Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

aku dan temanku (1)

rachel's picture

Aku punya seorang teman dekat di sekolah. Ia adalah anak yang sangat ceria. Anak yang hidup berhiaskan tawaan- tawaan setiap hari (tentunya dia jg punya masa- masa sedih juga). Berkenalan dengannya bukanlah sebuah ketidak beruntungan. Namun aku juga tidak menyatakannya sebagai suatu keberuntungan. Sebab karena dia aku jadi mengalami hal- hal yang.... ya sudahlah baca saja ya blog nya.. hehe

Aku berkenalan dengannya di sebuah kegiatan sekolah yang diadakan setiap hari Kamis, Paduan Suara. Saat itu aku masih kelas 7, jadi masih belum terlalu mengenal teman- teman di sekolah. Sepulang dari kegiatan, aku berkenalan dengan seorang perempuan yang wajahnya baru saja kukenal di kegiatan itu. Anggap saja namanya Ana. Senang sekali rasanya, sekarang aku punya teman baru lagi. 

Minggu depannya aku bertemu dengannya lagi. Tapi.....,,, astaga.. aku lupa namanya!! Gak biasanya aku lupa nama orang yang dengan niat sendiri aku ingin berkenalan dengannya....,, tidakk!! masa aku harus menanyakan lagi namanya siapa!!?? malu-maluin banget. tapi benar saja, dengan agak (bukan agak sih, tapi udah memang) gak enak ati aku melontarkan kalimat bodoh itu,, "halo..eh..eh..kamu..eh.. aduh..siapa ya namanya..? aku lupa.. minggu lalu kita kenalan kan? tapi aku lupa namamu siapa..he..he..he..". dengan baik ia mengatakan namanya lagi.. dan aku berusaha untuk mengingatnya. Minggu depannya, aku bertemu lagi dengan perempuan itu lagi kegiatan yang sama.  dan hebatnya aku lupa lagi namanya.. mantap. kataku dalam hati. dengan hati yang sangat gak enak aku kembali  menanyakan namanya. dan ia menjawabnya lagi.. sabar sekali dia, kalau aku pasti sudah kutertawakan habis- habisan..,, pikirku.

Sampailah pada minggu ke-3 aku bertemu dengannya. kuharap harap dan harap aku bisa mengingat namanya. tapi... yak...ehem..eng..bagus..bagus banget..yahhh.....   aku lupa lagi namanya. Sebegitu sulitkah namanya kuingat?? hari itu kucoba lagi untuk menanyakan namanya. "Aduh..maaf ya.. maaf bgt.. nama lu siapa yah?..gua lupa lagi nih... hehe.. maaf yah.." . kuharap ia menjawab dengan mengatakan namanya seperti minggu- minggu yang lalu. tapi.."lupa lagi? PIKUN BGT SIH? hahahahahahaha~ .. nama gua Ana.. Anaa.. Aaaaannnaa.."(sedikit dihiperbol). Kata- kata "indah" (yang di capslock) itu muncul dari bibirnya yang tebal itu. waktu kls 7, aku paling lemah dibilang pikun. karena aku memang pikun apa adanya dan aku kurang suka kekuranganku yang satu ini diucapkan oleh orang lain selain aku.

tapi berkat kata- kata iinnnddaaahnya itu,  aku jadi terus ingat namanya. aku tak pernah lupa lagi. mungkin aku harus berterima kasih pada kata- kata indah itu..sejak saat itu ia sering sekali menjuluki aku "pikun"...

Sepertinyaaaaaaa...

nThiia dw's picture

Sepertinya aku tahu cerita ini. (sangat tahu)
Sepertinya aku pernah mengalami hal seperti ini. (emangg)
dan...
"KAYAKNYA GUE NGERASA DIOMONGIN DHE."
hehe.
peace, yow.^^

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

hahaha..

rachel's picture

kayaknya gak perlu yah kutulis "Ana" di situ...Tongue out

 

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

Nama saya "Cynthia (dewek)"

nThiia dw's picture

tulisin aje...

CYNTHIA DEWEK

tuh.

tebal.

jelas.

sangat mudah untuk dibaca jg. grr.

 

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

emoticonnya lucu

rachel's picture

 haha.. iya"..

btw, emoticonnya lucu bgt yah..haha..

 

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

iy dun

nThiia dw's picture

iy dunk, lucu....

KYK GUE.
hehehehehe

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

wew

rachel's picture

wele.. narsisnya kluar nih..

 

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

peace

nThiia dw's picture

ada yang enggak suka????
*peace yow*

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

biasa saja..

rachel's picture

kayaknya gak ada tuh.hehe

 

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

wahh..

Nael's picture

nThiia dw dan rachel.. lucu juga bercerita disini yah..bisa saling tukar pikiran dan saling bertemu di sekolah..
kalo gw..belum thu ada teman nyata saya yang aktif disini.. kecuali beberapa teman dalam dunia maya saja..hehhehe
semangat2..mari berkawan :p

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran