Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Mengejar impian

Geadley Lian's picture

Mengejar impian,bukanlah sesuatu yg salah & ia demi masa depan seseorang.Namun dunia memandang impian sesuatu kekayaan yg bisa memberi kepuasan dalam kehidupan,sehingga sanggup melakukan apa saja termasuk yg di luar jangkaan manusia.Sebagai seorang yg bijak,seseorang itu harus berpikir secara rasional kalo inginkan sebuah kehidupan yg sempurna,bahkan mendekatkan diri dengan Allah.

Ada yg berpendapat harta & kekayaan bukan segalanya karna yg penting adalah kebahagiaan sebuah keluarga.Saya menyokong pendapat itu karna keluarga adalah kewajiban kita semua.Ada yg berpendapat kalo tidak punya apa2 masa sih bisa hidup,tapi bagi saya,seseorang itu harus meyakini berkat yg Tuhan turunkan atasnya.Impian bisa jadi kenyataan jika seseorang itu percaya & beriman sama Tuhan,karna tiada yg mustahil bagi dia.Seseorang yg terlalu memandang harta akan binasa hidupnya,mengapa?Dia maukan segalanya mjuadi miliknya termasuk kepunyaan org lain.

Demikian juga saat seseorang itu ingin mencari pasangan,biasanya kalo orang nasihati ya,cari yg punya kerja,bagus/lain sebagainya.Pada pendapatku jika seseorang itu kerjanya ngak seberapa contohnya penyetir teksi/bus/lori,nelayan,petani juga penternak binatang seperti ayam,kambing,itik & lainnya tapi setia melayani Tuhan,mana bisa mau di tolak kalo itu pilihan Tuhan.Ramai yg bilang,"isss...ngak mau deh,kerja aja ngak seberapa sih,gimana mau hidup",pola pikiran seperti itulah yg saya bisa simpulkan sebagai seseorang yg hanya memandang pada kekayaan.

Sebagai seorang anak kristen saya berpendapat,dalam mencari pasangan,yg penting adlh seseorang itu harus memandang pada hati,bukan pada wajahnya/keberadaannya.Wajah tidak mbawa pada kbahagiaan,harta kalo hilang pas ditinggalin,itu hanyalah beban bagi seseorang yg inginkan kbahagiaan."Sabab mata Tuhan tertuju kepada orang2 benar,dan telinganya kepada permohonan mereka yg minta tolong,tetapi wajah Tuhan menentang orang2 yg berbuat jahat"1 Petrus 3:12.

Rahasia hidup bahagia adalah saling percaya & saling mengasihi "1 Petrus 3:1-7",hidup bersama suami istri.Makanya,jangan ditolak pilihan Allah karna apa yg dia pilih adalah tepat. 

@Geadley

Charista's picture

iaaa betul banget mencari pasangan jangan melihat dari fisik semata. sebab pada akhirnya juga wajah yang cantik atau ganteng itu akan pudar karena waktu, jadi carilah pasangan yang memang baik hatinya dan setia pada Tuhan.
maka dalam membina hubungan akan selalu bersandar dan menyelesaikan segala sesuatunya bersama Tuhan.

Karena Tuhan lah yang harus menjadi dasar dimana kita menentukan sesuatu.^^

GBU geadley^^<

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

geadley..

Yoshua's picture

Yup..meski jujur yang namanya manusia itu pasti melihat pertama dari fisiknya, tapi fisik jangan pernah jadi parameter utama..

Kalo hanya mengejar yg cakep ato berduit, di seluruh pelosok kota buanyaaak cewe ato cowo yg begitu.. So payah kalo kita mencintai mereka satu per satu :)

Carilah Tuhan dulu, karena saat kita deket sama Dia, perjanjian Nya diberitahukan kepada kita, termasuk calon pendamping hidup tentunya..ok??

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Harta bukan sgalanya

Geadley Lian's picture

Seandainya manusia bisa sadar akan hal ini pasti hidup jadi lebih bmakna karna harta bukan segalanya di dunia ini.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran