ma Tuhan. xixixixi..... ^^

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

let God wOrks..

goguma's picture

"dan ujungujungnyaa ,, airmatakuu menetes ..

akuu gtw harus gmn .. "

kadang kalo pas lagi sedih emang harus nangis sih, ntu kan buat ngungkapin perasaan.. biar lebih lega gitu.. hehe

oh ya, aku pernah baca buku yang isinya kira-kira begini: ada cewe yang tanya ke Ibunya pas dia lagi patah hati. "Ma, kok patah hati rasanya sakit banget ya.." Trus Ibunya jawab dengan bijaksana. "Kamu sudah menyerahkan "patahan-patahan" hati kamu ke Tuhan belum? Serahkan semua pada Tuhan, dan Dia yang akan mengobati hatimu dan membentuknya kembali.."

Sukses Puri. Cia yoo ^^v

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 

('o') LOE , (' ,') GUE = (--) END

Kukagumi

Geadley Lian's picture

Gue kagum skali sama kamu,gaya profesor si.Gmana kalau seseorg

tu ngak pernah bcinta?Ya spt gue lah sampai saat ini langsung ngak ketemu

sama cinta sejati,soalnya ya ngak pernah bercinta gitu.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

@azuki

puri's picture

yup .. mungkin Tuhan kasih aku pelajaran buat menerima dan memaafkan ..

semangat !! puri pasti bisa !!
thx buat sarannyaa !!
God bless ..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

@nael

puri's picture

kenangan yg terindah ??
samsons banget . haha .

setuju banget ma rencana 'Rancangan Tuhan pasti yang terbaik' !!
puri pasti bisa !! haha ..

God bless ..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

@popuri

puri's picture

hehe .. biasa .. cee terkadang sedikit lebai ..
kan pake perasaan .,, bukan logika ..

btw ,, buku apa tuh judulnyaa ??
maksud 'Kamu sudah menyerahkan "patahan-patahan" hati kamu ke Tuhan belum? Serahkan semua pada Tuhan, dan Dia yang akan mengobati hatimu dan membentuknya kembali' apa ??
hehe . saya lemot ..

God bless ..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

@ puri

goguma's picture

kalo gak salah, nama bukuny "taste berrys for teens", bukunya kayak model2 "chicken soup" gitu. Bca ntu udah aga lama, jadi ya ssuai ingetanku aja...hehe

mksudnya, kalo kamu lagi patah hati, serahkan semuanya pada Yesus.. Nah, Papa "J" yang akan nyembuhin luka hati kamu itu..

Jesus bless too..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 

('o') LOE , (' ,') GUE = (--) END

Rajin

Geadley Lian's picture

Kamu rajin bangat ya baca buku,ngalahin gue lagi ni.Untung punya teman gaya gini.

Bisa jd inspirasi buat teman2 yg masih menuntut.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Haii puri..

Yoshua's picture

Salam kenal yak. Ikutan nimbrung ya..

Aku emang bukan konselor yg jago masalah gituan, dan temen2 juga udah ngasih saran yg bagus-bagus. Jadi mgkn aku sekedar sharing aja. Untuk melupakan kenangan2 ama seseorang yg pernah deket di hati emang ga gampang. Mungkin yg paling km butuhkan saat ini adalah waktu. Dulu akupun pernah ngerasain hal yang kurang lebih sama (dalam skala kecil sih). Pas moment itu emang beraaat bgt, tp setelah bertaon-taon berlalu, rasa itu udah ga berasa lg skr..

Yg penting sih ada tekad untuk menjauh dari semua atributnya (misalnya jauhkan benda2 miliknya ato pemberiannya, hapus nomer ponselnya, dll) pokoknya yg bisa membangkitkan kenangan kalian.

Sarannya Nael, azuki ma popuri bener bgt. Jalin relasi yg intim dengan Tuhan. Karena orang yg deket ma Tuhan selalu punya masalah yg besar.. tapi..di balik itu ia selalu punya semangat dan kebahagiaan yg luar biasa bwt ngadepin masalahnya.. Ayo puri pasti bisa!! Smangat yak. Tuhan berkati Laughing

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

BETUL......

thatikthux's picture

BETUL......
(maksudnya yg) hapus nomer hpnya, buang segala benda yang pernah ada diantara kita dengan orang itu. (Kalau boleh saran nih) cari keibukan yang lain. Jalin relasi dengan teman baru (seperti kita-kita, hehehe).
Aku punya referensi situs, publikasi, n fb yang mungkin bisa membuat hatimu bisa terhibur.
Situs: i-Humor
Publikasi: e-Humor
Facebook: FB Humor

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Nambahin lg..

Yoshua's picture

BETUL....

(maksudnya) referensi situs, publikasi dan FB yg direkomendasiin azuki. kontennya seru2, aku inget dari dulu kalo mo cari humor buat buletin rohani kampus ngutipnya dari sono. Moga bisa membantu puri yak..

Nambahin lg (agak mencoba berfilosofis), ada kalanya cinta itu berarti melepas. Aku percaya, cinta itu layaknya pribadi. Kalo cinta dipahami dan diberi kesempatan memilih, ia sendiri juga akan menyayangi kita dan menunggu kita, sampai nanti kita temukan seseorang yang bener2 dari Tuhan buat kita.. gud luck ya Smile

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

@ all

puri's picture

makasih buat dukungan ma sarannya ..
aku pasti bisa ..
God bless us .. !

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 ^GOD is good n love u all

angela aliska's picture

 ^GOD is good n love u all the time^
_Angela_

ikutannya....
slm kenal.....^_^
harusnya kamu bersyukur belum sampai menjalin hub. yang terlalu dalam n sampai nikah dengan cwo itu....
karena udah ketahuan belangnya....
klu blh ksih saran sich...baiknya temenan dulu sblm ke tahap pacaran....
krn mungkin dr temenan qt bisa lebih terbuka slg mengenal satu dgn yang lain....n ga jaim2....
yang ujung2nya nyembunyiin sisi buruk kita karena ada maunya....
plg bgs klo qt ketahui dulu keburukannya...baru kebaikannya..
krn menerima kelebihan pasangan itu gampang....
t a p i..
mengerti,,memahami,,n menerima kekurangannya.....???
itu yang masih harus qt pelajari,,,,.....

Wink

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

^GOD is good n love u all the time^
_Angela_

Perlu

Geadley Lian's picture

Gue mmg perlu bljr ma kamu.Bisa ngak?

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Lupakan

Geadley Lian's picture

Gue sependapat dgn teman2 lain toh.Gue juga takut kalau blaku
ma gue,sbb tu gue sampe saat ini blm pacaran.Mungkin Tuhan
bilang "blum masanya"kali.Yg terbaik hanya bagi Tuhan.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran