Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

JODOH DI TANGAN TUHAN

Lena Lumbanraja's picture

Sahabat Teens, tahun demi tahun perkembangan zaman semakin meningkat, hal ini juga diiringi dengan kemajuan teknologi. Saat ini, kemajuan teknologi dapat menjadikan semua serba instant. Mulai dari makanan cepat saji, bagaimana mendapatkan kekayaan dengan cara yang cepat, sampai  pencarian jodoh lho! Bahkan akhir-akhir ini lagi ngehits pencarian jodoh dari situs internet yang bernama Indonesian Cupid.Com.

Jika zaman sekarang pencarian jodoh dari situs internet, lain dengan kisah cinta Ishak dan Ribka. Bagaimana kisah cintanya? Dalam Kejadian 24:12 “Lalu berkatalah ia; “TUHAN, Allah tuanku Abraham, buatlah kiranya tercapai tujuanku pada hari ini, tunjukkanlah kasih setia-Mu kepada tuanku Abraham.” Dalam kisah ini Abraham ingin mencarikan calon istri bagi Ishak dari keturunan saudaranya yang juga taat kepada Tuhan, namun bukan orang Kanaan. Sehingga Abraham mengutus pelayannya, Eliezer, untuk mencarikan jodoh bagi anaknya. Dan dalam Kejadian 24:12 adalah doa Eliezer, hamba Abraham, yang memohon kepada Tuhan menuntunya untuk mendapatkan jodoh bagi Ishak. Ini adalah keputusan yang tepat yang dilakukan oleh Eliezer. Tuhan menjawab doanya dan memberikan Ribka kepada Ishak. Firman ini juga menjadi pedoman bagi anak-anak Tuhan yang belum menikah lho. Jika Anda belum mendapat pasangan hidup jangan mengambil keputusan yang salah ya, yaitu dengan mengikuti biro jodoh di internet. Yang paling utama yang Sahabat Teens lakukan adalah berdoa seperti yang dilakukan hamba Abraham, Eliezer.

Bukankah seharusnya kita sebagai anak-anak yang sudah percaya berdoa supaya Tuhan mempertemukan jodoh yang tepat yang dari Tuhan? Ingat, *jodoh di tangan Tuhan bukan di tangan biro jodoh.

*

Sangat Terberkati

Steven Paembonan's picture

Setelah saya membaca artikel ini, saya sangat diberkati dengan isinya. Dimana saat kita sebagai orang kristen sedang mencari pasangan hidup, yang dapat kita lakukan adalah berdoa kepada Tuhan Yesus agar memberikan kepada kita pasangan hidup yang sepadan bukannya ikut biro jodoh. Tuhan Yesus Memberkati.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2018 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran