Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Melangkah Dewasa di 2015!

admin's picture

Natal dan pergantian tahun telah kita lalui. Pasti ada banyak kesibukan selama libur Natal dan Tahun Baru kemarin 'kan, Sobat Teens? Kita mungkin menghabiskannya dengan berbagai kesibukan. Mulai dari pulang ke kampung halaman, mempersiapkan perayaan Natal di gereja, mengunjungi keluarga atau piknik ke luar kota, merayakan pergantian tahun bersama para sahabat, atau mungkin ada juga yang belajar masak bersama ibu di rumah. Wah... rasanya liburan akhir tahun begitu cepat berlalu ya? Hari ini kita sudah memasuki tahun yang baru dan mulai beraktivitas seperti biasa, termasuk sekolah, les, kegiatan ekskul, dan hari-hari di rumah atau kost.

Tapi, apa ya kira-kira yang berbeda di tahun ini? Selain kalender 2014 yang harus segera diganti dengan kalender 2015 lho ^^. Bagaimana dengan karakter kita? Apakah kamu sempat membuat resolusi untuk semakin bertumbuh dalam hal karakter sebagai murid Tuhan Yesus? Seperti kata Rasul Paulus kepada jemaat di Filipi. Ia berkata: "Aku terus bergerak maju kepada tujuan untuk mendapat hadiah, yaitu panggilan surgawi dari Allah dalam Yesus Kristus. Karena itu, marilah kita yang sudah dewasa berpikir seperti demikian. Dan jika tidak demikian, maka Allah akan menyatakannya juga kepadamu. Namun demikian, marilah kita hidup sesuai dengan kebenaran yang sudah kita miliki." (Filipi 3:14-16 -- DRAFTAYT)

Paulus mengingatkan jemaatnya agar terus maju dan bertumbuh menuju kedewasaan secara rohani, terutama untuk mendapatkan hadiah surgawi, yaitu panggilan kita di dalam Kristus. Lantas, apa panggilan kita itu ya? Panggilan kita adalah untuk menjadi semakin serupa dengan Kristus sehingga kita semakin berkenan di hadapan Allah. Nah, untuk menjadi semakin serupa dengan Kristus, tentu saja kita harus berusaha mengenal karakter-karakter Kristus dan kehidupan-Nya yang tertulis di dalam Alkitab. Jadi, di tahun yang baru ini, mari kita semakin rajin membaca firman Tuhan supaya kita semakin mengenal dan menghidupi karakter Tuhan kita, Sang Juruselamat yang telah lahir ke dunia, Yesus Kristus. Amin!!

Oya, jangan lupa juga untuk berbagi inspirasi tentang pengalaman dan pengenalanmu akan Tuhan dengan menulis blog di SS Teens ya! Syaratnya mudah kog, kamu tinggal lihat petunjuknya di kolom Policy. Selamat berbagi, Sobat Teens!

Selamat Tahun Baru 2015!

Salam,

Admin SS Teens ;)

tentu skali...

Geadley Lian's picture

tentu skali...

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Amin!

ade yunita's picture

Amin! Selamat menapaki 2015 bersama Tuhan Yesus!^^

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran