Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Menikmati Kemerdekaan Bersama

admin's picture

Dear Sobat Teens,

Bulan Agustus menjadi bulan yang istimewa bagi negara kita tercinta, Indonesia Innocent. Apakah di tempatmu juga masih ada antusiasme untuk menyambut kemerdekaan? Misalnya, mengadakan berbagai macam lomba, jalan sehat satu kampung, kerja bakti lingkungan, pentas seni di malam kemerdekaan, dsb..

Acara-acara penyambutan semacam itu sudah menjadi agenda rutin di banyak wilayah di Indonesia. Momen ini juga menjadi ajang untuk berkumpul bersama dengan warga lainnya, saling bersilaturahmi, bahkan bersaing dengan sehat satu sama lain. Ini menjadi gambaran bahwa kemerdekaan adalah sesuatu yang seharusnya bisa kita nikmati bersama sebagai warga negara Indonesia.

Kata merdeka dalam KBBI berarti bebas (dari perhambaan, penjajahan, dsb.). Sungguh, kita harus bersyukur karena secara hukum, bangsa Indonesia sudah bebas dari perhambaan dan penjajahan bangsa lain. Jika kita bisa bersyukur menjadi bagian dari sebuah negara merdeka, sudahkah kita bersyukur telah dibebaskan oleh Kristus dari perhambaan dosa? Sudahkah kita mengingat bahwa merdeka dari kekangan dosa adalah sebuah anugerah terbesar yang bisa kita miliki melebih apa pun?

Jika kita sudah dimerdekakan di dalam Kristus, bagikan dan ceritakanlah kepada orang lain. Jangan simpan sendiri Kabar Baik itu. Kiranya, melalui kesaksian kita, orang lain juga boleh mengalami kemerdekaan karena kemerdekaan adalah sesuatu yang memang seharusnya bisa kita nikmati bersama.

Ayo bagikan kesaksianmu melalui tulisanmu di SS Teens, seperti kesaksian dari sobat-sobat Teens berikut ini:
1. Mereka yang Berjalan Tanpa Alas Kaki oleh Amelia
2. Allah & Jeff yang Buta oleh Jeff Constantine
3. Selamat Malam, Tuhan Yesus oleh Yoshua
4. Dear Jesus.. oleh Novi Lorensia
5. Bapak Sopir Memberitakan Injil oleh Goguma
6. Susah Mengampuni? oleh Shmily

CoolSalam merdeka! Tuhan Yesus memberkati.

Admin

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran