Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Merayakan Kasih-Nya

admin's picture

Sekalipun sudah berlalu beberapa hari yang lalu, atmosfer 'Valentine' masih bisa kita rasakan. Memang, tiap kali menginjak tanggal 14 Februari, khususnya untuk anak-anak muda seperti kita ini, pasti yang segera muncul dalam benak kita adalah hari Kasih Sayang alias 'Valentine'! Mungkin momen 'Valentine' tahun ini agak berbeda, terutama untuk teman-teman yang daeranhnya tertutup oleh abu vulkanik sejak tanggal 14 Februari dini hari akibat letusan gunung Kelud. Wah, beberapa dari kalian mungkin ada yang harus  membatalkan atau menjadwal ulang perayaan Valentine kalian ya.. Sebenarnya tradisi merayakan hari Valentine itu sendiri kita adopsi dari budaya barat karena memang sejarah Valentine berasal dari sana. Tapi buktinya, orang-orang timur, termasuk orang-orang di negara kita, sebagian besar masyarakatnya juga ikutan 'heboh' merayakan Valentine. bahkan atmosfernya sudah bisa kita rasakan pada minggu-minggu menjelang tanggal itu. Walaupun, (mungkin) tidak semua orang tahu lho asal mula dan makna Valentine yang sebenarnya. Jadi, terima tidak kalau kita ini sebenarnya cuma ikut-ikutan saja? Mmm..ya mungkin bisa iya bisa juga tidak.

Jika kita memahami 'Valentine' untuk mengingat kembali wujud kasih yang telah Kristus nyatakan bagi kita, momen Valentine mungkin bisa menjadi momen yang sangat baik bagi kita untuk mengevaluasi diri kita, apakah kita juga sudah mengasihi Kristus dan sesama dengan sungguh-sungguh?

Beberapa blog dari Sahabat-sahabat SS Teens yang bertemakan kasih ini mungkin juga bisa mengingatkan kita semua akan wujud Kasih yang begitu indah yang pernah kita alami selama hidup kita di dunia ini dan akan mendorong kita untuk tidak pernah merasa 'kekurangan' untuk menyatakan kasih kepada sesama. Selamat membaca. ^^

- Nael - "Hidden Love"
- Yoshua - "Perjalanan mencari cinta sejati.."
- Septian TC - "Luar biasa Tuhanku......"
- Novi Lorensia - "Bapa Lebih Menyayanginya..."
- Dedy Yanuar - "Kita Butuh Teman"
- Tonny Hartato Yeoh - "Mencari dan Menemukan Cinta Sejati"
- Andera - "Ketika “Kamu” Dikhianati"

Terima kasih untuk Sahabat SS Teens yang sudah membagikan pengalaman kasih Allah kepada kita semua. Kapan menulis lagi? Ditunggu juga tulisan-tulisan dari Sahabat SS Teens semua. Mari berbagi kasih!

Tuhan Yesus memberkati kita semua!

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran