Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Refleksi Tahun Baru

admin's picture

Shalom blogger, pengunjung situs dan pembaca situs SS Teens. Laughing Sungguh hebat dan besar kuasa Allah yang menuntun kita untuk menjalani sepanjang tahun 2015. Kaki kita sudah menapaki hari-hari di tahun 2016. Rasanya kita baru merayakan pergantian tahun dengan sukacita dan berbagai harapan yang ingin kita capai di tahun 2016. Akan tetapi, bulan pertama di tahun ini akan mulai berlalu dan bulan kedua sudah menanti kita.

Tahun baru adalah moment terbaik untuk memulai membuat satu resolusi. Biasanya orang-orang mulai beresolusi ingin kuliah, wisuda, beli HP baru, dll. Bagaimana dengan kita sebagai anak-anak Tuhan? Apakah resolusi kita sama dengan orang-orang yang belum mengenal Allah? Hmm, harusnya sih berbeda yah.. Wink
Sebagai anak-anak Tuhan, hendaklah kita lebih memompa disiplin rohani kita, lebih rajin membaca Alkitab, memiliki jam doa, melayani Tuhan, dan memaksimalkan waktu yang kita miliki untuk senantiasa memuliakan Tuhan. Itulah yang harus kita lakukan.

Tidak hanya itu, tahun baru juga adalah masa untuk merefleksi tahun yang sudah berlalu dengan mengingat kembali kebaikan Tuhan dan pertolongan-Nya. Sepanjang tahun kita lalui bersama Dia, dalam keadaan suka-duka, senang-sedih, Dia setia bersama kita. Kekuatan yang Ia berikan membuat kita mampu menjalani hari dan menghadapi masalah demi masalah. Kalau bukan karena Tuhan, rasanya tidak akan mungkin tahun lalu berjalan dengan baik.

Bagaimana dengan Saudara semua? Sudahkah Anda merefleksikan hidup Anda dengan mengingat kebaikan dan pertolongan Tuhan? Mari bersama-sama, kita menjalani tahun ini bersama Tuhan. Biarlah hidup kita senantiasa penuh dengan ucapan syukur kepada Dia. Soli Deo Gloria!

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran