Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Ingin Lebih Mengenal Tuhan

Junia Elsahana's picture

Ingin lebih mengenal Tuhan. Ya, aku ingin lebih mengenal Tuhan. Tujuhbelas tahun sudah aku mengikut Tuhan Yesus, namun aku bingung, sampai sekarang aku masih bingung. Padahal sudah bertahun-tahun lamanya aku mengikut Dia, namun aku belum bisa merasakan kehadiranNya. aku terus mencoba dan berusaha melakukan segala cara, seperti curhat dengan teman, mencari-cari artikel tentang Kristen di Internet, dan masih banyak lagi , agar aku bisa merasakan kehadiranNya dan percaya kepadaNya. Namun hasilnya nihil. aku merasa biasa" saja, masih sulit untukku merasakan kehadiranNya dalam hidup dan hatiku. Yah aku akui, apa yang aku inginkan seringkali aku dapatkan, walaupun tidak semuanya. Aku sudah mencoba untuk meyakinkan diriku bahwa semua nya itu berkat TAngan Tuhan yang bekerja atasku, namun tetap saja sama, seolah aku tak lagi mempunyai hati, tak lagi bisa merasakan apapun. Cry aku merasa sangat berdosa pada Tuhan, terhadap sikap dan tingkahku yang juga sering membuat kesalahan dan mendukakan hati Tuhan. Aku ingin bertaubat, memulai hidup yang baru, meninggalkan cara hidup yang lama, aku ingin  bertaubat, benar-benar bertaubat. Namun aku tidak tau cara untuk bertaubat yang benar-benar bertaubat Frown aku pernah berniat untuk bertaubat, namun aku tergoda dan malah mengulang kesalahan yang sama lagi. Aku harus bagaimana? FrownCry

Syalom!

admin's picture

Syalom Junia!:D

Terima kasih sudah berbagi di SABDA Space Teens. :D Kamu juga bisa membaca blog-blog lain hasil perenungan Sobat Teens lainnya yang juga bisa menolong kita semakin mengenal Tuhan lho..Kalau kamu senang menulis, teruslah menulis dan membagikan hasil perenunganmu sehingga bisa menjadi berkat bagi lebih banyak orang. :)

Apakah di sekolahmu ada kelompok persekutuan? Atau, sudah ikut pelayanan di gereja? Persekutuan akan menolongmu bertumbuh secara rohani.:)

Salam,

Admin

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran