Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

This is me, not you!

Raissa Eka Fedora's picture

Kadang kadang, dalam pergaulan sekolah, aku sering mendengar,

Kamu emang jelek kerjaannya, mestinya blablabla seperti gue.

Ih, si X memang aneh, udah ga bisa, masih sok tau, rusuh

De el el.

Kadang aku juga dikomentari tentang sifatku yang sebenarnya ga perlu dikomentari.

Apalagi kalau begini,

Jaman sekarang udah jadul namanya kalo kaos kakimu masih panjang-panjang

Jaman sekarang kaos kayak gitu dah gak model.

Dan banyak lagi.

Dan bodohnya, kadang aku mengikuti kemauan mereka dan pendapat mereka.

Kebanyakan teman begitu, hidup seperti kata orang

Dan keminderan menguasai banyak orang karena:

Katanya kalo begini jelek, begitu jelek dll.

Hidup kita ga sesuai dengan kata orang, no problem.

Hidup ya hidup, mo ngomong apa, kalo ga melewati jalan kebenaran, it's ok khan?

Lalu kugaris bawahi, kalau tidak melewati jalan kebenarang.tampillah seperti diri sendiri, asal tidak ganggu tatakrama dan kesopanan..

Malah kalo kata orang begini tapi menurut akal sehat melanggar kebenaran dan kesopanan, ngapain diikutin.

Jangan hidup kayak kata orang kalo hidup ga mo ikendaliin ma orang 

Filosofi Air

Koko NoSID's picture

Raissa kamu udah baca tentang air yang ditulis Masaru Emoto(kalo gak salah)

penelitiannya menyatakan dari kata-kata orang tersebut memang bisa mempengaruhi kondisi internal biologis lawan bicara

sebagai Biologi mania kamu pasti tahu kan berapa persen tubuh manusia yang terdiri dari zat cair

itulah yang terjadi, sekalipun kita tidak suka, tetapi tubuh kita bereaksi secara spontan

cara menghindarinya bukan hanya denga masa bodo

tapi dengan menimpanya dengan hal yang positif =D

well, skala emosi negatif berbanding positif itu 9:1

memang bukan hal mudah

tapi inilah hidup, hidup memang keras

so keep on fighting keep on fire in God

Shallom4Ever

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran