Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Sampah Hati

thatikthux's picture

Langit mendung..
Suasana menakutkan....

Sore ini kantorQ dilanda hujan deras...

Terlebih lagi ada suara kodok yang mengganggu konsentrasi orang bekerja. Aku nggak suka suara kodok itu. Karena jika suara kodok itu terdengar di kampungku, itu menandakan bahwa kampung akan dilanda "banjir"....ugh...aku paling benci kalau ada banjir dikampungku! Suasana kampung jadi serba kotor n barang-barang berserakan dimana-mana, terlebih lagi akan ada banyak penyakit yang menyerang anak-anak bahkah orang dewasa.

Kalau ditelusuri, sebenarnya banjir itu salah siapa ya?

Mungkin memang benar kalau sebenarnya banjir disebabkan oleh manusianya sendiri. Nggak jarang juga sih kalau setiap hari aku melihat tetangga-tetangga pada buang sampah di kali dekat kampung.....(kadang aku juga sih :p)...

Mulai sekarang aku nggak mau buang sampah dikali, siapa tau dengan sikap yang sederhana ini tetanggaku bisa ikut-ikutan aku

Sampah tu ngga baik buat kesehatan. Apalagi "SAMPAH HATI". Ngga bisa dipungkiri kalau sampai saat ini banyak diantara kita yang masih menyimpan "SAMPAH HATI". Sampah-sampah itu berupa; kecewa Frown, iri hati Undecided, sedih Cry, marah Yell,  jengkel, dendam, dss (dan sebangsanya, hehe).

Gimana Tuhan mau hadir di dalam hati kita, kalau masih ada banyak SAMPAH di situ? Kita aja pasti malez kalau di suruh tinggal di tempat yang banyak dengan sampah-sampah bau. Demikian juga Tuhan.

So, kalau kita mau Tuhan hadir dan tinggal dalam hidup kita, yuk! buang sampah-sampah yang masih tertinggal dalam hati kita!

Met mencoba ya!
GBU Wink

^-'

goguma's picture

wah, azuki takut banjir yha... kalo gitu pindah ke mOjosongo aja, dijamin bebas banjir..hehe (juskid ding^^)

tapi setuju banget sama tulisannya azuki.. smoa sampah itu emang efeknya gak baik u/ tubuh kita., jdi patut untuk dihindari..hehe

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 

('o') LOE , (' ,') GUE = (--) END

>,<

thatikthux's picture

Yo'i.....

tapi bukan karna Q takut aer n jrang mandi Lho!!... >,<

thanks pop, udh nawari... tapi susah sih, pindah dari tempat kelahiran, wkekeke....

 

Yup!, sampahnya ga cuma dihindari, tapi kalau ada ya dibuang jauh-jauh lah... Oke 

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Hati2 dong.Jangan sampe

Geadley Lian's picture

Hati2 dong.Jangan sampe hanyut gara2 arus.hehehehe.........Smile

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

\(^0^)/

goguma's picture

iya,, sampahnya dibuang jauh2..tapi harus dibuang pada tempatnya lhO.. (gak nyambung,hehe)

oce, mari kita sama-sama membuang "sampah-sampah itu" sejauh-jauhnya^^..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 

('o') LOE , (' ,') GUE = (--) END

Semangat cintakan alam ya

Geadley Lian's picture

Semangat cintakan alam ya doang.Bagus2 gue puji toh.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran