Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

I don't know

iyuth's picture

Lord, aku dah berusaha untuk belajar melihat kebesaranMu. aku selalu mengatakan kepada diriku, orang lain, bahwa Yesus besar plus aku berharap mataku juga dapat melihat kebesaranMu itu. Aku ingin benar - benar membuat Engkau itu sebagai Raja dalam hidupku, Tuhan yang memerintah dan berkuasa atas hidupku ini. Masalah yang ku hadapi tidak boleh membuat aku jauh dariMu. Ya Tuhan, aku mau lulus dalam hal ini. Apakah aku salah dlm menjadi teman seperti ini, aku dak mau, tapi kenapa ini selalu membuat aku down tanpa keinginanku untuk memperdulikannya juga.

Keputusan2ku maupun keputusan2 teman2ku, orang2 yg terdekat dgnku,yg kusayangi membuat q down, m'buat aku menyiksa diriku, kerohanianku,, seakan2 kayak org farisi saja. Tuhan, aku tau Engkau tidak akan pernah meninggalkanku.. ajarku untuk melihat kebesaranMu, dan aku tidak mau kekuatiranku, ketakutanku menguasaiku. Apakah aku salah menjadi teman seperti itu?atau kasihku hanya semata doank..

aku tidak perduli, apakah mereka memperdulikan aku atau tidak,, tp yg kumau,, yang terbaik bagi mereka.

aku sayang ama mereka, aku dak mau melihat penderitaan dan penyesalan dlm kehidupan yg akan dijalani mereka setelah mengambil keputusan yg bagiku itu hal yang bodoh.. kenapa bisa mereka mengambil keputusan seperti itu? Tuhan dapat meberikan yg terbaik,, bagian kita hanya merendahkan diri dihadapanNya,, jujur, dan mau di ubahkan, menerima apa yg Tuhan lakukan dlm hidup ini.
Tuhan, apa yg harus kulakukan? kami ini tidak kekurangan nasehat, Firman, doa2, maupun org2 yg mendoakan kami. Tapi satu hal yg tidak ada yg membuat kami mengambil keputusan yg salah dlm hidup kami, yaitu tidak mau menuruti perkataanMu, tidak peka terhadap apa yg Engkau katakan,lakukan,sediakan.

Ampuni aku Tuhan.. Biarlah aku jg bisa menjadi teman, sahabat, anak, adik,kakak seperti yg Engkau inginkan..

Aku mau menang dengan melihat campur tanganMu dlm kehidupan ku, mereka

walaupun waktunya hampir dekat.tidak ada yg mustahil bagiMu. Engkau dapat membatalkannya, Biarkan kami malu krn kejahatan, kelalaian kami, Asalkan kehendakMu yg jadi dlm hidup kami. Dari pada kami harus menanggung malu seumur hidup lbh baik malu sebantar dan melihat pekerjaan tanganMu..

krn anak yg Engkau sayangi, anak yg ketika kami lalai dariMu, Engkau menghajar kami dengan kasihMu...AMINLaughing

 

I Hope You...!!!!

 

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran