Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Dear Jesus.. (The Last Part)

novi lorensia's picture

Minggu, 04 April 2010...

Jesus,.. hari ini aku membuat komitmen dengan sungguh-sungguh, sepenuh hatiku,..

"Aku menyerahkan diriku secara total kepadaMu,.. aku menerima setiap panggilan-panggilan pelayananMu di dalam hidupku,.. Aku mau melayani Engkau seumur hidupku,.. hari ini, aku mengambil keputusan untuk hidup bersamaMu,..Jesus,.."

mungkin, selama ini aku memang sering berkata kalau aku berserah kepadaMu, aku hidup bagiMu, aku melakukan semuanya bagiMu, aku menyerahkan hidupku kepadaMu,.. namun, ... aku sadar Jesus,. saat setelah aku bertobat, saat setelah aku dipulihkan, saat setelah aku dibabtis Papi, saat setelah aku menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juruselamatku,.. aku memang menyerahkan diriKu kepadaMu, namun semuanya masih tertutup,..

kusadari, kalau saat itu apa yang kukatakan, belum secara total benar-benar kulakukan..semuanya belum secara total, belum sepenuhnya yang kulakukan seperti yang kukatakan, bisa dibilang aku masih suam-suam kuku Jesus,.. aku masih belum panas, tapi aku juga nggak dingin,..

namun, sekarang,.. aku mau untuk total,.. menerima panggilanMu yang selama ini hanya kujadikan sebuah pergumulan, yang hanya kuceritakan kepada Papi,..

sekarang, hidupku benar-benar total menjadi milikMu,..

 

 

 

kejadian demi kejadian yang terjadi di dalam hidupku, semakin mengajariku akan banyak hal,. dan Engkau terus menunjukkan kasih kemurahanMu yang begitu luar biasa,......

 

 

"Masak kamu nggak merasa jadi anaknya Papi?? Kamu ini anak Papi." pagi ini Papi memelukku dan mengatakan hal yang membuatku menangis..

pengakuan dari seorang ayah yang Kau berikan bagiku..

 

kini, inilah keluargaku. keluarga kerajaan Allah yang Kau berikan dan Kau bentuk sendiri dengan pekerjaan tanganMu,..

Bersama Papi dan Mami, kau ijinkan aku menjadi seorang anak yang baru,.. yang seperti Kau mau, seperti kehendakMu..

Bersama dengan ketiga pangeran kecil di hidupku, anak kandung dari Papi dan Mami yang bukan kebetulan semuanya cowok, dan usia mereka di bawahku. bahkan usia anak pertama yang paling besar satu tahun di bawah Aldo,.. Engkau mengijinkanku untuk menjadi seorang cece lagi,.. kali ini bukan dengan dua orang adik laki-laki, namun dengan tiga orang adik laki-laki,.. Engkau ijinkan aku untuk menjadi seorang cece yang baru, yang seperti kehendakMu,.. buat ketiga adikku,..

 

kini, tak ada lagi kata anak asuh di dalam hidupku,..

Papi dan Mami bukan orangtua asuhku,.. tapi mereka adalah orangtuaku,.. dan ketiga pangeran kecilku, adalah adik-adikku,..

keluarga terhebat dan yang sangat kukasihi, kusayangi, dan yang membuat hidupku semakin berwarna, bersama Engaku Jesus....

 

terima kasih untuk mereka di dalam hidupku,..

terimakasih buat semua kasih karuniaMu..

terima kasih untuk Papi yang terus membimbingku untuk terus bertumbuh bersama dengan engkau...

semuanya begitu luar biasa ketika aku bersama dengan Engkau Jesus.. :)

" Bagianku ialah TUHAN, aku telah berjanji untuk berpegang pada firman-firman-Mu."

Smile

Alrightt

Nael's picture

wahhh, penyerahan total yah, terus terang hidup aku juga kadang seperti km suam-suam kuku. Padahal sudah yakin dan percaya pada Yesus, tetapi belum mw menyerahkan hidup secara total buat Tuhan.
Tapi km benar-benar luar biasa, sudah berani menyatakan untuk menjalankan panggilanmu dengan sungguh-sungguh. Amin semoga terlaksana smua yah, semangaddd..^^

Yup, bersyukurlah untuk keluarga baru yang memberikan warna dalam hidupmu. Warna yang benar-benar hidup dalam kebenaran FirmanNya. Yuuu,
Last part Dear Jesus,
But beginning to serve Jesus with all your heart...
God Bless~

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

thank you a lot.....^^

novi lorensia's picture

makasih banyak Nael... :)

yup !! bener banget,.. Dear Jesus udah tamat,.. sekarang, yang ada adalah bersama Yesus selalu,..

hehehehe...

 

km jg pasti bisa kok menjadi seperti apa yg Tuhan mau dari hidup km,...:)

 

GBU..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

iri .. iri >__<

goguma's picture

aku udah baca dari part 1-terakhir, ternyata ada banyak pelajaran hidup yang udah TUHAN kasih ke kamu yha :)

aku kadang iri nih, sama temen2 semua.. bisa punya hub. yang deket banget sama Papa J.. kalo aku masih kadang2 lupa en bjalan menurut jalanku sendiri :<< hu..hu..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 

('o') LOE , (' ,') GUE = (--) END

nggak perlu iri :)

novi lorensia's picture

km nggak perlu iri kok,..

soalnya,.. Jesus punya berbagai macam rencana yang macem-macem banget buat setiap ankNya, biar bisa deket sama mereka..

yang penting km tetep berusaha buat setia aja sm Dia,..

kalau km tetep setia dan taat, Dia pasti akan semakin deket sm km,..

terus rindukan aja Dia, maka Dia akan dateng, dan mbuat km jadi tenang..^^

GBU..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

1/2 1/2

rachel's picture

aku pun masih 1/2 1/2 dlm melayani-Nya, aku masih belajar. belajar mengetahui apa yang Ia mau, dan yang paling sulit, belajar memotivasi diriku sendiri melakukan apa yang Ia mau. btw, semangat ya novv! tujuan dari segala yang kamu lakukan adalah kehidupan kekal dengan Tuhan di surga. "the purpose driven life" -Rick Warren • the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

hmm..

Nael's picture

yayaya, segala pelayanan yang kita lakukan kehidupan kita untuk Kristus adalah karena Ia lebih dahulu mengasihi kita dan kita pun mengasihiNya serta percaya akan pengharapan akan anugerah di masa depan, yaitu Kerajaan Sorga..^^Laughing

God Bless~

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Dear Nael

Geadley Lian's picture

Sorry tak terbalas soalanmu,gue sibuk kuliah.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Dr Novi

Geadley Lian's picture

Gue selut ma kamu bisa mhadapi saat2 paling sulit dlm hidupmu.
Gue harap kamu bisa tenang saat ini & terus intim dgn Tuhan
mlli doa.Setiap manusia punya masalah termasuk gue sendiri.

Gue dilahirkan dalam keluarga yg sangat bdisiplin,kalo gue gagal ujian skolah,pasti dimarain & pernah pada suatu saat gue pernah dimarain teruk bangat.

Watu itu gue masih kecil & gue menangis dikerjain ma papa & mama.Gue hampir diikat,dipukul dgn rotan bahkan penyapu juga.
Gue hampir terbunuh & badan gue terasa sakit novi.

Keluarga gue memang kristen tapi saat itu gue diperlakukan gaya
binatang.Saat gue terkenang kisah silam itu,gue sedih & sulit utk melupakannya.

Tapi gue terus berusaha memandang masa depan,novi.Kamu gue
kira lebih bernasib baik krn ngak pernah mrasakannya.Gue pernah menderita sakit gastrik,demam & usus perut gue pernah tersumbat & sewaktu gue lagi bayi,pernah dibedah,sehingga saat ini bekas pembedahan di perut ini masih ada.

Zaman kecilku memang dipenuhi kenangan pahit krn sll sakit.
Jgn heran kalo gue bilang bahwa gue ini anak istimewa/lai dari yg lain.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Tuhan sedang berpekara dalam kehidupan km.. ^^

novi lorensia's picture

Lian,. aku ngerti kok,..

semua yang terjadi sekarang, apapun yang sudah Tuhan ijinkan buat terjadi di hidup kita,.. nggak akan pernah ada yang sama,..

dan Tuhan punya cara yang berbeda untuk tiap ciptaanNya agar mereka mau menoleh dan menggenggam kembali tanganNya,.. :)

terima kasih buat semua coment yang km kasih,..

aku harap, kita bs jadi rekan sekerja Allah,.. supaya kita bs membuat semua remaja mau untuk meraih tangan Dia lagi,..

 

Yesus sedang memulihkan kamu dengan luar biasa dan sedang berpekara di dalam kehidupanmu dengan luar biasa juga.. ^^

 

 

GBU Lian.. ^^

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Dear Jesus,last part

Coronahsfz's picture

Wah..
Indh ya...rencana Tuhan,bgtu luar biasa..
Dulu aku jg sering di olok2 krn tdk mw mnymbh patung..tp krn aku sllu merindukan Tuhan dan takut pdNYA mkax semua tantangan yg ku jalani bkn mnjdi hal yg sulit tp sgt mudah .:-D

krn aku kn hrs 'BeTE abIS' (bersama Tuhan aku bisa)
Gbu always:-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

maksudnya??

novi lorensia's picture

menyembah patung ?? maksudnya apa??

bs jelasin nggak ??

Smile

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Emm...

Theo Walcott's picture

jangan dijelasin..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

http://theo.piluz.org

Dear Coronaz

Geadley Lian's picture

Kamu juga beruntung krn kamu ngak pernah rasa apa yg gue rasa
saat gue lagi kecil.Bagi gue,kamu juga bisa faham kondisi gue
yg lain dr yg lain.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Dear Jesus

Coronahsfz's picture

Novi..
Benar apa kata wallcot,kykx tdk prlu d jelasin krn kmu jga akan memgerti sndiri..maaf ya..pkokx tragislah...Gbu always:-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

Dear geadly

Coronahsfz's picture

kta mmng pux masa lalu yg sm skali tdk mengenakan bhkn mnyakitkn klw di ingt.
:-D
Tp kta hrs brusha utk mguburnya krn klw tdk, scra tdk sdr kta akan membenci org2 yg tlh mnyakiti kta..
;-)
Mgalami bbrapa pnyakit sprt kmu sya pun trut prihatin,,tp keprihatinan itu sdh hilang krn sya tau Tuhan sdh memulihkan kmu dr pnykit2 itu,bhkn kmu skrg kykx sht2..ya mskpun sya tdk prnh lihat.., :-D

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

Dear Coronahsfz

Geadley Lian's picture

Ya skrg gue sihat.Trima kasih atas komennya.Terus doakan gue
agar bisa bsaksi ttg kbaikan Tuhan.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

pasti

novi lorensia's picture

pasti akan terus aku doain kok Lian..

jangan pernah menyerah untuk bersaksi ya,..

:)

GBU Lian..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Cahaya

Geadley Lian's picture

Kaulah cahaya yg menyinari hidupku,

Kaulah kkuatnku saatku lemah,

Kau menbepati janjimu setiap saat,

Kaulah raja atas semesta.

 

Biar namamu dipuji,

Dibumi spt disyurga,

Ku yakini dikau Tuhan,

DDlm pjlnn hidupku ini,

Tuntunlah aku ya Tuhan.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Pasti di doain,,geadly

Coronahsfz's picture

Ya..geadly pzt akn di doain..kta saudara jd hrs sling mendoakan..
Teruslh brsaksi utk kemuliaan nama Tuhan Yesus..:-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

Thank

Geadley Lian's picture

Sulit utk mcari teman yg bisa mmahami isi hati kita & hanya
Yesus saja yg bisa mngerti ini semua.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

@Novi : luar biasa

Yoshua's picture

Nah..ini baru namanya blog. Luar biasa..

Jadi berkat buat banyak orang (termasuk aku pribadi)..

Kalo ada vote blog terbaik, pasti aku tanpa ragu memilih dear Jesus..

Yup..Tuhan butuh kita semua untuk bekerja di ladang Nya..

Tetep smangat..

God bless :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

@Ko Yosh : Haleluya !! ^^

novi lorensia's picture

makasih banyak Ko,.. ^^

semuanya karena Yesus yang bener2 luar biasa, jadi aku bisa membagikan semua ini melalui Dera Jesus.. ^^

aku jd tersanjung sm kata-katanya Koko ..Embarassed

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran