Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Kalo opini gw.. BBM kita harus naik. ?!?!?!?!

in
yeheskiel's picture

Weits.. kata Pemerintah, BBM mo naik cuy.. (Pazti dah pada taw..)

Klo gak salah bakal naik maksimal 30% gitu..

dan kalo itu jadi naik,, maka akan ada 1,7 orang di Indonesia..

Coz,, barang2 lainnya akan naik juga..

Trus katanya lagi,, kalo orang yang gajinya kurang dari 2,5 juta harus hemat banget... (wadowh,, gw aja blom kerja,, masih pelajar,, hahaha)

 

Kalo opini gw.. BBM kita harus naik..

BBM yang gw maksud...

1. Berserah ma God,, ketika kita meNAIKan penyerahan kita ke God,, Dia bakal membela kita..

2. Belajar melakukan apa yang God bilang,,

Dunia dah smakin susah,, klo kita gak ngelakuin apa yang God bilang,, kita bisa2 ancur..

3. Melakukan sesuatu dengan efektif n efisien.. contohnya

kalo mo membeli sesuatu, kita harus mikir ini berguna ato gak? kalo butuhnya satu jangan beli 2, itu namanya gak efisien

 

Jadi BBM kita harus NAIK gak y??

BBM

Dedy Yanuar's picture

Waw....

masih pelajar bisa bilang berserah sama Tuhan. juga bisa bilang belajar melakukan yang Tuhan bilang. wah wah, waktu aku masih sekolah aku belum bisa bilang begitu sama orang lain.

ngomong2, masalah yg sering aku temui adalah orang nggak tahu caranya berserah sama Tuhan, dan nggak tahu bagaimana caranya melakukan kehendak Tuhan.

kalau kamu tahu silahkan cerita.... sebab waktu aku sekolah banyakan sih gitu.

aku tunggu tulisan kamu yg berikutnya.

Tuhan Yesus sayang kamu

nb: panggilan akrabmu apa ya?

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Hii...

yeheskiel's picture

gw juga belajar buat ngelakuin,, apa yang gw tulis di atas..
coz,, mnurut gw manusia gak ada yang sempurna,, tapi kita bisa belajar menjadi sempurna, walaupun jatuh bangun,,,, hehehe..

nama panggilan?? apa aj deh.. hehehe

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

^^

Nael's picture

Hebat juga singkatan dan kaitannya..
like BBM deh..hoho
GBU Kielll.. =D

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran