Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Welcome My World

Raissa Eka Fedora's picture

Aku sebenarnya adalah anak 13 tahun yang menjadi anggota sabdaspace.

hai hai adalah sahabatku (dan juga teman debatku) yang paling dekat.

blogku gak ku isi berat2 dulu kayak waktu di sabdaspace.

Cuma ini untuk yang pertama

Sekarang aku menerima upahku. hidup sejahtera tanpa sakit. Aku masih ingat aku menulis kesenjangan antara orang tua dan anak yang berseri ketika aku sedang membuka selubung kebenaran.

Kini aku ingin mengangkat cerita perbedaan agama, tapi masih observation.

dengan luka tulang ekor yang patah dan tiadanya usus buntu, serta mataku yang sudah minus 4 silinder 4 aku yakin aku ini bukan anak kecil biasa walaupun umurku 13 naik 14.

Aku sudah berdebat dengan orang dewasa sejak umur 10 tahun (dua tahun lebih muda dari Yesus) tapi ketahuan oleh hai hai sewatu umur 13 tahun.

Walau dihatimu ada banyak kepahitan, tapi serahkanlah pada Tuhan, JANGAN BERTANYA kenapa kondisimu seperti ini, KARENA RANCANGAN TUHAN BUKAN RANCANGAN MANUSIA yang terjadi, dan Tuhan juga SELALU memiliki kisah yang unik dan dahsyat bagi manusia. itu sebabnya aku berdebat dengan hai hai karena 'apakah manusia berharga dimata Tuhan?'

BERHARGA HIDUPMU leiha daripada intan.

BERHARGA HIDUPMU lebih dari pada apapun.

Aku ingin berteman dengan Jeff dan Felice ah..

yang merasa bahagia karena mengenal pribadi yang kusebut, TUHAN.

Hola Raissa!

Xaris's picture
Wah, adikku akhirnya pake foto! Kemarin2 ngga keliatan fotonya waktu di Sabda, Sa. Wah mirip aku waktu dulu, badannya berisi dan berkacamata. BTW, aku pakai kacamata dari kelas 1 SD, langsung minus 1. Jadi sebenernya waktu TK aku sudah rabun tuh. Waktu kelas 6 SD, minus 6. Abis itu naik terus sampe minus 8 dan menetap di angka itu sampe sekarang Laughing!
Waktu kecil dulu aku ngga sepinter kamu bisa nulis kayak gini, tapi suka sok tahu tanpa sadar. Baru beberapa bulan terakhir ini aku sedikit kurang sok tahunya waktu sadar betapa sok tahunya aku Laughing.
OK Lai Chin adikku yang manis, syelamat bertukar dan berbagi sama temen2 di sini, kapan2 ajakkin ketemuan, di rumah Jeff mungkin Smile
<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Hmm.. aku nantiin saat aku ketemu jeff

Raissa Eka Fedora's picture

Kak, aku nantiin saat aku bisa ketemu jeff. Aku bisa liat banyak banget potensi yang ada di dalam dirinya cuma dari cerita kak Felice.
Hambatan adalah sarana melompat lebih tinggi.
Inilah dunia anak umur 13 tahun yang terindah

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

apa kini aku masih anak kecil ? :D

^^

Nael's picture

You are cool Raissaa..^^

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2017 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran