Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

menulis

Melangkah Dewasa di 2015!

admin's picture

Natal dan pergantian tahun telah kita lalui. Pasti ada banyak kesibukan selama libur Natal dan Tahun Baru kemarin 'kan, Sobat Teens? Kita mungkin menghabiskannya dengan berbagai kesibukan. Mulai dari pulang ke kampung halaman, mempersiapkan perayaan Natal di gereja, mengunjungi keluarga atau piknik ke luar kota, merayakan pergantian tahun bersama para sahabat, atau mungkin ada juga yang belajar masak bersama ibu di rumah. Wah... rasanya liburan akhir tahun begitu cepat berlalu ya?

Kado Terindah di Hari Natal

admin's picture

Sobat Teens,

Apa makna Natal bagimu?

Baju baru? Kado? Pohon Natal? Libur panjang? Sinterklas dan rusa-rusanya? Perayaan Natal di sekolah? Ibadah malam di gereja? Atau, seorang bayi mungil lahir di kandang domba?

Berkat Selama Berlibur

admin's picture

Di musim liburan ini, beberapa di antara kita mungkin ada yang menghabiskan waktu dengan berlibur bersama keluarga ke luar kota, ada juga yang membuat janji bertemu dengan teman-teman lama, atau memanfaatkan momen liburan untuk melayani Tuhan bersama dengan orang tua atau teman-teman pelayanan. Tapi, gimana yah kalau musim liburan ini kita habiskan di rumah saja? Apakah itu berarti melewatkan liburan dengan sia-sia?

Tentu saja tidak, Sobat Teens!

Menulis Dengan Jujur

Dedy Yanuar's picture

saat cerita sama seseorang, sering kali aku khilaf (bohong). ya aku tahu bohong itu dosa. tapi dengan sedikit kebohongan itu membuat ceritaku menjadi lebih hidup/nyata.

walaupun begitu, ketika saya berhenti cerita kepada seseorang, saya sering bilang "maafkan saya, tadi saya membohongi kamu." ha4x.

membuat cerita jujur sebenernya gampang, gampang, sus( ya gampanglah). cuma tulis yg ada di pikiranmu yg sebenernya. dan jangan membohongi diri sendiri. kalau sudah bisa membohongi diri sendiri, bahaya banget tuh.

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2017 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran