Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

terlalu besar

novi lorensia's picture

telah kulihat bukti kasih Mu..

Kau menderita gantikanku,..

Dengan darahMu,..

Kau slamatkanku,..

kini ku hidup, menyenangkanMu,..

TERLALU BESAR KASIHMU BAPA,.

PENGORBANAN YANG KAU BRIKAN BAGIKU,..

TERLALU MAHAL DARAHMU YESUS,..

TERCURAH UNTUK MENEBUS HIDUPKU...

terlalu besar semua hal yang telah dia lakukan bagi hidup kita semua,..

sudah terlalu banyak yang Dia lakukan,..

hingga tak layak lagi kita untuk menuntut dariNya..Embarassed

harusnya kita malu, saat kita masih terus menuntut dan meminta, bahkan menghujat dan dengan gampang berkata kalau kita kecewa pada Dia,..

padahal, semua yang dia lakukan untuk kita, tak ada artinya dengan apa yang telah kita lakukan untuk Dia,..Cry

Nice

Nael's picture

haduh haduh..seneng banget ada lagu ini, jadi inget dah.. download di komputer dah..ehhehehe
thanks banget Novi dah ngingetin.
Ya, sekarang kita gausah banyak menuntut atau protes terhadap kehidupan yang telah kita alami ini.
Tetapi lakukan bagian kita yaitu melakukan firmanNya dengan tulus tanpa bersungut!haha..

God Bless~

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Salam Nael

Geadley Lian's picture

Senang berkenalan dgn kamu,bagi gue kita semua sedang belajar melakukan firmannya.

Selagi masih hidup di dunia ini,ilmu firman adlh penting.Meskipun ilmu pendidikan di dunia ini

tinggi,tapi kita masih belajar.Memang sulit utk mlakukan kehendak firman Tuhan,tapi itu semua mbri kita pengalaman yg baik apabila coba mlakukan yg terbaik utk Dia.Laughing 

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Salam salam ^^

Nael's picture

siiipppp..semuanya pasti mendatangkan kebaikan bagi yang mengasihi TUhan dengan menjalankan firmanNya.

Lagi pula gw ngerasa juga, kalo kita belajar di kampus lalu sambil belajar firman TUhan hidup kita itu menarik. Bagaimana kita menerapkan alkitab, mengatur waktu agar dapat menjaga relasi dengan TUhan lewat doa dan pembacaan alkitab, dll. Itu lebih membuat hidup berwarna, karena kita hidup berjalan bersama Tuhan daripada orang yang mungkin menjalani hidup tanpa melakukan sesuatu untuk Tuhan, tapi untuk dirinya sendiri..Laughing

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ternyata bermanfaat juga...^^

novi lorensia's picture

hehehe,.. sama2,..
syukur deh kalau bermanfaat buat Nael,..
hehehehe...
GBU too.. :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

iaaaa^^

Nael's picture

sippp..buat blog lagi aja kalo ada lagu yang enakeun..ahahaha

thanks ya, ^^

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Talenta yg ada pergunakan

Geadley Lian's picture

Talenta yg ada pergunakan utk kmuliaan Allah.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Yakini dirimu

Geadley Lian's picture

Engkau nafasku,
Kekuatanku saatku lemah,
Ku mrasa damai,
Dihati ini,
Ketika engkau slamatkan aku.

Diriku mjadi lebih
Lebih bermakna,
Saat engkau bersamaku,
Ku yakini kselamatan darimu,
Saatku perlukanmu.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Terlalu sabar

rachel's picture

nambahin ah..
Tuhan Yesus juga Terlalu Sabar
gw yakin ga ada yang bs nandingin kesabaranNya

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

bener banget..

novi lorensia's picture

bener banget, kesabarannya bener-bener nggak terbatas,..

udah kayak gitu, masak kita mau terus menuntut???

hehehehe

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Sabar bukan b'arti ngak ada

Geadley Lian's picture

Sabar bukan b'arti ngak ada pbuatan,pasti ada.Memang kita ngak
usah mnuntut,amin.Tuhan ada rencana buat anak2 Tuhan yg percaya.Ksabaran Tuhan dapat dinyatakan mlli pbuatannya.Dia
ngak pernah tlambat utk kita.Gbu always;-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran