Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Tragis

Geadley Lian's picture

Gue pernah mngalami kmalangan saat gue mnunggang spedar motor,saat itu gue di

jln bulatan.Sbuah mobil wira aerobek,merah dipandu laju skali dr arah blkg ngak lihat gue.

Kali ke2 gue hadapi kmalangan saat gue dlm pjlnn ke Lawas,gue tlibat dgn kmalangan

di Limbang & saat itu hujan & gue bnasib baik krn saat itu ngak byk mobil cuma sbuah

mobil dr Brunei bwarna hitam dr arah btentangan yg dilanggar,jlnnya sempit skali saat itu.

Yg bawa bukan gue tapi papi,gue saat itu tidur & bunyi hentakan yg kuat mjdkan gue

tkejut.Gue bsyukur bangat krn terselamat dr ke2 kmalangan itu,kalo ngak,mana mungkin

gue bisa hidup saat ini.Dr sana gue bisa bljr,Tuhanlah pharapan & kslmtn kita kemana saja kita

pergi,ingat bahwa Tuhan sllu mnyertai kita.Selain itu,kita juga bisa bljr bsyukur atas

ptolongan Tuhan dlm khidupan kita seharian.Smile

BeNaR !!>_<

Coronahsfz's picture

Ya..hanya Tuhan Yesuslah pengharapan&keselamatan kta.

Aku yakin semua yg Yesus lakukan itu krn Ia sayang,agr kak geadly lbh bersandar lgi dgnNYA
:-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

@Tragis

Coronahsfz's picture

Oh ya kak geadly..

Blh di jwb,blh jg tdk..

waktu mobil wira aerobek merah melaju dr arah belakang.apa yg trjdi dgn kakak??
Soalnya,tdk di jelasin jd penasaran..hehehe..

:-D

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

Dekat

Geadley Lian's picture

Gue terlanggar tayar blakangnya,soalnya terlalu dekat sama gue.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

righttt

goguma's picture

hm, jadi inget sama temenku yg juga bernasib sama kayak kamu :)

dia juga "hobi" kecelakaan tuh.. udah bkali-kali kecelakaan, tapi Tuhan tetep melindungi :)

cuman bedanya, dia kecelakaan karena emang kesalahan dia sih (en gak kapok-kapok), naek motornya ugal-ugalan,. xixixi

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 

('o') LOE , (' ,') GUE = (--) END

Wah....

Geadley Lian's picture

Wah.....mbahayakan dr sdr aja tu gayanya.Emangnya ngak sayang nyawa apa?

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

wah,

goguma's picture

wah, gak tahu juga tuh .. tapi dari yg aku liat, dia emang gak takut kayak ngebut2an, dsb. gtu ..Yell

udah lama gak ktmu juga seeh sm orangnya .. yah, semoga dia sekarang bisa lebih aware n ati2..hehe 

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 

('o') LOE , (' ,') GUE = (--) END

Ya

Geadley Lian's picture

Mudah2an sih

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran