Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Gereja

gereja bukan segalanya

Coronahsfz's picture

,,pindah gereja karena alasan jarak atau kenyamanan gereja baru.?JANGAN!!

Philips East seorang pendeta ketika berumur 24 tahun pindah dari Perth ke Canberra untuk mengikuti panggilan Allah dan mendirikan sebuah gereja.Pada umur 35 ia pindah ke gereja lain agar lebih efektif.Pada umur 43 tahun ia pindah ke Perth agar lebih dekat pada negara Indonesia..

Cacat BUKAN Masalah

Dedy Yanuar's picture

Tuhan Yesus Baik, ya seperti itulah Tuhan Yesus bagiku. aku sangat bersyukur karena Tuhan Yesus SELALU Baik padaku.

Melayani tapi Seksi ....

karitos's picture

Paling seneng kalo liat para remaja yang aktif melayani Tuhan. Gak kenal lelah, ceria, bergembira, dan dengan kemudaannya melakukan hal-hal yang nyenengin Tuhan.

Cari duit di gereja

Dedy Yanuar's picture

uh.... aku udah gak bisa tahan lagi sama hal ini. gereja sudah bukan tempat untuk mencari Tuhan, tapi tempat untuk mencari tuhan (uang).

kesaaallllll......

woi....

sadarlah....

gereja tuh untuk cari Tuhan....

kok jadi ladang cari uang sih....

apa sih mau lue....

lue ga takut sama Tuhan ya....

wa gak abis pikir....

Tuhan aja lue brani jual....

dengan khotbah2 yang gak guna....

khotbah2 yang cuma untuk menyenangkan hati jemaat aja....

Raissa kecil dan agamanya

Raissa Eka Fedora's picture

Sudah beberapa lama saya (raissa) sempat mikirin tentang agama.

Percaya atau tidak bahwa banyak orang 'tanpa sadar' mengalami bahwa hidup mati di tentukan agama.

setahun lalu, atau dua tahun lalu, atau bahkan mungkin tiga tahun lalu, atau... empat tahun lalu <ya, empat atau lima tahun lalu> saya berteman dengan baik dengan seseorang di tempat les bahasa Inggris. Itu terjadi spontan saja. saya masih ingat kejadiannya, anggaplah namanya Aidan<Bukan nama beneran>.

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2022 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran