Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Memilih untuk Memulihkan

admin's picture

Hai Sobat SS Teens!

Di bulan April ini akan ada dua momen penting yang akan kita lalui sebagai warga negara Indonesia dan sebagai umat Kristen. Sobat pasti tahu 'kan apa itu?

Ya! Sebagai warga negara, Sobat Teens yang sudah memiliki hak suara untuk memilih para wakil rakyat akan menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Umum alias Pemilu untuk calon anggota legislatif periode 2014/2019. Dan, kita semua sebagai umat Kristen, akan menyambut hari Paskah untuk memperingati wafat dan kebangkitan Kristus yang sudah menang atas dosa kita.

Kira-kira apa ya hubungan antara Pemilu dan Paskah? :)

Kematian Kristus adalah inisiatif Allah untuk menyelamatkan dunia ini dari kebinasaan (baca: kematian kekal) dan kerinduan-Nya untuk mengembalikan dunia ini menjadi seperti semula, menjadi seperti yang telah Ia rancangkan sejak Ia menjadikannya. Tentu Sobat Teens ingat firman Allah dalam Kitab Kejadian, "Allah melihat bahwa semuanya itu baik". Melalui kematian Anak-Nya, Yesus Kristus, Ia ingin memulihkan pribadi-pribadi yang telah terluka karena dosa dan hidup tanpa pengharapan dengan cara menyerahkan dan mempercayakan hidupnya kepada Yesus Kristus. Allah memilih untuk memulihkan dunia ini, termasuk bangsa ini, dan rindu untuk memakai kita, anak-anak muda-Nya, yang telah dipulihkan-Nya.

Jadi, apakah kita mau menjadi agen pemulihan bagi dunia ini, khususnya bagi bangsa Indonesia? Jika ya, bagi Sobat Teens yang sudah memiliki menjadi "pemilih tetap", gunakan hak suaramu dengan sebaik-baiknya ya. Kalau masih bingung mau memilih siapa, kamu bisa bertanya kepada orang yang lebih dewasa dan lebih mengerti, yang juga merindukan pemulihan bangsa ini, tentang  kandidat-kandidat terbaik yang bisa dipilih.

Mari kita meresponi PASKAH ini bukan hanya dengan "sibuk" dalam berbagai kegiatan dan perayaan PASKAH di gereja, tetapi juga bertindak proaktif dengan memilih untuk menjadi warga negara yang turut serta memulihkan bangsa Indonesia tercinta ini, dengan cara apa pun, termasuk melalui Pemilu.

Selamat PASKAH! Selamat memilih, dan memulihkan bangsa ini! Tuhan Yesus mengasihi kita semua. Tuhan Yesus mengasihi Indonesia. \^o^/

" Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa." (Roma 5:8)

Jangan cuma baca, ayo menulis lagi!

Salam,
Admin SABDA Space Teens

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran