Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Masalah dalam Server SABDA Space Teens

Dear blogger,

Melalui tulisan ini, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada bloggers SABDA Space Teens. Sejak tanggal 5 Januari 2008 SABDA Space Teens terlihat "kembali ke masa lalu" dikarenakan terjadi kesalahan teknis dalam server yang digunakan oleh SABDA Space Teens. Kesalahan tersebut mengakibatkan beberapa hal sebagai berikut.

  1. Hilangnya data-data (blog dan komentar) sejak tanggal 3 Desember 2008 sampai dengan 5 Januari 2009.

  2. Batalnya keanggotaan para pengguna yang baru saja melakukan register sepanjang 3 Desember 2008 - 5 Januari 2009.

  3. Profil user (termasuk avatar) yang diubah oleh user sepanjang 3 Desember 2008 - 3 Januari 2009 juga kembali ke data lama sebelum tanggal tersebut.

Berikut langkah-langkah yang diambil sebagai solusi dari permasalahan di atas.

  1. Blog maupun komentar yang hilang akan ditampilkan kembali oleh Admin.

  2. Admin akan menggunakan user baru untuk memosting tiap tulisan dan komentar yang hilang dengan menyertakan nama blogger yang memosting tulisan tersebut.

  3. Jika blogger ingin memosting ulang tulisan yang diposting oleh Admin, maka blogger diperkenankan mengcopy blog tersebut dan memosting kembali menggunakan keanggotaan asli. Sebagai catatan, blogger harap menulis PM kepada Admin jika telah memosting ulang tulisannya agar Admin dapat menurunkan tulisan yang sama.

  4. Jika ingin melihat seluruh tulisan yang hilang sepanjang 3 Desember 2008 - 5 Januari 2009, silakan klik di tags ....... ???

  5. Bagi blogger baru yang mendaftar pada tanggal 3 Desember 2008 - 5 Januari 2009, silakan mendaftarkan kembali keanggotaannya.

Demikian pemberitahuan dari kami. Memang sangat membuat tidak nyaman, oleh karena itu sekali lagi, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas peristiwa ini. Mulai saat ini, blogger sudah dapat beraktivitas kembali. Mohon dukungan doa agar permasalahan ini dapat segera dirampungkan dan seluruh data yang harus dikembalikan dapat segera diakses kembali oleh setiap pengunjung. Terima kasih banyak atas perhatian dan maklum dari blogger sekalian. Tuhan Yesus memberkati.

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2018 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran