Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

saat ku menatap di mata Yesus

Yoshua's picture

(Mentari bersinar hangat. langit menghamparkan senandung birunya..)

Yesus : Pagiii cintaaa..
yoshua : Apa??..udah pagi lagi yak? (buru-buru mandi, berpakaian dan bergegas ke gereja)
Yesus : ...

(di perjalanan)
Yesus : Anakku, coba lihat sawah itu terbentang layaknya permadani hijau di kaki langit.. keren yak?
yoshua : hmmm..
Yesus : ...

(saat teduh di gereja)
Yesus : anakku..kenapa kamu hari ini? ga seperti biasanya..
yoshua : ga papa kog, cuma agak bad mood.. (pura2 masih berdoa biar dikira religius.. orang farisi mode : on)
Yesus : mungkin kamu akan baikan kalo berbagi dengan ku.. aku tunggu ya..

(waktu berlalu..hening. Yesus hanya diam menunggu di sampingku)
yoshua : Baiklah.. Tuhaaan aku lelah, hidup dari rutinitasku tiap hari. Bertahan hidup dari hari ke hari. Besuk ada deadline lagi..
Yesus : ada lagi?
yoshua : Jauh dari rumah. Sendiri. Sebatang karaaaaa... Aargghhh..
Yesus : ada lagi?
yoshua : belum sempat makan, lapeer..
Yesus : ada lagi?
yoshua : ...udah Tuhan..(oya ternyata cuma itu..)
yesus : aku pernah mengalami hal itu ketika detik-detik penyaliban, lelah, sendiri, haus dan lapar.. Kita sama ya?
yoshua : Eng..enggak Tuhan, jauuuh beda.. Engkau mati buat semua orang, sedang aku terlalu sibuk dengan urusanku sendiri..

(hening lagi..)
yoshua : maafkan aku Tuhan, untuk hal yang kecil dan sepele aku terlalu pesimis. Padahal Engkau telah menanggung perkara-perkara terbesar dalam hidupku. (sambil menatap di mata Tuhan..)

Yesus : ada lagi yang bikin kamu bad mood?
yoshua : Enggak ada lagi Tuhan.. Yup, aku mau bersuka hari ini, apapun yang jadi bebanku. Karena Engkau telah menang, akupun harus bisa seperti Engkau.. (dengan seberkas senyum pengharapan)
Yesus : itu baru anak Ku.. (sambil memegang pundakku erat..)
yoshua : Makasih, Tuhan maha indah, Kau telah bukakan kain kabungku..

(eh ternyata ada acara maem2 di gereja)

Yesus : Yuk makan.. Aku udah sediakan menu favoritmu..

Buat semuanya.. Met merayakan paskah. Tuhan udah mati buat kita, mari kita hidup buat Tuhan..

Amiin Smile

 

Selamat Hari Paskah buat

Geadley Lian's picture

Selamat Hari Paskah buat smua.Meskipun tlah blalu,tapi masih
blum terlambat.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

@Geadley dan semua: paskah..

Yoshua's picture

Selamat Paskah juga ya. Atribut Paskah mungkin udah berlalu. Tapi semangat Paskah tentunya masih ada kan..

Paskah berasal dari kata "Pesakh" artinya Melewati..Mungkin banyak hal dalam hidup kita yang harus dilewati, pergumulan, ujian, tantangan, suka atau duka. Pastikan kita tetap Paskah bersama Nya..

Amiin :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

pengalaman pribadi

goguma's picture

hm, ini pengalaman pribadinya joshua yha^^
baca tulisan kamu jadi kayak ngaca :) soalnya, aku juga sering kurang b'syukur & trlalu pesimis & kuatir dalam menjalani hidup.. padahal Papa J udah sebegitu baiknya buat aku :))

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 

('o') LOE , (' ,') GUE = (--) END

@popuri : Yup

Yoshua's picture

Yup..ini pengalaman pribadi. Gress saat hari H minggu paskah..

Kalo ceritanya diterusin lagi..

"Sepulangnya dari gereja, mampir deh ke warnet dan menulis blog di teens. Ternyata pengalamanku dipakai Tuhan untuk memberkati orang lain.. Senangnya..."

Makasih yak..

God bless :)

 

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Koko hebat... :)

novi lorensia's picture

Koko hebat,.. bisa menjadikan smeua pengalaman Koko bersama Yesus, menjadi sebuah tulisan yang menarik..

bahkan menjadikan orang yang membaca, jadi sadar,..

Thanks Ko, buat tulisannya, aku semakin mendapatkan semnagat lagi buat menjalani rutinitas praktek ku yang emang kurasa amat sangat ngebosenin,..

tapi, saat aku pandang Dia, semuanya berubah,..
aku berada di sini, bukan untuk praktek supaya nilai rapotku bagus,.. tapi untuk melayani..
melayani Dia, dan melayani semua orang yang hidupnya masih begitu jauh dari kasihNya,..

Semangat ya Ko..!!!!
terus menulis buat Tuhan!!!
:)
GBU.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

@novi : meme hebat.. :)

Yoshua's picture

Makasih ya..

Aku justru banyak dikuatkan dari feedback yg masuk..

juga kesaksian hidupmu.. itu hebat banget..

Aku percaya kamu bisa jalani praktek itu dengan semangat, dan dapet hasil dan pengalaman yg luar biasa.

Amiin :)

God bless

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Saat ku menatap di mata Yesus

Coronahsfz's picture

Ya..slmt paskah juga..

Bagus & menarik ceritanya..

Aku jg sering sekali tdk bersyukur dan trus mengeluh..tp Tuhan kita sungguh baik .
:-D
IA Tdk prnh bosan
mndgr kta mengeluh..

Tulisannya bs jd bhan rnungan buat sya..tks...
Gbu always:-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

@Coronahsfz : Makasih..

Yoshua's picture

Yup.. Tuhan kita yg satu itu emang luar biasa..

Ga pernah tertidur sedetik pun.. Mau mendengar tiap keluhan kita, bahkan air mata kita di tampung di kirbatnya (Kirbat biasanya buat menampung anggur berharga yg telah diproses siap dihidangkan, bukan tempat sampah)..

Makasih udah membaca blog ini.. Senangnya bisa jadi bahan renungan..

Gbu always :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Sejujurnya gue juga sering

Geadley Lian's picture

Sejujurnya gue juga sering mngeluh tanpa tau rencana Tuhan.
Gue sering terlupa,namun saat tersedar,Tuhan punya rencana
yg baik utk anak2nya yg b'iman.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

@Geadley : Amiin

Yoshua's picture

Ya..akupun juga begitu, Geadley..

Bukan kebetulan kalo kita bisa sharing lewat dunia maya. Ada rencana Tuhan supaya kita bisa saling mengingatkan..

Semangat ya.. :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Dear Yosh

Geadley Lian's picture

Bersyukur adlh sangat wajib bagi umat2 Tuhan.Meskipun hidup
ini penuh onak duri yg harus ditempuhi,Tuhan tetap ada bersama kita.Manusia sering mngatakan Tuhan tidak adil padahal
Tuhan itu punya rencana yg baik.
Hanya kita saja yg ngak sadar betapa baiknya Tuhan kpd kita,
gue rasa semakin intim kita dgn Tuhan,kita akan dipenuhi.
Biarlah seluruh hidup ini hanya bagi dia.Amin.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran