Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

kata orang

This is me, not you!

Raissa Eka Fedora's picture

Kadang kadang, dalam pergaulan sekolah, aku sering mendengar,

Kamu emang jelek kerjaannya, mestinya blablabla seperti gue.

Ih, si X memang aneh, udah ga bisa, masih sok tau, rusuh

De el el.

Kadang aku juga dikomentari tentang sifatku yang sebenarnya ga perlu dikomentari.

Apalagi kalau begini,

Jaman sekarang udah jadul namanya kalo kaos kakimu masih panjang-panjang

Jaman sekarang kaos kayak gitu dah gak model.

Dan banyak lagi.

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2019 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran