Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

PRAY

Coronahsfz's picture

Berdoa adalah suatu pekerjaan yg berat.Sekurang-kurangnya dalam tahap-tahap permulaannya.

Setiap macam ganguan dapat mengalihkan perhatian,pada saat menancapkan hati dalam mencari Tuhan.

Terkadang persoalan yg belum beres akan muncul dalam benak di dalam doa.

Tetapi Roh Tuhan berkata,"BERDOALAH SENANTIASA DENGAN TEKUN".

Maka Roh Tuhan akan memenuhi jalan pikiran kita(apabila kita memperkenankan dia melakukan hal ini)...

;-)

Pngertian

Geadley Lian's picture

Percayalah bahwa mlli kuasa doa,setiap rencana yg baik akan berjaya & yg jahat

akan terkandas.Pd pengertian gue,gnerasi muda seringkali terlupa utk bdoa meski

dimanapun mrk b'ada.Kalo kita hanya skadar jd anak kristen yg ngak tau bdoa

gimana mau maju.Saat gue makan,gue sering mperhatikan anak2 kristen yg lain,

rame tapi mrk trus makan tanpa ingat doa.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Pngertian

Geadley Lian's picture

Percayalah bahwa mlli kuasa doa,setiap rencana yg baik akan berjaya & yg jahat

akan terkandas.Pd pengertian gue,gnerasi muda seringkali terlupa utk bdoa meski

dimanapun mrk b'ada.Kalo kita hanya skadar jd anak kristen yg ngak tau bdoa

gimana mau maju.Saat gue makan,gue sering mperhatikan anak2 kristen yg lain,

rame tapi mrk trus makan tanpa ingat doa.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

@geadly

Coronahsfz's picture

Wah terxta kk ska memperhatikan org makan ya??
Hehehe
klw makan tak igt doa mngkin namax rakus..hehehe..gak lah mungkin sakin makananx enak jd lpa sm doa.
Pdhl itu sgt pntig,kn kta hrs mngucap syukur.. :-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

Dari Tuhan

Geadley Lian's picture

Semua yg kita trima itu dari Tuhan,amin.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Huf...

Theo Walcott's picture

Huf... ni sih namane bukan blog... q kasih contoh yang namane blog itu seperti apa http://www.sabdaspace.org turunin aja admin.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

http://theo.piluz.org

Gmana lagi

Geadley Lian's picture

Harus gimana lagi sih blognya?Kok kritik aja taunya.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

@wallcot: huf..

Yoshua's picture

hehehe..woii wallcot, kritik yg membangun tuh boleh2 aja..

tapi contohnya kog bukan dari blogmu sendiri..kan gitu lebih fair..

ok..ok..

Aku lebih suka jadi pensil kecil jelek yg dipakai anak SD untuk menulis bagi hormat kemuliaan Tuhan, daripada jadi pena mahal yg dipakai penulis terkenal tp buat menulis bagi dunia.. Smile

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Ada Ngak Wallcot

Geadley Lian's picture

Ada baca ngak yg ditulis kak Yosh?

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

@wallcot

Coronahsfz's picture

Salom kak wallcot,salam kenal...

Blog yg kakakne maksud gimane ya??hehehe:-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

Sama aja

Geadley Lian's picture

Sama aja tu gayanya.Ngak ada bedanya.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

@kakane wallcot

Coronahsfz's picture

Sama aja??

Mgkin kalau untuk kakane wallcot,

ngomone hrs specialne bahasa jawane,khusus daerah Surakarta..

Biar lbh nyambung,.
Bener ndak kakane wallcot??:-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

Bilang

Geadley Lian's picture

Terang loh bilangnya

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

@Geadley..

Yoshua's picture

Btw..kayaknya yg harusnya manggil kakak itu aku..
Oya, kak Geadley, jangan provokatif yak.. Makasih..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Wah.....

Geadley Lian's picture

Emangnya kamu muda kok dari gue?Slama ini gue pikir kamu tua
toh dari gue.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Setuju dgn yoshua

Coronahsfz's picture

Lbh baik kta mnjd pena yg kecil dan jelek tp untuk menulis ttg Tuhan dr pd pena dg harga mahal tp mnlis ttg dunia..Gbu :-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran