Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Mujizat

Penyertaan Tuhan

Jordan's picture

PenyertaanMu sempurna
RancanganMu penuh damai
Aman dan sejahtera walau di tengah badai
Ingin ku s'lalu bersama
Rasakan keindahan
Arti kehadiranMu Tuhan.

Selamat Paskah 2015

admin's picture

Segenap pengurus SABDA Space Teens mengucapkan,
SELAMAT PASKAH 2015

 

 

10 bulan bersama dengan Yesus

novi lorensia's picture

selama 16 tahun, aku hidup dalam sebuah keluarga Katolik yang kental dan sangat menjunjung adat ke-Katolikan.. terutama mama. Maklum, mama lahir di sebuah keluarga yang semuanya Katolik dan memiliki hubungan yang dekat dengan orang-orang gereja.

Bapa lebih menyayanginya...

novi lorensia's picture

"Adik kamu hebat Lan." seorang dokter pria tiba-tiba mengatakannya kepadaku, ketika aku menunggu adik keduaku yang sedang sakit.

"Untuk anak lain dengan kasus yang sama dengan adikmu, mereka hanya bisa bertahan paling lama 2 tahun, namun adikmu bisa tetap bertahan hingga usianya 5 tahun. itu benar-benar sebuah mukjizat Tuhan.. ditambah lagi dia tetap gemuk, lincah, dan gesit."

Everyday miracles

Yoshua's picture

Dear all.. Menurut kalian, mukjizat masih ada kah sampai sekarang? Pastinya beberapa orang beranggapan mukzijat pada masa ini nonsens. Namun jika kita mau mengubah sedikit aja cara pandang kita tentang mukzijat, maka aku yakin banyak hal ajaib yang terjadi di sekitar kita, dan semuanya bermuara pada cara kerja Tuhan yang ga terselami oleh pikiran kita yang terbatas. 

Tulisan ini diambil dari beragam realitas sosial yang kesemuanya punya kisah hidup yang menyedihkan menurut dunia, jalan hidup yang ga terpandang menurut dunia. Namun ketika mukjizat itu dinyatakan dalam keseharian mereka, kita tau bahwa hati Tuhan juga ada bagi mereka. 

Hari ini ketika aku melihat pelangi

Yoshua's picture

Indahnya.. Hari ini Tuhan mengumpulkan semua warna dalam palet Nya. Pertama, merah dan jingga, yang membawa energi dan kekuatan baru. Lalu Ia mengambil sedikit kuning dari matahari Nya untuk memberi kehangatan. Ga lupa Ia percikkan tetes demi tetes hijau daun untuk menambah kesegaran. Hmm..masih ada yg kurang. Ternyata sentuhan biru dari lautNya melabuhkan cinta sejati. Sebagai finishing touch, Ia menggabungkan nila dan ungu agar nampak anggun nan elegan.. 

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2017 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran