Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

P3menang

Miryam A Kristiyanti's picture

PEMENANG

Berjalan dalam sebuah kesunyian

Menapaki sebuah kehidupan

Hingga sampai pada tujuan

Berlari mengejar ketakutan

Dihadapi dan bukan dihindari

Hingga keluar sebagai juara

Melompat hingga tiang tertinggi cita-cita

Naik dan terus naik sebuah pencapaian

Hingga selalu ada kata sukses

Menendang benteng-benteng masalah tak mesti selalu dengan kekerasan

Hingga hancur tak bersisa

Berdiri tegak dalam kesempurnaan

Tak tergoyahkan dengan apapun

Hingga rambut memutih

Dan keluarlah juara sejati

Pemenang dalam perlombaan kehidupan

Itulah aku

By:P-quin
250709

Optimis

Yoshua's picture

Optimis..optimis..

Yup, berasa semangat nih bacanya.. Cerita dikit dunk sumber inspirasi puisimu, penasaran ne.. Smile

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

sumber inspirasi

Miryam A Kristiyanti's picture

wah jadi tersanjung nih ditanyain simber inspirasi. sumber inspirasi aq ya dari pengalaman sehari-hari aja,gak ada yang khusus. klau lagi ngrasain sesuatu langsung ditulis,jangn nunggu2 ntar ilangWink.

pdhal aq juga pengen lho kyak yoshua yang juga bis bikin crita seru2,tapi untuk sementara blajr nulis puisi dlu,ntar kalau dah bisa nulis crita baru dibagi2kan.

SEMANGAT

GBU

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Miryam : well..

Yoshua's picture

Rupanya emang Tuhan kasih talenta tiap orang beda-beda ya.. Aku berasa sulit bgt bikin puisi, jadinya pasti puisi sediih melulu Tongue out

Yawda, mari kita saling belajar disini. God bless

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

okey

Miryam A Kristiyanti's picture

wah thanks banget ya,gara2 km aq jd PD bgt buat bikin puisi n nyebarin hsl karyaqLaughing.okey deh

GBU

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran