Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Penyertaan Tuhan

Jordan's picture

PenyertaanMu sempurna
RancanganMu penuh damai
Aman dan sejahtera walau di tengah badai
Ingin ku s'lalu bersama
Rasakan keindahan
Arti kehadiranMu Tuhan.

Siapa yang tak kenal dengan lirik lagu diatas?. Pasti semua sudah pernah mendengar bahkan menyanyikan lagu tersebut. Yaps, lagu yang berjudul Arti kehadiranMu ini sudah sering digunakan dalam persekutuan dan ibadah di Gereja-gereja. namun bagiku lagu ini adalah Penyemangat sekaligus Pelita didalam setiap langkah kehidupanku, lagu ini juga yang mengingatkanku pada peristiwa menakjubkan yang terjadi pada keluargaku teristimewa nenekku yang mengalami mujizat Luar Biasa dari Tuhan.

Sore itu Nenekku sedang bersantai di Teras depan rumah sambil menikmati Segelas Kopi panas, disana semuanya terasa sempurna saat itu seolah tidak ada beban yang harus dipikirkan, tetapi terkadang apa yang kita harapkan tak sesuai dengan keinginan kita, pada saat itu juga nenekku mengalami kejang-kejang dan koma. Seluruh anggota keluarga merasa sangat khawatir dan dia segera dibawa ke tumah sakit. Setibanya di rumah sakit, nenekku langsung masuk UGD dan dokter yang menangani melarang kami untuk masuk ke dalam ruangan itu.

Detik demi detik berlalu, waktu terasa berjalan cepat, tanpa kami sadari saudah hampir 2 jam kami menunggu kepastian tentang nasib nenek kami. Sesaat kemudian dokter keluar dari ruangan tersebut dan mengatakan bahwa nenek kami mengalami Stroke berat ditambah lagi kondisinya sedang kristis jadi harapan hidupnya kecil. Kami hanya bisa terdiam dan merenung tentang apa yang harus kami perbuat. Satu-satunya harapan kami agar Tuhan Memulihkan nenek kami ini, walaupun kemungkinannya kecil namun kami tetap percaya tiada yang mustahil bagi Tuhan.

Keesokan harinya kami semakin sedih mendengar kabar mengejutkan dari dokter yang merawat nenek kami. Dia berkata kondisi nenek kami semakin parah. Semua saraf di Tubuhnya sudah tidak berfungsi lagi, dia tidak bisa menggerakkan anggota tubuhnya. saat itu dokter sudah bisa memprediksikan waktu dia akan meninggal nantinya. Kami hanya bisa pasrah menunggu hari itu tiba. tak henti-hentinya kami berdoa kepada Tuhan agar diberikan Rancangan yang terbaik. lalu kami mengadakan doa bersama dengan mengundang seluruh anggota keluarga yang lainnya. Kami Yakin Tuhan Hadir ditengah-tengah kami dan tak pernah meninggalkan kami.

Esoknya, Hal Menakjubkan terjadi. Apa yang kami Harapkan akhirnya menjadi nyata. Dokter yang menangani Nenek kami pun Terkejut melihat perkembangan Kesehatan nenek kami, kondisinya mulai membaik, bahkan dia sudah bisa menggerakkan sebagian anggota tubuhnya. Puji Tuhan, kami sangat terharu saat itu, seolah Tuhan sudah menjawab apa yang kami Pergumulkan dari dulu. Hari demi Hari Berlalu kondisi nenek sudah membaik, dia sudah diijinkan pulang kerumah walaupun masih belum bisa bicara dan masih mengonsumsi berbagai macam obat. Memang Rancangan Tuhan selalu Indah dan Penuh Damai Sejahtera Jika kita terus berserah diri dan mengandalkan Tuhan di dalam setiap kehidupan Kita. GBU

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran