Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Pemanasan Global

Quadra's picture

Berhubungan dengan rencana Indonesia mengurangi energi fosil sebanyak 50% pada tahun 2025, saya mempunyai sedikit tanggapan.

Tindakan Indonesia menghadapi pemanasan global saat ini saya rasa sangat tepat. Mengurangi energi fosil sebanyak 50 persen berarti polusi dari energi fosil juga akan berkurang 50 persen atau setengahnya. Kita harus mendukung Bangsa kita sendiri. Mulai dari hal kecil, seperti jangan membuang sampah sembarangan. Itu berarti kita telah memberi andil dalam hal pemeliharaan lingkungan.

Tuhan juga memberi mandat pada kita agar kita menjaga dan memelihara lingkungan (bnd. Kejadian 2:15). Sebenarnya pemansan global adalah bukti kekurang pedulian kita, sebagai menusia, terhadap lingkungan kita.

terus kalo 50% nya diganti,

si imut's picture

terus kalo 50% nya diganti, digantinya pake apa dong? atau kita harus mulai beli sepeda dan naik sepeda rame2 ke sekolah?

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Menghemat

Quadra's picture

Sebelum beli sepeda baru, juallah motor / mobil yang udah nggak kepake

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

terima mobil yg ga kepake

cheraclan's picture

wew.. seru jg ngomong2 ttg hoax..

waahhh... gw siap nampung mobil2 yg ga kepake lagee... asal mobilnya msh isa jalan toohh... ^^

hehehe...

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

pemanasan global cuma HOAX alias dibikin2 ?

si imut's picture

menurut site ini, pemanasan global adalah isu yang bohong alias dibuat2. gimana nih? mana yang bener?

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

si imut yang imut

amelia's picture

si imut yang imut beneran,

ga masalah kan misal pemanasan global adalah hoax. Pasti bumi akan lebih indah klo kita jaga sama-sama, lebih bersih, lebih indah, lebih segar..

buat ak sih ga masalah klo misal pemanasan global itu hoax, toh ak ga rugi ko, malah udara jadi lebih bersih karena kesadaran masyarakat buat jaga kebersihan mulai tumbuh

BT ga sih klo ke pantai dan melihat ada banyak sampah yang nutup pasir pantai yang seharusnya putih

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

pengorbanan yang konyol

si imut's picture

hai amelia, salam kenal yah

masalahnya adalah saya males untuk menjual mobil papa saya dan menggantinya dengan naik sepeda hanya karena hoax. kalo itu adalah sesuatu yang beneran begitu, maka dengan senang hati saya akan 'berkorban'. tapi kalo itu adalah hoax, maka saya akan lebih tepat disebut 'bego nan dogol' daripada 'berkorban'.

kalo sekedar untuk membiasakan kebiasaan2 yang baik seperti membuang sampah pada tempatnya, dsb, maka mungkin seharusnya ada alasan lain.

bisakah sesuatu yang dimulai dari kebohongan menghasilkan kebaikan? kalo bisa barulah kita 'telen' saja isu global warming ini dan abaikan apakah itu hoax atau bukan.

shallom and gbu :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Impossible

Quadra's picture

Mana mungkin lah kalo global warming itu hoax. kerasa gak sih kita ni sekarang kepanasan ? Lagian kalo hoax, ngapain ada Bali ROADMAP kamaren itu tuh.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Let's save our world

bumble bee's picture

mau hoax ato bukan, lebih baek mulai sekarang deh pada jaga lingkungan, toh jaga lingkugan tu kan juga hal yang baik ta?!

Bumble bee says: (mode: Robot voice) "Let's save this world"

Robot aja peduli .... yuk tanam seribu pohon bareng bumble bee

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran