Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Kembali

Miryam A Kristiyanti's picture

KEMBALI

Kesombongan dan keangkuhan adalah sebuah pemisah di antara kita

Keegoisan dan kemunafikan adalah penghalang dalam diri kita

Dendam dan iri hati adalah awal dari kehancuran hidup ini

Tapi masihkah kita percaya bahwa ada cinta, kasih, dan damai?

Berawal dari kepercayaan, kita bangun pertemanan

Kejujuran dan kesetian
dasar dari persahabatan kita

Cinta dan kasih bagai
pondasi yang kuat untuk kita

Ingatkah kau teman, kau adalah sahabat setiap waktu

Setiap detik tak kan pernah kulupakan

Semua yang telah dijalani, tak berarti kah itu

Atau hanyalah seperti embun,yang sebentar ada

Dan dengan cepat hilang tak berbekas

Kemanapun kaki ini
melangkah akanku ingat sebuah nama

Nama yang tak kan pernah hilang dalam kehidupanku

Seburuk apapun itu, tetap akan ku ingat nama itu

Dan nama itu adalah KAU

KAU yang mengajarkan ku kebahagiaan

KAU yang mengajariku arti kehidupan

KAU yang selalu ada di saat suka dan duka

Dan KAU yang tak kan pernah pergi meski orang tak ada lagi di sisiku

Tapi kini, aku mampu katakan Selamat tinggal teman

Selamat tinggal sahabat, akan ku ingat semua
kenangan

Pergi dan biarlah angin
membawamu

Kepada arti kehidupan yang sesungguhnya

Kembalilah kepadaku suatu saat nanti

Kembalilah saat kau telah temukan

Menemukan apa yang kau cari

By: P-quin

300509

Ini puisi paling gak jelas deh kayaknya, pertama ni puisi tentang beberapa
temen yang ninggalin aq karena berbeda pandangan hidup,yang awalnya aq gak rela
mereka pergi sampai akhirnya aq biarin waktu aja yang membuktikan bahwa hidup
seperti apa yang mereka jalani, tapi waktu nyoba nerusin dari bait ke bait kayak
malah Tuhan yang lagi ngomong ke aq makanya bait terakhir aq tulis

Kembalilah kepadaku suatu saat nanti

Kembalilah saat kau telah temukan

Menemukan apa yang kau cari

Kayak aq yang suka ninggalin Tuhan, cari2 senengnya sendiri tapi kalau ada
masalah balik ke Tuhan lagi nangis2 minta ampun (aq yakin kalian juga pernah
ngalaminnya, ya kan?ayo ngaku?). tapi aq berharap bahwa walaupun sempet kita
lari menjuh dari Tuhan sadar ataupun tidak, tapi kita jangan pernah terlambat
untuk kembali kepdaNya. Buat yang baca,terserah mau artikan tentang
persahabatan ato hubungan kita ma Tuhan,bebas kok.OK

GBU

Miryam : Nimbrung lagi..

Yoshua's picture

Huu.. jadi inget seorang sahabat yang sekarang lagi jauh dari Tuhan, aku berdoa pingin jadi suratan yang hidup bagi dia

tapi maap Tuhan aku belom bisa jadi jawaban atas doaku..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

penasaran

Miryam A Kristiyanti's picture

he he benare aq penasaran lho ma yang namane yoshua,gak tau juga kenapa????oh ya kita emang harus bisa jadi suratan yang hidup,tapi aq ndiri aja juga jatuh bangun he he he.tapi g pa2 AYO SEMANGAT

GBU

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

penasaran?

Yoshua's picture

Haha,, beneran ne? (ga tw mo seneng ato sedih..)

Tp pastinya, blogmu jg sangat menarik, makasih dah mo share bny tentang duniamu.. Istilahnya, kalo ga ada loe ga rame..Smile

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ya iya

Miryam A Kristiyanti's picture

"kalo ga ada gue ga rame" ya iyalahLaughing

becanda deng,aq pendiem kok

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Nah lo

Yoshua's picture

Nah lo..narsisnya keluar deh, tp gpp..gw suka gaya loe Smile

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

he he

Miryam A Kristiyanti's picture

ketauan deh jadinyaEmbarassed

GBU

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Wajammu bersinar bagai

Geadley Lian's picture

Wajammu bersinar bagai mentari,
Tanganmu terbuka utk diri ini,
Hidup ini ku serahkan padamu,
Engkaulah sahabat sejatiku.
Kau membri ku nafas,
Langkahku kau perhatikan,
Saat hati ku terluka,
Ku mmanggil namamu.
Ku yakini engkau,
Sepanjang perjalanan ini,
Walau aku sepi ditinggalkan,
Engkau tetap setia menemani.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran