Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

cinta

Ciuman... Dosa Gak Ya..??

yo's picture

 

Buat artikel yang satu ini, aku masih belajar untuk memahami, di tunggu komentar nya ya…

Kita mulai dengan satu pertanyaan sederhana yaitu: apa sih ciuman itu?

"apapun yang terjadi, semuanya kan tetap sama.. seperti yang Tuhan mau.."

novi lorensia's picture

tak semua orang sanggup tuk menerima hal-hal yang dilakukan Tuhan dalam kehidupannya..

ada yang langsung menerima tanpa memikirkan atau menimbang-nimbang lagi..

ada yang menimbang-nimbang, lalu hanya melakukan sebagian dari semua yang diberikan Tuhan,..

ada yang langsung menolak dan memenangkan pikirannnya sendiri,..

ada yang berjalan, namun tidak dengan sepenuh hati, dan akhirnya, semuanya berakhir dengan buruk dan mengecewakan,..

menjadi orang yang keberapa, semuanya adalah pilihan.. 

ambil pilihan terbaik untuk hubungan kalian..

rebecca's picture

notes ini saya buat untuk wanita yang rapuh yang sedang berada di sisi saya..

dia berkata sambil nangis :
'gila cha gw bener-bener ga ada artinya bgt di mata dia, sia sia bgt perjuangan gw untuk ngedapetin dia lagi. ternyata hubungan gw dan dia slama 4 tahun bener bener ga dianggep sama dia dibandingkan hubungan dia dengan wanitanya yang hanya 3 bulan.gw udah berusaha bgt supaya dia balik lagi sama gw. berhasil memang. gw sekarang memang balik lagi sama dia, tp lo tau cha???? dia ga bisa ngelupain wanita itu!!!  bener bener ga adil !! sumpah merana bgt gw, ga bisa terima kenyataan. dia ga bisa hargain usaha gw selama ini untuk dia. gw harus apa cha?? gw terlalu sayang sama dia!!

Cinta Ku bukanlah cinta biasa (another version)

in
Yoshua's picture

Apa yang membedakan cintanya Yesus kepada kita, dengan cinta kita kepada Yesus?

Belum terbit matahari, ketika aku bersama Yesus menyusuri jalanan setapak. Senandung riangku mengiringi langkah kecil kami. Sementara embun pagi menetes di ujung-ujung rumput dan ilalang. Pagi itu Yesus mengenakan topi jerami, dengan semangat Ia bernyayi bersamaku.

Cinta Ku bukanlah cinta biasa

Yoshua's picture

Apa yang membedakan cintanya Yesus kepada kita, dengan cinta kita kepada Yesus? 

Ketika berjalan di tepi pantai bersama Dia, aku ambil sebuah kulit kerang dan menuliskan nama Yesus di hamparan pasir putih, “Aku mencintai Mu..”

 

Asyiknya Pacaran

Hengky's picture

Dear teens @ Sabda Space...

Apa kabar kalian semua ? semoga baik-baik semua ya. Bagaimana kabar si
doi tersayang ? hehehe... tentu banyak diantara kalian yang sudah
memiliki pacar. Bagaimana perasaan kalian ketika pertama kali pacaran ?
Senang ? Bangga ? Bahagia ? Wow semua bercampur aduk dan sulit di
jelaskan bukan ? Hehehe...

Nah lewat blog di Sabda Teens ini saya ingin sedikit memberikan
tulisan tentang pacaran dan memilih pasangan hidup. Asyik bukan ?
hehehe...

Tahukah kalian bahwa pernikahan adalah rencana Tuhan ?

Luphee.

nThiia dw's picture

cintaaaa...!!!

 

dicari kok ngga ketemu-ketemu.

ditungguin kok ngga dateng-dateng..

giliran nemu, dikejar kok ngga dapet-dapettt...

heran. bingung. pusingg.

 

padahal hati sudah sabar menunggu.

ya ampun. tapi ternyataaaaa...

tanpa diduga. tanpa disangka. tanpa disadari.

cinta itu ada di sekitar kitaaa. banyaaaaaaaaaaakkk sekaliiiiii.

cinta kluarga, cinta teman, sohib, dll.

 

cinta membuat hidup lebih berwarna.

First Love

Ayubieta's picture

Vien lagi bete berat. Jam istirahat tadi dia lihat si Bam jalan ama adik kelasnya ke kantin. Kayaknya gosip tetang si Bam melirik-lirik adik kelasnya itu bukan cuma kabar burung aja.

Pulang sekolah si Vien nyegat Bam. Dia nanya apa bener kalau Bam lagi deket sama Dea. Si Bam ngelak, katanya cuma mau kenalan aja. Karena si Vien gak mau ribut, dia terima aja alasan si Bam.

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2018 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran