Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Pengharapan dalam penantian

Geadley Lian's picture

Ku merasa bahwa diriku belum cukup sempurna di pandangan seseorang & itu membuatku tidak terpikir untuk mencari teman istimewa karna ketidak keyakinan pada diriku ini.Wajah adalah ukuran bagi seseorang yang mementingkan kegantangan & aku pasrah adanya.Memang pernah terlintas di pikiranku untuk memiliki & dimiliki,tetapi apa artinya,kalo cewek memandang rendah terhadap cowok sepertiku.
Aku juga tidak punya talenta "memikat hati sang cewek" karna pikirku,cewek tidak akan bosen dengan cowok yg periang & pelawak.Namun di abad ini sering terjadi,meski sang cowok adalah seorang periang & pelawak,dia mungkin akan terlupa bahwa pernah mengenali sang cewek karna cowok seperti itu adalah rebutan setiap cewek.
Saya juga sempat berpikir bahwa apa gunanya wajah gantang kalo hatinya kotor(tidak kira siapa).Janji manusia hanya tinggal janji & tak ditepati,sama skali.Remaja abad ini perlu belajar dari apa yang telah terjadi kepada mangsa "cinta monnyet".Mungkin kbanyakan ortu pernah mengalaminya & tanggungjawab mereka adalah memastikan apa yang terjadi pada mereka suatu ketika tidak dirasai oleh anak2 remaja.
Mungkin saya bisa bilang kalo mau memiliki & dimiliki,semua bisa pilih,tapi pilihlah yang paling tepat.Berdoa mohon pada Tuhan,siapa yang dia kehendaki untuk memperlengkapi hidup ini pada masa depan.
Aku berharap dalam penantian bahwa munbgkinkah ada seseorang akan memilikiku/aku akan membujang seumur hidupku.Ketika kumemandang kbanyakan teman sejaman maupun yang masih muda dariku,masing2 sudah memiliki & dimiliki.Mungkinkah aku patut merasa malu saat memandang mereka? Ah...aha..aku tak mau cemburu,mana mungkin aku dapat.Kekayaanpun tidak kumiliki,berputus asa nampaknya.Ya...Tuhan,aku tak mau jadi bujang tua.Tolonglah daku Tuhan.
_________________________________________________________________

Carilah dulu kerajaan Allah & kebenarannya,maka bahagia datang menjemput.

wahh...

goguma's picture

Wah, Geadly langsung nulis blog tentang jodoh :) hehehe..

Oh ya, aku pernah baca kalau berdoa untuk jodoh yang akan datang itu boleh dan sah-sah aja. Nah, beberapa orang tuh suka malu kalau harus berdoa pada Tuhan tentang jodoh mereka. Belum dapet pacar/calon dianggap aib yang memalukan (hello?)

Percaya + optimis + berdoa Gead... pasti Tuhan kasih jalan terbaik untuk kamu :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 

('o') LOE , (' ,') GUE = (--) END

Yang paling cepat

Geadley Lian's picture

Yang paling cepat dapat calon adalah gol. mahasiswa & siswi universitas karena pergaulan yang bebas tanpa terikat oleh siapa2pun termasuk ortu.Jika dibandingkan remaja jaman dulu sangat terbatas bahkan ortu mereka terlalu obses,jadi saya simpulkan bahwa remaja jaman sekarang senang berbanding jaman dulu.Wajah bukanlah jaminan utk bahagia tetapi iman.

Manding tunggu kabar dari pop aja,kalo pop udah punya pacar baru gw nyusul mungkin.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran