Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

untuk seseorang yang bertanya.. :)

novi lorensia's picture

benarkah Yesus itu Tuhan ??

jawabannya BETUL dan SANGAT BETUL !! bukan hanya menurut Paulus. tapi juga menurut murid-muridNya, menurut semua orang yang telah menerima keselamatan dari Yesus melalui penebusannya, menurut orang2 yang pada waktu itu menjadi saksi hidup akan kuasa mujizat yang Yesus lakukan.

Kata Yesus kepada mereka: "Marilah dan sarapanlah." Tidak ada di antara murid-murid itu yang berani bertanya kepada-Nya: "Siapakah Engkau?" Sebab mereka tahu, bahwa Ia adalah Tuhan (YOh 21:12)
Itulah firman yang Ia suruh sampaikan kepada orang-orang Israel, yaitu firman yang memberitakan damai sejahtera oleh Yesus Kristus, yang adalah Tuhan dari semua orang. (Kis 10:36)
Akan tetapi di antara mereka ada beberapa orang Siprus dan orang Kirene yang tiba di Antiokhia dan berkata-kata juga kepada orang-orang Yunani dan memberitakan Injil, bahwa Yesus adalah Tuhan. (Kis 11:20)
Sebab kami tidak mengikuti dongeng-dongeng isapan jempol manusia, ketika kami memberitahukan kepadamu kuasa dan kedatangan Tuhan kita, Yesus Kristus sebagai raja, tetapi kami adalah saksi mata dari kebesaran-Nya. (2 petrus 1:16)
Allah yang esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin. (Yudas 1:25)

bahkan sebenarnya, kedatangan Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat bagi dunia sudah dinubuatkan jauh sebelum Yesus lahir.

Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka.
Hal itu terjadi supaya genaplah yang difirmankan Tuhan oleh nabi:
Sesungguhnya, anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki, dan mereka akan menamakan Dia Imanuel

kita bisa baca perikop itu di kitab Matius.
seluruh isi Alkitab, memberitakan kabar keselamatan melalui Yesus yang membebaskan, menyelamatkan, dan memberikan hidup yang kekal.

Mungkinkah Tuhan mati ????

Yesus, memang mati di kayu salib untuk menebus dosa umat manusia. Yesus memang bangkit pada hari ketiga dan naik ke surga.
Disini, bukan perkara apakah Tuhan mati dan mempertanyakan siapa yang mengatur alam semesta jika Tuhan mati.
Yesus adalah Firman yang digenapi. cb baca kitab Yohanes.

(Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia.Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya.Datanglah seorang yang diutus Allah, namanya Yohanes;ia datang sebagai saksi untuk memberi kesaksian tentang terang itu, supaya oleh dia semua orang menjadi percaya..............orang-orang yang diperanakkan bukan dari darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan seorang laki-laki, melainkan dari Allah.Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.)
semua dijelaskan di kitab Yohanes.

Yesus datang ke dunia mengambil rupa seorang manusia untuk menebus dosa manusia. Yesus mengambil bagian kita, umat yang berdosa. Bukan kita yang mati di kayu salib karena dosa kita, tapi Yesus. Bapa di Surga, mengutus anakNya ke dunia untuk menyelamatkan umat manusia. Itu adalah bukti betapa besar kasih Allah Bapa akan dunia ini. Seperti yang ditulis dalam Yoh 3:16 (Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.)
Setelah Yesus mati dan bangkit, bukan berarti Tuhan menghilang. Namun Yesus meninggalkan RohNya di dunia. Dia memberikan penolong yang lain, yang juga disebut Roh Kudus.
seperti yg ada di kitab kisah para rasul:
Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."
Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka.
Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka,
dan berkata kepada mereka: "Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga."

Setelah Yesus meninggal dan bangkit lalu naik ke surga, kita umat percayaNya hidup dalam pimpinan Roh Kudus. hidup dalam kepenuhan Roh Kudus, yang terus memimpin dan membimbing, menghibur dan menolong kita..

Kebangkitan Yesus dari kematian di kayu salib, membuktikan keTuhananNya yang mengalahkan maut dan kematian.

pertanyaannya, pernahkah ada manusia yang hidup di dunia, yang meninggal lalu bangkit pada hari ketiga mengalahkan maut dan kematian selain Yesus Kristus Tuhan???????

Allah mengutus anakNya yang Tunggal untuk datang ke dunia dengan mengambil rupa manusia bukan tanpa alasan.
Yesus datang untuk melayani, menyelamatkan, memberitakan kabar keselamatan dan kabar baik. Selama di dunia pun Yesus banyak melakukan mujizat2 yang menyatakan kemuliaan dan kuasaNya sebagai Tuhan. semuanya bisa dibaca di injil matius,markus, dan lukas. di sana mengisahkan seluruh kisah hidup Yesus.

Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamat yang datang ke dunia, mengambil rupa seorang hamba dan menyelamtkan umat manusia, dan Yesus adalah jalan, kebenaran, dan hidup.
Melalui Yesus, kita umat yang percaya dan diselamatkan akan memperoleh hidup yang kekal dan masuk ke dalam kerajaan Surga.
baca Yohanes 14:6 :
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Tanpa Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat kita, kita tak akan pernah bisa datang kepada Bapa dalam hidup kekal di kerajaan Sorga.

Yesus bukan hanya mengajarkan hidup baik, tapi benar, berkenan, kudus, tak bercacat dan tak bercela.

BUKAN HANYA BERBUAT BAIK YANG MEMBUAT KITA MASUK KE DALAM KERAJAAN SURGA, TAPI MENERIMA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURU SELAMAT DALAM HIDUP KITALAH YANG MEMBUAT KITA SELAMAT, LAHIR BARU, DAN MENERIMA KASIH KARUNIA UNTUK MEMILIKI HIDUP KEKAL BERSAMA DENGAN BAPA DI SURGA.

TUHAN NGGAK BISA DIKENAL DAN DIMENGERTI DENGAN AKAL MANUSIA.
KALAU TUHAN BISA DIMENGERTI DENGAN AKAL MANUSIA, MAKA TUHAN TAK LEBIH BESAR DARI MANUSIA.

AKU BERSYUKUR MEMILIKI YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURU SELAMAT DALAM HIDUPKU.
AKU BERSYUKUR ATAS KESELAMATAN YANG DIBERIKANNYA UNTUKKU. AKU BERSYUKUR MEMILIKI TUHAN YANG HIDUP, YANG SELALU ADA DI SISIKU.
AKU BERSYUKUR MEMILIKI TUHAN YESUS YANG KASIHNYA TAK TERUKUR DALAMNYA,
YANG RENCANA RANCANGANNYA TAK TERSELAMI OLEH PIKIRAN MANUSIAKU..

AKU BERSYUKUR MEMILIKI YESUS YANG DAHSYAT DAN AJAIB DALAM SETIAP PEKERJAANNYA..
JUGA UNTUK RENCANANYA YANG LUAR BIASA DALAM HIDUPKU..

untuk seseorang yang mempertanyakan Yesus dan kebenaran akan kekristenan,..
aku akan selalu mendoakanmu agar Yesus menjamah dan memberikan pengertian buat kamu akan sebuah kebenaran Firman..
Tuhan Yesus mengasihimu dan ingin agar kamu diselamatkan..
terimalah Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat...
nikmati kasih karunia Yesus yg luar biasa di hidupmu.. :)

JLU .. ^^

mungkinkah alkitab salah?

si imut's picture

semua itu hanya berasal dari alkitab. bagaimana kalau ternyata isi alkitab itu salah? bukankah bubar semua kepercayaan bahwa Yesus adalah Tuhan?

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

@imut : kalo alkitab salah

Yoshua's picture

Anggap aja alkitab salah.. Yesus manusia biasa. Apa yg terjadi? Orang kristiani ga masalah, fine2 aja, toh inti ajaran kristiani tentang kasih dan pengampunan diterima agama lain dan boleh dibilang itu pahala yg jadi modal keselamatan. Lagian Yesus alias Nabi Isa kan yang akan turun dari langit dan menghakimi manusia saat akhir zaman. Ajaran Tri Tunggal dalam agama tertentu juga punya benang merah dengan Trinitas? Ajaran untuk mematikan hawa nafsu (trisna) dalam agama yg lain juga klop dengan ajaran Yesus untuk mematikan manusia daging?

Pertanyaannya..
Kalo Alkitab itu benar dan Yesus adalah Tuhan??

Mati kamu..
Ga ada keselamatan diluar Yesus..

Lagian Alkitab ga mungkin salah, nubuatan2 dalam torat digenapi secara luar biasa dalam hidup Yesus, mulai dari tempat kelahiran, tempat dibesarkan, kisah2 hidupnya, kematian dan kebangkitan.. Semuanya klop!! Ga mungkin manusia biasa bisa merancang skenario seperti itu..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

semuanya sama saja

si imut's picture

kalo alkitab salah, maka orang2 kristen harus dibantai dari muka bumi karena sikapnya yang rese.... bilangnya islam salah, budha salah, semuanya kecuali si kristen pasti masuk neraka, dsb.

ini berlaku juga kalo alquran salah... berapa banyak muslim melakukan ini dan itu dengan mengatasnamakan kitabnya?

in the end, sebenernya kaum kristen dan muslim ga beda2 amat...

btw, kamu bilang gue mati kalo alkitab bener, tapi andai alquran yang bener, siapa yang mati? andai dua2 nya salah dan ga ada yang bener, siapa yang mati?

coba sekali2 mikir out of the box deh.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

mut,

thatikthux's picture

Menurut saya, Kristen dan Islam dari segi "kaum"/"manusianya" secara fisik memang sama. Makannya jugua nasi, minumnya juga air, dll. ^_^

Tapi, dari segi kepercayaan jelas beda. Dari segi "Buku Panduan Hidup" juga berbeda. Saya belum pernah menemui terjemahan Al-Qur'an secara keseluruhan seperti terjemahan Alkitab saya. Jadi saya juga susah untuk mempelajari isi-isi yang ada dikitab itu.

Aku setuju sama kamu, Mut. Soal mikir out of the box....tapi jangan terlalu "out", ntar malah ngga nyambung :p

Soal mati, hm... ini nih yang beda juga.... Kalau saya mati, saya percaya bahwa saya diselamatkan dan sudah punya tiket masuk ke surga ^_^ karena Yesus. Kalau yang lain saya ngga tau tuh.... :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

semuanya sama saja?

Yoshua's picture

Benarkah orang kristen bilang islam salah, budha salah, semuanya kecuali si kristen pasti masuk neraka, dsb?

Kalo imut nangkep seperti itu, maap bukan itu yg dimaksud. Agama sekedar usaha manusia mencari Allah, dalam ranah pemikiran manusia. Tentunya semua benar dalam sudut pandang subjektif. Tapi perkara keselamatan? Tidak ada. Kristen pun ga menjamin seseorang masuk surga. Usaha manusia sendiri ga membuahkan hasil.

Keselamatan hanya dinyatakan melalui perkenanan Allah. dan jalan itu ada dalam Yesus.

Alkitab boleh salah. Tapi Firman Allah (Allah dalam Firman Nya) ga pernah salah. Dan Yesus/Nabi Isa adalah Firman Nya. Maap aku ga bilang kamu mati kalo alkitab salah, tapi alkitab dalam konteks yg menyebut Yesus adalah satu-satunya jalan keselamatan. Siapapun akan masuk neraka tanpa menerima pengorbanan Yesus (ini menurutku sih. Boleh berbeda pendapat)

Nah sekarang kita berandai-andai, kalo saja alkitab dalam konteks Firman Allah salah. Semua orang akan diadili menurut tingkah laku masing2, kalo pahala lebih banyak dari dosa maka akan masuk sorga/reinkarnasi dalam tingkat yg lebih baik, dan sebaliknya. Berarti semua tergantung kepada kita. Meski aku ngatain kamu mampus, kalo perbuatan baikku lebih besar dari dosaku, aku akan selamat. Dan aku yakin apa yg semua kitab suci (termasuk alquran, tripitaka dll) ajarkan itu baik, dan ketika dipraktekkan dengan baik pasti masuk sorga..

Tapi.... coba deh mikir out of the box. Apakah orang macam aku yg ngata2in kamu layak masuk sorga, berhadapan dengan Tuhan Maha sempurna?? Enggak.. Dan ironisnya semua orang pernah berdosa, semua ga layak, semua pasti mati. Tapi aku percaya Tuhan ga kehabisan cara, Ia memberikan jalan menuju keselamatan, yaitu melalui Yesus.

Ini pilihanmu, imut.. Yesus atau tidak sama sekali. Seandainya kamu milih Yesus "mungkin (kalo apa yg aku percayai seumur hidupku benar)" kamu selamat. Lupakan orang kristen, lupakan alkitab, kalo kamu menganggap atribut kekristenan salah biarlah salah.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

beginilah tipikal kristen, "asal ga sama, pasti bukan kristen"

si imut's picture

yoshua, lo miss the point of my comment competely. saking miss nya, kamu bahkan sampai pada kesimpulan akhir bahwa gue bukan kristen.

baca dan baca lagi comment2 gue dan semoga otak lo nangkep point nya.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Emang

Theo Walcott's picture

Emang Yoshua bilang km bukan orang Kristen ya? mana kata-katanya? gak ada deh.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

http://theo.piluz.org

ini dia

si imut's picture

ini kalimatnya: "Ini pilihanmu, imut.. Yesus atau tidak sama sekali. Seandainya kamu milih Yesus "mungkin (kalo apa yg aku percayai seumur hidupku benar)" kamu selamat."

ngerti arti kalimat implisit kan?

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Wah kamu kepinteren

Theo Walcott's picture

Wah kamu kepinteren...

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

http://theo.piluz.org

compliment

si imut's picture

i'll take it as a compliment, thank you.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

but I do not think so

Theo Walcott's picture

but I don't think so

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

http://theo.piluz.org

whatever

si imut's picture

i know, but you didn't give any input to our discussion. so what can i do aside than taking it as a compliment?

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

walah, ngomongnya pake bhs

thatikthux's picture

walah, ngomongnya pake bhs inggris... pengen ikut nimbrung tapi ngga mudeng maksud bahasane... :s

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

@imut, menganggapmu kristen?

Yoshua's picture

hahaha..

Maklum ya otakku yg sebesar bakpao, kadang lemot buat nangkep point yg sebesar lemari.. Buatku jadi kristen ato enggak ga masalah, selama seseorang menerima Yesus..dan aku coba mengungkapkan ini dengan logika sesimpel mungkin..

Kalo kamu udah menerima Yesus..

Ya sudah..
Makasih jadi temen ngobrol yg menyenangkan..

Gbu

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Hai Imut,

thatikthux's picture

Lama tak jumpa ^_^ hm.....ikut nimbrung yaw...

Menurutku, isi Alkitab tidak ada yang salah. Semua benar.

Yohanes 1:1

Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama
dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

Kapan Allah pernah salah?? :)

Firman Allah (yang ditulis di Alkitab) adalah tulisan yang diilhamkan oleh Allah bukan?

2 Timotius 3:16

Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat
untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk
memperbaiki kelakuan, dan untuk mendidik orang dalam
kebenaran.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

semua benar sekaligus salah

si imut's picture

thatik, comment kamu diatas inilah contoh paling simpel keabsurdan dalam apoogetika. alkitab benar karena alkitab berkata bahwa dia benar.

dengan cara berpikir yang sama, alquran juga benar karena alquran berkata bahwa dia benar.

masih dengan cara berpikir yang sama, saksi jehovah juga benar karena mereka dapat mengemukakan ayat2 yang berkata bahwa mereka benar.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

@si imut ISI ALKITAB TIDAK MUNGKIN SALAH..

Coronahsfz's picture

ISI ALKITAB TIDAK MUNGKIN SALAH..
KARENA ALKITAB ADALAH FIRMAN TUHAN.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

:-)

Coronahsfz's picture

Yesus adalah TUHAN.
Bisa dilihat di kamus Alkitab:
Kristus terjemahan Yunani dari kata Ibrani Masyiakh atau Mesias (Almasih), artinya: "yang diurapi oleh Tuhan". Yesus di sebut Kristus karena Dialah yang dipilih Allah menjadi Penyelamat dan TUHAN. Akhirnya Kristus juga menjadi nama diri untuk Yesus"

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

dua sisi absurditas

si imut's picture

aneh... ditanya "mungkinkah alkitab salah?", jawaban nya absurd semua, hahaha :-)

jawaban: "alkitab adalah firman Tuhan", jelas adalah absurd karena yang menyatakan bahwa alkitab adalah firman Tuhan adalah si alkitab itu sendiri.

jawaban: "alkitab bukan firman Tuhan; alquran lah firman Tuhan", juga adalah absurd karena sama aja... gimana coba kalo ternyata si alquran salah? sami mawon kan.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ketakutan

Galih's picture

Saya bingung ko adminya ketakutan yah,,dg artikel-artikel saya,,

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Pak, Galih

admin's picture

Jika Anda ingin mendiskusikan bahwa Yesus bukan tuhan, silakan kunjungi forum-forum muslim yang selalu mendiskusikan hal tersebut.

Walau bagaimanapun, admin dan teman-teman seiman tetap berpegang pada pendirian bahwa Yesus itu Tuhan. ^_^

Daripada Anda menjadi batu sandungan bagi orang lain, lebih baik Anda menjadi berkat dengan membagikan tulisan-tulisan yang berguna. Mungkin bisa Anda posting dimajalah, koran, dll. dapat keuntungan juga lho. . . :)

Selamat menjadi berkat! Tuhan memberkati.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

syalom pak galih :)

novi lorensia's picture

pak, admin memang nggak katakutan dengan tulisan bapak..
tapi admin melakukan tugasnya untuk meyeleksi semua tulisan yang masuk di blog ini.
kalau tulisan yang dibuat justru menimbulkan perselisihan dan nggak sesuai dengan tujuan adanya blog ini, maka admin memang berhak untuk menghapusnya.

pak galih, mungkin kami yang tergabung dalam sabda space teens ini memang anak2 remaja yang pengetahuan kami akan agama tidak sedalam bapak.
namun, kami adalah anak2 Tuhan Yesus Kristus yang sangat mengenal siapa Bapa kami, siapa Tuhan kami, siapa Raja kami, siapa Juru Selamat kami.
DIA ADALAH YESUS KRISTUS.

dan jika bapak masih saja terus mempertanyakan ketuhanan Yesus di dalam blog ini juga memberikan berbagai macam argumen yang berusaha membenarkan pendapat bapak, maka bapak menulis di tempat yang kurang tepat :)
karena kami akan selalu mengaku bahwa YESUS ADALAH TUHAN DAN JURU SELAMAT KAMI.. :)

(silahkan bapak membaca perikop di dlm Yohanes 4 : 42)
.........Kata Yesus kepadanya: "Percayalah kepada-Ku, hai perempuan, saatnya akan tiba, bahwa kamu akan menyembah Bapa bukan di gunung ini dan bukan juga di Yerusalem. Kamu menyembah apa yang tidak kamu kenal, kami menyembah apa yang kami kenal, sebab keselamatan datang dari bangsa Yahudi. Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian. Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran." Jawab perempuan itu kepada-Nya: "Aku tahu, bahwa Mesias akan datang, yang disebut juga Kristus; apabila Ia datang, Ia akan memberitakan segala sesuatu kepada kami." Kata Yesus kepadanya: "Akulah Dia, yang sedang berkata-kata dengan engkau.".............

kami akan selalu mendoakan bapak :)

Yesus mengasihimu.. :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Shalom Pak Galih,

admin's picture

Admin tidak ketakutan dengan artikel-artikel Anda. (artikel Anda tidak seperti Tuhan yang harus ditakuti :p)

Admin menghapus tulisan Anda karena tidak sesuai dengan tujuan didirikannya situs ini. Ini adalah situs untuk blogger Kristen. Sedangkan Anda menulis "artikel-artikel" yang tidak sesuai dengan kekristenan.

Terima kasih untuk keaktifan Anda disitus ini.

- yuk, nulis blog --> bukan nulis artikel -

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Jadikan Malaysia sbg pengajaran

Geadley Lian's picture

Jgn biarkan blog ini mengundang peperangan sesama kita karna ia bisa terjadi.Terusterang gue bilang kalo gue masih ingat apa yg dikhotbahkan oleh Ps Benny Hinn waktu beliau mngunjungi Jakarta pada tahun 2005 bahwa hanya dengan doa & kesatuan yg erat ssbuah negara akan aman damai.
Kita bisa aja bilang kalo al-quran itu salah karna isinya penuh dgn tanda tanya/ngak jelas,berbeda dgn alkitab yg punya isi/crita yg amat jelas & kita memiliki jawaban yg jelas mngapa kita harus percaya Yesus tapi ini jgn sampai ke pengetahuan suku yg mnganuti islam,biar di kalangan kita aja.
Jadikan Malaysia sebagai pengajaran karna sudah terjadi peperangan agama.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran