Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Kematian

Geadley Lian's picture

Kematian bukanlah sesuatu yg menakutkan karna sebagai seorang kristen,kita percaya bahwa roh kita akan pasti ke sorga.Kita diciptakan dari tanah & kita juga akan kembali menjadi tanah.Apa guna nya kita takut mhadapi kematian sedangkan kita percaya bahwa sorga itu tempat kediaman yg kekal tiada kesedihan/duka.
Kematian menyadarkan kita bahwa betapa pentingnya kasih antara sesama.Memang pada dasarnya kematian itu menyedihkan karna terpisah dari keluarga terdekat,namun hakikatnya tidak mati tetapi masih hidup,dalam kenangan dapat kita rasakan & dalam hati.
Paulus telah menegaskan bahwa "mati adalah keuntungan" karna Paulus memiliki iman yg teguh.Dalam alkitab juga menjelaskan saat seseorg itu mngalami kmatian dia akan percaya bahwa wujudnya sorga & neraka.Perthobatan adalah jalan menuju ke sorga.Ikutilah perintah Tuhan karna pada dasarnya,saya juga takut mati,tapi dalam Tuhan tiada ketakutan.Waktu kita belum tiba,tapi kita juga akan pergi meninggalkan dunia ini.

Kematian merupakan hal yg

Coronahsfz's picture

Yupp,,

Kematian merupakan hal yg menakutkan bagi mereka yang belum menerima Yesus..

Tapi,,
jika seseorang sudah hidup bersama Nya & mengikuti semua aturannya..

Tidak ada yang perlu dicemaskan.

..
THANKS GOD

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

justru lebih baik kembali kepada Bapa...

novi lorensia's picture

memang, bagi sebagian orang yang belum mengenal dan menerima Yesus, kematian jadi sesuatu yang menakutkan dan sangat merisaukan..
bahkan ada orang-orang yang dengan rela mengeluarkan begitu banyak uang hanya untuk mempertahankan denyut jantung seseorang dengan semua alat bantu kedokteran yang ditempelkan di tubuhnya.

tapi, buat orang2 yang udah mengenal Yesus dan menerima Dia, justru kematian adalah sesuatu yang menguntungkan bagi mereka bahkan menjadi sesuatu yang ditunggu. untuk kembali ke rumah Bapa dan hidup kekal bersama dengan Bapa.
kayak yang Paulus tulis di suratnya..

"Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.Tetapi jika aku harus hidup di dunia ini, itu berarti bagiku bekerja memberi buah. Jadi mana yang harus kupilih, aku tidak tahu.Aku didesak dari dua pihak: aku ingin pergi dan diam bersama-sama dengan Kristus--itu memang jauh lebih baik;tetapi lebih perlu untuk tinggal di dunia ini karena kamu." (filipi 1:21-24)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ya

Coronahsfz's picture

jujur smenjak aku kenal Dia aku jarang sakit.kalaupun sakit..,paling2 tdk trlalu parah.dgn brdoa saja aku sudah sembuh.dan sampe sekarang aku blm pernah ampe masuk rmh sakit. Thanks God

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

takut ditinggal :(

goguma's picture

Kalo kakakku punya pendapat sendiri tentang kematian. Dia gak takut mati, tapi takut DITINGGAL mati. Aku rasa itu make sense. Di dunia ini gak ada sesuatu yang abadi, termasuk kehidupan. Jadi, kita harus siap bila suatu saat kehilangan orang yang kita cintai. Ada beberapa orang yang sangat terpukul akibat "ditinggalkan" oleh orang tersayang, dan aku bisa mengerti mengapa itu terjadi. Pasti berat banget ya :(.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 

('o') LOE , (' ,') GUE = (--) END

Kehendak Allah

Geadley Lian's picture

Semuanya itu adalah kehendak Allah & kita perlu yakin bahwa Allah akan menunjukkan jalan yg bisa mhiburkan kita sebagai anak2nya.Kehilangan org yg dicintai disematkan dalam kenangan & masih hidup dalam hati meski tidak wujud scr tubuh.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran