Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Slideshow

     

Succes' Way

Quadra's picture

Kalian ingin menjadi orang sukses ? Sudah pasti. Tapi, apa yang dimaksud dengan sukses?

Melalui sebuah survey (terhadap remaja 12-18 tahun), orang sukses ialah :

24% mengatakan bahwa sukses adalah menjadi konglomerat

18% mengatakan bahwa sukses berhasil mendapatkan suami/istri yang mapan dan cantik/cakep.

10% menyebutkan sukses berarti mendapat pangkat tinggi di perusahaan.

9% sukses berarti dapat nilai tinggi

8% dapat rangking

7% dapat pacar bintang sekolah

 

God's Memo

Irwan's picture

GOd's memo

To: YOU
Date: TODAY
From: GOD
Subject: YOURSELF
Reference: LIFE

This is God. Today I will be handling All of your problems for you. I do Not need your help. So, have a nice day.
I love you.

P.S.

And, remember...

Believe

Raissa Eka Fedora's picture

Percaya .

Aku percaya ada Tuhan yang sayang padaku

Aku percaya ada jalan kebenaran

Aku percaya apa itu orang tua .

Mereka memang dipercaya.

Kadang aku tak dipercayai , walau aku tak pernah melakukan apapun

apakah itu percaya?

Apa percaya itu adalah hati yang yakin

apa percaya itu selalu benar?

Apa aku bisa mempercayai dan dipercayai?

Aku merenung, banyak orang menggunakan kepercayaan dengan keliru

Kini aku sadar

Boleh? Panggil Aku "Chempluk"

chempluk's picture

Banyak yang bilang kalau aku ini anak yang pantas di beri sedikit perhatian. Eit perhatian apa dulu? Entah kenapa banyak orang disekelilingku memberi sebutan ku dengan "chempluk". Dalam pemahaman Jawa, kata tersebut digambarkan layaknya pipi yang chubby. Ada hal lainnya yang terkadang aku jengkel yaitu karena alasan badanku yang pendek, dan rambutku yang keriting, masih saja celotehan itu tidak lepas dari mulut mereka.

Melayani tapi Seksi ....

karitos's picture

Paling seneng kalo liat para remaja yang aktif melayani Tuhan. Gak kenal lelah, ceria, bergembira, dan dengan kemudaannya melakukan hal-hal yang nyenengin Tuhan.

Cari duit di gereja

Dedy Yanuar's picture

uh.... aku udah gak bisa tahan lagi sama hal ini. gereja sudah bukan tempat untuk mencari Tuhan, tapi tempat untuk mencari tuhan (uang).

kesaaallllll......

woi....

sadarlah....

gereja tuh untuk cari Tuhan....

kok jadi ladang cari uang sih....

apa sih mau lue....

lue ga takut sama Tuhan ya....

wa gak abis pikir....

Tuhan aja lue brani jual....

dengan khotbah2 yang gak guna....

khotbah2 yang cuma untuk menyenangkan hati jemaat aja....

Cacat bukanlah sesuatu alasan

Dedy Yanuar's picture

aku terlahir tidak cacat (cuma cadel=ngomongnya kurang bener). kakiku berfungsi dengan baik. sampai aku duduk di kelas 2 SMP, kakiku mulai sakit dan susah untuk berjalan, hingga aku gak lulus SMA karena sudah sulit berjalan. dan kini aku memakai kursi roda atau kursi beroda. umurku pada tahun ini baru berumur 21 tahun. aku keturunan cina yang lahir di Jakarta. sekarang aku tinggal di kota Tangerang. aku orang Kristen, aliran Pentakosta. tidak bisa bahasa Inggris. aku anak kedua dari 3 bersaudara. kulitku putih sehingga banyak cewek yang iri sama aku. setiap mereka iri aku bilang "ya udah, kita tukeran kulit dan penyakit" hahahaha

Yang Kubenci Yang Kusayang

amelia's picture

Namanya Irin, kuakui aku tidak suka padanya. Aku benci melihatnya berjalan dengan canggung didalam rumah. Aku benci mendengar teriakan dan tawanya yang memenuhi rumah dari kamar ke kamar. Aku benci melihatnya mengotori baju dengan biskuit yang dimakannya. Aku benci menunggu giliran mandi sementara dia sedang bermain air di bak. Dan yang paling kubenci karena dia selalu merebut buku cerita yang baru dibelikan mama untukku.

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2020 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran