Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Geadley Lian's blog

Indah

Geadley Lian's picture

cahya bintang penerang alam

minda tenang saat menonton nya

menghiasi sang bulan

membuat mata takkan terlena

 

betapa besar kemuliaanmu ya Bapa

Kau mencipta segalanya sempurna

Tak mampu diperkatakan

oleh sesiapapun makhluk yg hidup

 

tiada tandingan pkerjaan tanganMu

menjadikan bumi ini lengkap

malam dan siang berganti-ganti

ada waktu utk bekerja

juga ada waktu utk berehat.

 

Pendeta John Wesley

Geadley Lian's picture

Suatu ketika dulu ada seorang pendeta muda yg baru saja menamatkan kuliahnya di sekolah tealogia & dihantar ke sebuah gereja methodist di London.Dia begitu teruja saat berada di sidang itu soalnya saat memeriksa jumlah jemaat semuanya 250 orang.Tetapi saat hari minggu menjelang,yg hadir ke gereja hanya 25 orang dari waktu ke waktu,sehingga pada suatu saat pendeta muda ini mendapat idea yaitu "membeli sebuah peti mati",karna usahanya tidak membuahkan hasil "berkunjung dari rumah ke rumah".

Seorang bapa

in
Geadley Lian's picture

Saat seorang bapa menyambut permata hati pertama dia merasa sangat bersyukur karna dapat merasai pengalaman baru sebagai seorang bapa,demikianlah pula bapa di sorga yg merasa sangat senang menyambut anak2nya yg telah lahir baru.Inilah saatnya kita membuktikan bahwa kita adalah anak2 Allah yg terpilih.

Pengharapan dalam penantian

Geadley Lian's picture

Ku merasa bahwa diriku belum cukup sempurna di pandangan seseorang & itu membuatku tidak terpikir untuk mencari teman istimewa karna ketidak keyakinan pada diriku ini.Wajah adalah ukuran bagi seseorang yang mementingkan kegantangan & aku pasrah adanya.Memang pernah terlintas di pikiranku untuk memiliki & dimiliki,tetapi apa artinya,kalo cewek memandang rendah terhadap cowok sepertiku.

Pengkhianatan seorang sahabat:Bhg 2

Geadley Lian's picture

Itulah yg berlaku kpd Daud karna Daud sendiri ada rekod pengkhianatan.Dalam usaha menyembunyikan perbuatan zina batsyeba & kehamilan yg berlaku seterusnya.Daud mengkhianati seorang askar yg taat & seorang suami yg baik,Uria.Dia membawa balik Uria dari medan perang agar kehamilan Batsyeba seolah-olah disebabkan oleh Uria,tetapi rancangan ini tidak berjaya karna Uria bertekad membri khidmat kpd raja & ingin kembali ke Medan Perang.

Pengkhianatan seorang sahabat

Geadley Lian's picture

Tidak banyak yg tersebut dalam 2 samuel mengenai psahabatan Raja Daud & Ahitofel.Tetapi kata2 yg digunakan oleh Daud dalam mazmur 55:14-15 jelas menunjukkan persahabatan manusia.Raja Daud menggunakan kata2 yg mgambarkan sahabat & pembimbingnya.
"Rakanku".Kedua-dua lelaki ini adalah sahabat karna mereka gemar melakukan sesuatu bersama-sama."Sahabat karibku".Ini bermakna seorang yg amat rapat dengan Daud."Pergaulan yg mesra".Hubungan mereka erat karna berjalan bersama-sama utk menyembah Tuhan.

Sukses di tangan muda-mudi sendiri

Geadley Lian's picture

Sudah semestinya muda-mudi ingin sukses dalam hidupnya,tetapi ada muda-mudi yg tidak mau berusaha utk mcapai cita2.Harapan mrk tanpa susah payah cita2 dapat diraihnya.Ini tidak mungkin.Sukses tidak akan jatuh dgn sendirinya di pangkuan kita tapi harus berusaha terus.
PERCAYA PADA DIRI

Hidup dalam masyarakat modern

Geadley Lian's picture

Dilihat sepintas lalu hidup dlm masyarakat modern mestinya sangat menyenangkan,terutama bagi muda-mudi.Tetapi ternyata tiori & praktek tidak selalu sama.Banyak muda-mudi merasa sering dibuat kecewa,justru karna sekarang hidup dalam masyarakat modern yg telah begitu maju dalam segala hal.Banyak muda-mudi tidak bahagia karna fasilitas2 yg mrk butuhkan utk mnyesuaikan diri dgn khidupan modern tidak tersedia.
LAIN DULU LAIN SEKARANG

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2017 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran