Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Suntik

amelia's picture

Aku benci disuntik! Tidak, bukan benci tapi lebih tepatnya takut jadi aku benci disuntik.

Seingatku aku hanya disuntik sekali waktu masih SD, biasa imunisasi itu lho.. Tepatnya kelas 2. Jangan heran kalau aku masih ingat kelasnya, samapi sekarang aku bahkan masih ingat bagaimana temanku yang bernama Dina menangis ketika melihat dokter dari puskesmas mengeluarkan jarum suntiknya. Padahal sebelumnya dia selalu menakut-nakuti aku karena dia tahu aku takut disuntik.

Ya, bukan rahasia lagi kalau aku takut disuntik. Sebab setiap ada pengumuman bahwa besok akan ada imunisasi, tiba-tiba aku langsung jatuh sakit esok paginya. Entah itu sakit perut atau sakit kepala, terpaksalah aku diijinkan mama tidak masuk sekolah. Tapi yang keterlaluam adalah aku bisa tidak masuk sampai 3 hari. Alasannya sederhana, aku takut dokternya akan kembali lagi ke sekolah untuk menyuntik yang tidak masuk kemarin.

Aku lupa kenapa hari itu aku masuk sekolah, aku lupa kenapa hari itu aku tidak sakit mendadak. Yang kuingat hanya satu, itu adalah kali pertama dan (mungkin) yang terakhir jarum suntik menembus kulit tubuhku.

Peristiwa ini sudah lama berlalu, aku tidak bisa mengingat apakah dokternya seorang ibu atau seorang bapak, aku tidak ingat apa yang dikatakannya waktu itu. Yang kuingat cuma lengan bajuku digulung, kemudian sebuah alat suntik dimasukkan ke lenganku, dan aku merasakan seperti ada sesuatu di bawah kulit yang mendorong dagingku. Mungkin itu cairan obatnya. Dan aku tidak menangis, aku terlalu gengsi untuk meneteskan air mataku hanya karena disuntik.

Sampai sekarang aku belum pernah disuntik lagi. Setiap kali sakit dan pergi ke dokter, aku tidak pernah mau disuntik. Lebih baik aku meminum kapsul, pil, dan sirup yang rasanya tidak karuan daripada merasakan jarum suntik lagi.

Siapa yang suka disuntik? Silahkan angkat tangan!

huah

rachel's picture

aku jg gak suka disuntik
aku angkat kaki aja ya
hehehe~

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

ih... ngerii...

dhimas's picture

Jarum suntik membuat ngeri bagiku kalau untuk angkat tangan yang suka disuntik aku mendingan angkat kaki aja alias kabur. Suntik membuatku trauma sampai sekarang....

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Saat ini aku sering disuntik

Minor_Horz's picture

Saat ini aku sering disuntik pada setiap kali pergi ke dokter... Waktu itu aku sedang sakit perut kayaknya maag dan juga sakit pinggang... Trus setelah diagnosa, malah dokter aku suruh aku harus disuntik untuk mengurangi sakitnya... Hingga aku sedikit trauma suntik, akhirnya aku mau menerima apa yang telah dibicarakan oleh dokter... Habis itu, 1 hari kemudian baru sembuh lho.... luar biaaaasa !!! Jadi sekarang aku udah gak trauma lagi terhadap suntik sebab udah terbiasa pada saat disuntik... Hehe... :D

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ada banci disini ?

si imut's picture

kamu banci? waduh ... imut deh, hihihi

*coba dibenerin dulu salah ketik di blog kamu ini*

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran