Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Kado Terindah di Hari Natal

admin's picture

Sobat Teens,

Apa makna Natal bagimu?

Baju baru? Kado? Pohon Natal? Libur panjang? Sinterklas dan rusa-rusanya? Perayaan Natal di sekolah? Ibadah malam di gereja? Atau, seorang bayi mungil lahir di kandang domba?

Hmm...mungkin ada benarnya juga ya? Tapi, apakah Sobat Teens pernah mengalami makna Natal yang lebih dalam dari semua itu? Kemeriahan Natal mungkin akan terus kita alami setiap tahunnya. Namun, seandainya tahun ini adalah Natal terakhir kita, apakah makna Natal itu akan tetap sama seperti beberapa pemikiran kita tadi? Apakah kita akan tetap hanyut dalam kemeriahan Natal yang akan segera berlalu begitu saja?

Pengalaman bersama Tuhan Yesus adalah pengalaman yang paling berharga yang pernah kita miliki di dunia. Kado terindah yang pernah kita peroleh di hari Natal adalah ketika kita mempersilakan Yesus hadir ke dalam hati kita. Saat paling bernilai dalam hidup kita bukan saja cerita tentang kelahiran Yesus ke dunia, tetapi tujuan kedatangan-Nya untuk menyelamatkan kita dari dosa kita. Alih-alih sibuk mempersiapkan perayaan, baju baru, dan semua perlengkapan yang diperlukan untuk memeriahkan suasana Natal, mari kita mengambil waktu untuk berdoa kepada Tuhan Yesus dan meminta Dia agar selalu menjadi kado terindah di hari Natal dengan hadir sebagai Juru Selamat dan Tuhan atas hidup kita.

Seperti apa ya kita menggambarkan pengalaman kita bersama Tuhan Yesus? Mungkin pengalaman itu akan menjadi seperti yang diceritakan dalam klip video "Tuhan Yesus Menyelematkanmu" di alamat link berikut ini < https://www.youtube.com/watch?v=JlE8vfVU9mo >. Pengalaman pribadimu bersama Tuhan Yesus juga bisa kamu tuangkan dalam bentuk tulisan di situs SABDA Space Teens ini lho. Mari bagikan pengalamanmu bersama Tuhan Yesus supaya bisa memberkati banyak orang, selagi kita masih punya waktu!

Selamat Natal 2014, Sobat Teens!

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran