Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Film

Blog Teens: Menarik dan Menginspirasi

admin's picture

Hai Teens!

Gimana kabar kalian semua? :D

Hachiko

Charista's picture

Mendengar nama Hachiko mungkin sudah tidak asing lagi untuk sebagian kita. Dan tentu sebagian dari kita telah menyaksikan film ini baik yang diputar dibioskop atau yang versi jepangnya. (bukan promosi yahh^^')

Film ini menceritakan tentangĀ  anjing ras Akita yang sangat terkenal akan kesetiaannya. Berikut adalah ringkasan film yang versi Jepangnya.

"My Keeper" is God

goguma's picture

Pernah nonton film "my sister keeper"? Kalo belum, coba deh nonton. Keren loh. Hehe ... di sini saya nggak dibayar oleh pembuat film-nya, atau pemain-pemainnya kok :) (lagian, gimana mereka bisa bayar saya, kenal aja kagak :>), saya cuman mengemukakan pendapat saya sebagai penonton awam. Yah, biarpun di sini saya sedikit promosi, tapi boleh jugak loh, film ini dipake sebagai salah satu referensi tontonan kalo pas lagi senggang Laughing

Pertamanya, saya agak bingung juga sama jalan ceritanya, soalnya nih film saya donlut dari indowebster, dan belom ada terjemahan Indonesianya. Jadilah, saya nonton film ini dengan kemampuan bahasa Inggris saya yang terbatas (--;)

Misteri 2012 dan Mama Laurents

Dede Wijaya's picture

Film 2012 menurut seseorang wanita yang menontonnya mengerikan. Film
yang mengisahkan akhir dunia menurut ramalan kuno Bangsa Maya yang
dibintangi Roland Emmerich ini menimbulkan pro dan kontra di kalangan
sebagian kecil muslim di Indonesia.

Little Chicken

karitos's picture

Dah pada nonton film itu belum? Belum lama aku nonton film itu. Ceritanya soal seekor anak ayam yang menggegerkan seluruh kota karena melihat ada potongan langit yang jatuh. Karena kejadian itu, dia jadi bahan olok-olokan di kotanya. Sampe setahun berlalu, kejadian itu masih diinget. Ayahnya pun malu sekali dengan kejadian itu. Dan mengganggap anaknya hanya bisa bikin malu saja. Little Chicken tidak dipercaya lagi, bahkan oleh ayah tercintanya.

Les Miserables: Pelarian Sang Napi

amelia's picture

Semalam aku menyempatkan diri menonton film yang berjudul "Les Miserables" di sela-sela penulisan proposal skripsiku. Aku tertarik menonton film ini karena judulnya yang berbahasa Prancis. Di tengah kebosananku terhadap suguhan film Inggris dan Amerika, aku berharap akan menghadapi film dengan dialog Prancis yang logatnya agak sengau dibarengi pengucapan huruf "R" yang sulit bagi lidah Indonesia.

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2020 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran