Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Perduli

Miryam A Kristiyanti's picture

Perduli

Kemana langkah kaki menulusuri jejak-jejak kehidupan,

perdulikah mereka saat kaki-kaki kecil ini menapakkan ke jalannya,

atau bahkan tak hanya menapakkan kakinya tapi juga terseok-seok

akan keadaan akan kesedihan dan akan kegusaran hati

Tak seorang pun perduli karna dunia ini sudak tak memiliki rasa perduli,

tanyalah orang di seberang jalan itu apa arti kepedulian?

Pastilah ia tak tau karna kau pun tak tau pula arti kata peduli itu sendiri

Yakinkah dirimu kebenaran berpihak dan keadilan ada

Hingga nafas ini berhenti dan keadaan tak pernah berubah itulah keadilan

Itulah kebenaran dan itulah kepedulian

Tak kan ada yang abadi dalam setiap helaan nafas

Ini karyaq dah lama sih tp baru masuk skarang, kenapa dulu buat puisi ini gak
tau juga dah lupa,tapi kalau mau diinget-inget mungkin karna waktu aq buat
puisi ini pas musim ujian (kayak musim rambutan aja) n lagi ”termehek-mehek”
Crydi
kamar sendirian hiks hiks.critanya aq benci banget ma temen2 yang suka nyontek
n japlak tapi selalu aja dapat nilai bagus, padahal kalau lagi ujian aq
begadang lho kadang jadi ngrasa hidup ini gak adil tapi tetep aja gak ada yang
perduli ya udah deh terciptalah ni karaya. Benernya kalau mau dirasain skarang
sih keadilan emang beda-beda,adil buat aq belum tentu adil buat orang lain,jadi
menurut aq ya adil itu saat ini apa yang kita lakukan berakibat akan apa yang
kita alami (kayak hukum tabur tuai gitu, ya g sih??).

trus kenapa di bris terakhir nulis ” Tak kan ada yang abadi dalam setiap
helaan nafas”,gak tau juga dah lupa. Wah keliatan mellow banget ya, pdhl aq
termasuk orang yang ceria lho, tapi gak tau kenapa tiap kali nulis jatuhnya
mellow. Ya udah deh bagi yang lagi merasa gak dipeduliin atau gak diperhatiin
tenang aja lagi masih ada Papa JC yang selalu peduli, trus yang merasa hidup tu
gak adil ,kan masih ada ”Pengadilan terakhir” pasti di sana ada keadilan,cuman
butuh waktu aja deh kayaknya. Tinggal kita udah siap belum menuju kesana
Innocent.OK

GBU

Sip deh miryam^^,

Charista's picture

yap benar, Hanya Allah yang peduli akan segala macam kehidupan kita.
"Hidup tidak adil" itu hanyalah ucapan orang- orang yang tidak mengerti tentang bagaimana kasih Kristus yang begitu besar dalam kehidupan.
Ketidak adilan memang bisa disebabkan karena kita tidak bisa menerima hal itu, tapi segala hal yang sudah terjadi tidak ada hal yang tidak IA ijinkan.
Percayalah Tuhan itu adil dan penuh kasih.
DIA menghukum setiap orang yang melakukan dosa dan tidak mau melakukan kehendak-Nya.
tapi...
DIA juga sangat mengasihi anak- anak-Nya dengan mengorbankan diri-Nya sendiri datang kedalam dunia.

Terimakasih
^_________^

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

bicara tentang adil

Miryam A Kristiyanti's picture

ya bicara tentang keadilan emang gak pernah habisnya, tapi aq setuju orang yang menganggap hidup itu gak adil adalah orang yang mungkin lebih tepatnya belum mengerti cara kerja kasih Kristus dan aq yakin sutu saat nanti pasti mereka akan mengerti bgaimana kasih Kristus itu bekerja dalam kehidupan mereka.Laughing

GBU

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Miryam : ikutan nimbrung

Yoshua's picture

Pas ujian sbenernya ada 2 tipe soal yg kita hadapi. Pertama, soal yang tampak secara visual berisi materi pelajaran, dan soal utama, tentang integritas diri, apakah kita mampu menahan diri buat ga nyontek.. Soal utama yang menilai Tuhan, semakin tinggi nilaimu, berarti Tuhan semakin percaya ma kamu..

Berbahagialah kita yang lulus ujian utama,, He..Smile

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Lulus

Miryam A Kristiyanti's picture

berbahagialah kita yang lulus ujian utama. Amin

GBU

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran