Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

When I walk with Jesus

in
Yoshua's picture

Dear all.. Diriku suka sekali jalan kaki, kalo jarak tempat ga terlalu jauh..pasti deh jalan kaki (ga heran kedua kaki ku jd kelihatan gede Laughing).. Ketika berjalan kaki relatif lebih banyak objek yg bisa ku lihat dan pikirkan. Namun lebih dari itu, ku merasakan momen dimana Tuhan Yesus berjalan bersama aku. Dan di hati ku penuh nyanyian..

walking with Jesus, walking everyday, walking all the way..

Tuhan Yesus ga pernah jenuh menemaniku berjalan, Ia menjadi teman ngobrol yang menyenangkan. Ia tau banget siapa aku, dan ga ada yang tersembunyi di hadapan Nya

walking with Jesus, walking with Jesus alone..

Hanya aku dan Dia. Di tengah dunia yg kian hari kian jahat. Merasakan damai di sela-sela ketidakpastian dunia. Menemukan cinta sejati di antara kepalsuan dunia  

walking in the sunshine..

Dan aku merasa kuat bersama Dia. Layaknya seorang pahlawan ku melangkah dengan pasti. Bunga-bunga akasia yang berguguran dan memenuhi jalanan aspal, seakan menyambutku bak seorang anak raja. Bahkan orang lain tidak dapat bertahan, mereka menundukkan kepala di hadapan ku (saat itu debu jalanan yang dihempaskan angin berhembus dari belakangku)

walking in the shadow..

Mungkin ga seketika Ia mengubah lembah ratapan menjadi lembah pujian. Tapi Ia mau peduli akan seruan hatiku. Ia pernah menjadi manusia, Ia pernah merasakan bagaimana disakiti, dikhianati, ditinggalkan.. dan Ia mau berbagi perasaan dengan kita. Ketika kita berjalan dalam gelap Ia menyediakan pelita bagi kaki kita. Ketika kita jatuh, Ia akan menopang kita. Ketika kita lelah, Ia menjadi tempat bersandar bagi kita.

walking everyday, walking all the way..

Kita semua pun sedang menyusuri jalan-jalan kehidupan kita. Ada yang berjalan santai di jalur lambat, ataupun berlari di jalur cepat. Ada yang berjalan di jalan setapak ataupun di jalan raya nan padat..  

walking with Jesus, walking with Jesus alone..

Apapun itu, maukah kita berjalan bersama Yesus, teman perjalanan yang setia. Ia mengenal jalan hidup kita, Ia rindu berjalan bersama kita tiap saat. Have a nice journey with Jesus!

 

halo lagi Yoshua...

chris_p's picture

bener banget! kalo sama Yesus, semua beres n kita kayak ditemeni...

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

halo lagi chris_p..

Yoshua's picture

Banget.. Makasih ya,

lama ga bersua di dunia maya. Nice to c u again, ditungguin blog-nya lowh

Smangat.. Smile

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

^^

Nael's picture

wedan dong...hehe
nice yosh..walking with Jesus in any way...
Gbu

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran